Nicki POV
Hahhh. Kenapa sikapku tadi kaya anak kecil yah. Dan kenapa aku sampai ngeluarin sikap itu ke rizal juga.
Ah, aku harus minta maaf besok.
Aku menuju kamar, dan tidur.
Semoga besok dia gak marah sama aku. Aaammmiiinnn.
***********
Aku bangun seperti biasa. Aku lalu mandi, memakai seragam sekolahku dan turun untuk sarapan bersama ibu dan ka okta.
"Tumben nick, udah bangun. Biasa kan tunggu alarm ibu dulu baru kamu bangun" ledek ibu.
"Gak tau bu. Aku lagi mau bangun pagi aja. Oh iya bu, ko tumben rizal belom dateng. Biasa kan jam segini udah dateng" tanyaku ke ibu.
"Ibu juga gak tau"
Pada saat aku dan ibu sarapan. Ka okta baru keluar dari kamarnya yang sudah lengkap dengan pakaian kantornya.
"Eh, ade. Ko tumben udah bangun"
"Lagi mau bangun pagi aja"
Ka okta ikut sarapan juga. Dan kami sarapan dengan hikmat.
"Ade mau berangkat sama ka okta atau bareng rizal??" tanya ka okta.
"Kayanya aku ikut ka okta aja deh, aku lagi mau dateng pagi" balas aku dan ditanggapi anggukan oleh ka okta.
Setelah selesai makan. Aku sama ka okta pergi ke sekolahku dan aku turun lalu pamit ke ka okta.
"Duluan yah ka"
"Iya, yang rajin yah" nasihat ka okta.
"Pasti ka" jawabku semangat.
Aku masuk ke lobby sekolah, dan menuju kelasku.
Seperti biasa, lestari sudah memposisikan duduk yang enak menurut dia.
"Nick, lu tadi bareng sama ka okta yah??" Tanya lestari.
"Emang kenapa ???" Tanyaku
"Bukannya lu kalo berangkat sekolah selalu bareng sama rizal ya"
"Tadi aku mau berangkat pagi aja. Kan kalo sama rizal, berangkatnya mepet mau bel masuk, dia kan gak bisa bangun pagi" jelasku
"Oohhh, kirain lu berdua lagi marahan. Kan kalo lu marahan kan gua gak bisa liat sweet moment YAOI dong"
"Apasih, tau ah"
Pelajaran pertama dimulai. Aku menyimak setiap perkataan yang diucapkan oleh bu Yuni. Sampai tak terasa waktu istirahat tiba.
"Nick, kantin yuk. Keburu rame kalo kelamaan" ajak lestari
"Yaudah yu, entar gak dapet tempat lagi" jawabku mengiyakan
Pada saat dikantin aku langsung memilih tempat untuk makan dan lestari yang memesan makanan.
Sedang saat mengedarkan pandangan aku melihat rizal dikantin, tapi dia tidak menghampiriku, malah dia buang muka dan berkumpul dengan temannya. Ada apa dengan dia sih ???. Tanyaku dalam hati.
"Nih nick, makananlu. Besok lu yah gantian yang ngantri makanan. Rame banget, padahal kita udah awal banget kekantinnya" keluh lestari kepadaku.
"Yaudah, iya. Eh, lestari. Aku bingun deh sama rizal. Masa dia tadi ngeliat aku langsung buang muka. Dan dia kan biasanya kalo kekantin kan ke aku yah, masa ini gak. Terus juga dia gak nyamperin aku. Aneh banget tau sikap dia"
"Lu inget lagi. Apa yang bikin dia begitu sama lu" tanya lestari
"Aku sih kemaren sempet badmood gara gara diledekin sama temen aku kalo aku sama rizal pacaran. Terus kita pulang, dan aku bilang aku lagi mau sendiri. Udah gitu doang"
"Lu emang polos, atau bego sih. Lu ngomong kaya gitu yah si rizal nganggepnya lu marah sama dia. Udah sono, lu minta maaf sama dia"
"Ya, tapikan aku lagi badmood mode on, jadi yah wajar kalo aku sikapnya kaya gitu" jawab aku membela.
"ya, tetep aja rizal nganggepnya itu. Udah, lah. Gua gak mau denger alasan lu lagi, pokoknya gua mau lu minta maaf sama dia. Titik".
