#Outroduce

23.8K 909 36
                                    

Nicki POV

Pagi yang cerah telah tiba, aku menyesuikan cahaya yang masuk melalui celah jendela kamarku.

Aku bangun, lalu mandi, dan bersiap untum menuju sekolahku. Aku turun untuk sarapan bersama yang lain.

Disana sudaj ada ibu, ka okta dan rizal. Dia sudah biasa seperti ini, jadi aku gak asing dengan ini. Aku duduk disamping rizal yang tengah memandangku dengan tatapan yang menawan.

"Apasih, kamu liat aku begitu banget" aku mengintrupsi lamunan rizal.

"Emang kenapa kalo aku ngeliat princess-ku"

BLUSSHHH~

"Ciye, sekarang udah ada yang meratihiin, kakak mah apa tuh. Jomblo forever (hiks) ...." canda ka okta.

"Udah. Cepat kalian sarapan, lalu segera ke sekolah" ibu menengahi keributan ringan ini.

Kami semua makan dalam diam dan khidmat.

Setelah selesai, aku dan rizal segera bersiap dan menuju kesekolah. Tak lupa aku pamit dengan ibu dan ka okta.

Seperti biasa, dari awal hingga saat ini tidak ada percakapan yang kami lakukan dalam perjalanan ke sekolah.
Sampai saat disekolahpun tetap tak ada percakapan.

Tapi, pada saat rizal sudah memakirkan motornya, dia menghampiriku dan menggenggam tanganku erat. Ini sudah hal biasa, jadi aku tidak risih lagi.

"Kyaaa~~"

"Poto tuh. Ntar kita masukin album BL"

"Wih, ternyata prince of school kita pasangannya kawaiii"

"Waahhhh, jinjja ceoreoyo"

Dan begitulah kira - kira respon mereka ketika melihat hubungan kami.

Aku senang respon mereka baik, tapi kadang ada yang nyakitin sih. Cuma itu, aku anggap dia iri denganku.

Aku senang, akhirnya aku bisa bersatu dengan orang yang aku cintai. Aku senang cintaku terbalaskan. Aku merasa tidak sia - sia mempertahankan cinta ini dalam jangka waktu yang tak terbilang sebentar.

Ini kisah hidupku, aku yang menuai cerita ini, bukan orang lain. Mereka hanya bisa melihat kami. Mereka tidak berhak mengatur hidup kami.

Mungkin, ini takkan berjalan dengan lancar. Pasti ada saatnya rintangan mengahadang kita. Tapi, dengan kesetiaan dan kekuatan cinta kami, bisa mempertahankan hubungan ini.

Hubungan kami (mungkin tidak) selamanya. Tapi, kami akan membuat kata "mungkin tidak" berubah menjadi "mungkin akan".

Sekian dari catatan cinta kami.

"Bukan hanya ada rasa cinta di suatu hubungan. Tapi, ada rasa sayang yang mempertahankan suatu hubungan dan rasa nyaman yang memperkuat suatu hubungan"

TAMAT

Maaf, kalo akhirnya ngegantung. Abisa aku bingung buat tamatin ini. Dan untuk selanjutnya, aku akan membuat cerita baru lagi.

Cerita selanjutnya itu Real of my life....
Kalo kalian penasaran, nanti aku publish, lalu aku kabarin ke kalian.

Sekian dari akuhh, sampai jumpa di cerita berikutnya.... paipai
#emmmuuacchhh😘😘

Modus(BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang