Nicki POV
Aku mengajarkan dia mulai dari dasar materi sampai akhir.
"kamu ngerti gak yang aku jelasin tadi???" Tanyaku usai memberi materi.
"Gak" yang menjawab hanya memasang nyengir kuda.
"Sudah aku duga ...... kamu ini gimana sih, muka boleh ganteng, tapi masa sama pelajaran aja gak bisa".
"Jadi lu bilang gua ganteng gitu???"
Aku merasakan mukaku hangat. Astaga, ini kenapa.
"Memang kenyataannya gitu, tapi otak tidak sebaik wajahnya"
"Oke oke, gua nyerah. Sebenernya gua dateng kesini bukan mau ngerjain tugas. Tapi gua pengen kenal sama lo"
"Kenapa mau kenalnya sama aku???" Tanyaku bingung.
"Karena gak asik aja, rumah lo sama rumah gua sebelahan, masa gak nyapa satu sama lain".
Jawaban yang membuatku semakin heran, karena kenapa tidak dari dulu aja sih.
"Kenapa gak dari dulu aja. Lagian juga bukan aku yang ansos, tapi kamunya aja setiap ngeliat atau berpapasan di tempat lain malah sikapnya dingin, cuek, dan apalah pokoknya kaya sombong" jawabku, dan ditanggapi dengan muka gugup.
"Ya itukan, hm.... hm.... i - tu kan hm ..." jawab dia gelagapan.
"Yaudah, kalo kamu mau temenan sama aku, ya gapapa. Berarti temenku bertambah, iya kan"
"Lu mau temenan sama gua???"
"Kalo kamu keberatan yaudah"
"Gak, gak. Gua gak keberatan ko"
**************
Rizal POV
Yes, akhirnya dia mau jadi temen gua. Kan kata orang, di setiap hubungan berawal dari teman. Eh, pasti kalian bingung kan, kenapa ada kata hubungan, yaudah gua jelasin.
Jadi, sebenernya gua suka sama nicki, pada saat gua gak sengaja melihat dia pas gua lagi lewat depan rumah dia, dan gua melihat dia dengan duduk diteras rumahnya, menatap lurus tanpa tujuan dan gua suka dari kepribadiannya, kesosialisasinya, sikapnya, dan yang paling penting, mukanya itu loh. FLAWLESS.
Dan kenapa gua kalo ngeliat dia gk pernah mau nyapa bahkan gak mau ngeliat mukanya. Jawaban gampang, karena gua suka sama dia, setiap gua tatap muka dia, gua selalu gerogi dan salah tingkah.
Nah, mangkanya mungkin saat ini yang tepat buat jadi temen dia. Biar sekalian modus juga kan. Hahahah.
Kalo masalah cocok apa gak. Pastilah dia cocok sama gua, muka gua ganteng, tinggi, putih, keturunan arab, siapa coba yang gak tertarik. Pokoknya gua akan membuat nicki jatuh kepelukan gua dan gak akan gua lepasin.
Bonyok gua juga udah tau ko, kalo gua suka sama nicki. Malahan mereka setuju banget, tapi sebenernya nyokap gua doang sih yang setuju, kalo bokap gua mah ikut nyokap gua aja.
Misi gua untuk membuat nicki berada dipelukan gua akan dimulai, besok. Dari pergi sekolah bareng, makan bareng, pulang bareng, ngerjain tugas bareng, dan tidur bareng. Oke gua berkhayal tinggi.
"Kamu ngelamunin apa sih" gua yang berkhayal tinggi menjadi sadar, kalo gua masih dirumah nicki.
"Ah, gak ngelamunin apa apa ko" padahal ngelamunin lu nick. Kata ku dalam hati.
"Oh .... ini kamu mau langsung pulang gak ??? Soalnya aku mau mandi terus lanjut tidurku".
"Gua langsung balik aja deh. Thanks yah udah mau ngajarin gua dan thanks juga udah mau jadi temen gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus(BxB)
FantasyPernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. Baru denger, kan ???? ..... Nicki Gabby Lautner Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan mod...