Aku diam tidak menjawab. Benar apa kata lestari, pasti dia menganggap kalo aku itu marah sama dia. Tapi padahal gak. Pokoknya aku mau minta maaf hari ini.
Tapi kalo dia gak mau maafin aku gimana. Kan kemaren sikap aku udah kelewatan banget. Entar, kalo dia marah sama aku. Kan kokoro aku sakit, entar kalo dia benci sama aku, terus dia deket sama yang lain, entar dia jadian terus jalan didepan aku. Huwaaa, aku gak mau. Aku gak kuat. Mending aku melebur bareng tembok aja (oke abaikan).
Setelah selesai acara mengisi perutku yang kosong. Aku dan lestari menuju kelas. Aku sengaja melewati kelas rizal dan mendapati dia sedang menggoda para cewek centil. Ih, aku sebel sama rizal.
Aku jalan buru buru. Aku gak kuat mendengar dia menggoda orang lain selain diriku. Anggap aku egois kali ini.
Rizal POV
Gua melihat nicki sama temennya lewat kelas gua. Dan gua langsung beraksi. Gua menggoda temen kelas gua dan gua melihat muka nicki yang menahan marah.
Gua harap dia cemburu. Dan benar, dia cemburu. Kenapa gua bisa tau. Ketauan dari jalannya yang buru buru. Yess, gua berhasil.
Tapi untuk saat ini gua gak mau ngomong dulu sama dia. Mungkin yah, gua deketin dia lagi pas kelas sebelas. Dan itupun gak lama, karena besok udah mulai ulangan kenaikan dan libur sekolah terus masuk sekolah.
Dan disitulah gua akan menangkap hati nicki. it so pasti.
Jangan kalian pikir gua diemin dia dan gua malah cari pengganti. Itu gak akan, karena cinta gua akan tetap setia sama my sweety Nicki-ku.
Sebenernya gua gak tahan kalo harus jauh dari jangkauan nicki. Tapi, apa boleh buat. Gua harus melakukan itu kalo mau semua rencana yang gua susun berhasil.
Kalian semua paati pada mikirkan rencananya apa. Biar gua jelasin.
Pertama
Gua mau ngebuktiin dulu nicki juga cinta sama gua apa gak.Kedua
Gua mau ngebiarin rasa risih dia atas segala gosip yang didengar lenyap semuanya.Last
Gua mau dia ngejar gua apa gak. Tapi kayanya ini bakalan gak sesuai sama yang gua harapin deh. Ya, soalnya dia itu tipe orang yang dingin, polos, ignore of everything.Sebenernya sih ini rencana nyokap gua sih. Dan yah, gua mah nurut aja apa yang dibilang nyokap. Karena menurut gua juga rencana nyokap gua ini briliant banget.
Gak terasa waktu sekolah sudah habis. Dan ini tinggal menunggu minggu depan, karena sekolah akan mengadakan ulangan kenaikan kelas. Gua sih maunya belajar bareng nicki, tapi gua inget rencana gua.
Gua langsung menuju ke parkiran, gua melihat nicki sama temannya dan gua melewatinya. Tapi dia malah memanggil nama gua.
"Rizal. Tunggu" gua berhenti sejenak lalu menatap dia.
"Ada apa??" tanya gua dengan dingin.
"Aku mau ngom-..."
"Sorry yah, nick. Gua buru buru. Lain kali aja yah. Bye".
Aish, gua gak tega kalo sikap gua begini ke dia. Tapi, yah sesuai rencana gua. gua melihat muka dia yang sedih, aduh pengen rasanya gua meluk dia. Tapi gua urungkan dan gua langsung jalan menuju parkiran.
Sorry, my sweety Nicki-ku.
.
.
.
.
.To be continued
Thanks yang udah mau ngasih votenya dan udah mau luangin waktu kalian buat baca cerita dari author abal abal macamku.
Nah, untuk media di chapter sebelumnya itu Nicki. Gimana menurut kalian, imut kan.
Dan untuk chapter ini medianya si Rizal. Sebenernya dia gak pake kacamata, tapi kalian bayanginnya jangan pake kacamata. Oke
Vote + Comment ya ... oke
Laf you al :*:*:*
Voom_
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus(BxB)
FantasyPernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. Baru denger, kan ???? ..... Nicki Gabby Lautner Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan mod...