Nicki POV
Sudah seminggu rizal membuktikan ucapannya itu. Aku dan rizal semakin dekat, mulai dari berangkat sekolah bareng, makan bareng, pulang bareng, ngerjain PR bareng.
Saat ini aku sama rizal lagi dirumahku. Aku yang minta kepadanya untuk menemani aku dirumah, karena ibu dan ka okta lagi pergi menghadiri acara pernikahan keluargaku, tapi aku gak mau ikut. Melelahkan.
Aku dan rizal lagi ada dikamarku, sedang bersantai santai karena aku sedang males gerak. Dengan posisi, aku menyender di dada rizal dan rizal bersandar ke dinding. Sambil mendengarkan lagu melalui earphone.
Ini sih, aku yang mulai duluan, dari aku pura pura mengantuk dan merengek ke rizal.
"Zal, aku ngantuk" rengekku.
"Yaudah, yu. Tidur dikasur aja" ajak dia tapi aku tolak.
"Aku gak mau, aku maunya dilantai"
"Lah, entar kamu masuk angin gimana"
"Kamu nyender ke dinding, nah aku maunya tidur didada kamu"
"Yaudah, sini".
Aku langsung kedadanya dan langsung meniduri badanku. Aku sengaja begini karena aku mau menikmati dadanya rizal yang hangat. Yang dapat membuatku nyaman dan aman.
"Kamu ko, betah banget sih begini" tanya dia.
"Aku demen aja. Soalnya hangat terus nyaman. Kasur aku aja kalah" jawabku lalu menatap matanya.
"Oh, berarti aku boleh dong tidur sama kamu" godanya yang berhasil membuat wajahku memanas.
"Apasih, gak gitu juga" jawabku malu malu kucing.
"Kalo kamu mau aku juga mau ko. Apalagi kalo sampai olahraga malam, aku siap". Ucap dia semakin gencar menggodaku.
"Tau ah. Aku mau tidur dikasur aja kalo gitu" balasku kesel.
Pada saat aku ingin beranjak dari tubuhnya. Tubuhku ditarik oleh rizal, sehingga badanku kembali bersandar didadanya.
"Yah, kamu jangan ngambek. Yaudah deh, kamu begini aja aku udah seneng. Maafin aku yah"
"Gak mau"
"Jangan marah dong, aku kan udah minta maaf. Entar cantiknya ilang loh kalo kamu marah" rayu dia kepadaku.
"Aku maafin. Yaudah, aku mau tidur aja, aku ngantuk".
Rizal POV
Sudah seminggu gua menjalankan bukti yang telah gua janjikan kepada nicki. Dan hubungan gua semakin dekat dengan nicki. Nah, hari ini gua lagi sama nicki. Dia lagi tidur di dada gua. Gua seneng sama posisi ini, apalagi gua lebih senengnya pas dia ngerengek ke gua kalo dia minta tidur di dada gua. Oh My God, serasa pacar beneran.
Gua mengelus mukanya yang halus itu, mukanya yang gak ada jerawat, hidungnya yang mancung tapi kecil, bulu matanya yang lentik, dan juga tubuhnya yang kecil memudahkan gua untuk memeluknya. Dia tidur sangat nyenyak, gua gak tega kalo ngebangunin buat pindah kekasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus(BxB)
FantasyPernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. Baru denger, kan ???? ..... Nicki Gabby Lautner Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan mod...