Author POV
Setelah sampai dirumah, nicki langsung turun dari motor gede milik rizal.
"Makasih yah. Hmm .... kamu mau mampir dulu gak" tanya nicki.
"Iya, aku mau" jawab rizal.
Lalu rizal turun dari motornya dan masuk kedalam rumah nicki. Rizal melihat sekitar dan tidak mendapati siapa siapa, melainkan hanya ada dia dan nicki saja.
"Ibu kamu atau ka lita kemana ??? Sepi amat rumah kamu"
"Mereka kerja. Yah, begini setiap harinya aku kalo pulang sekolah. Sendirian" jelasnya nicki ke rizal.
"Oh, iya. Kamu mau minum apa, biar aku bikinin" tanya nicki.
"Apa aja. Terserah kamu"
Nicki langsung menuju kedapur dan menyiapkan semuanya, mulai dari cemilan sampai minuman untuk menemani dia dan rizal bersantai dirumahnya.
"Zal, kamu langsung kekamar aku aja. Nanti aku nyusul, aku mau keluar sebentar, mau beli tambahan cemilan". Ucap nicki ke rizal, dan dijawab dengan anggukan.
Rizal menuju kamar nicki, dan langsung membaringkan tubuhnya dikasur nicki.
Sedangkan nicki menuju ke supermarket terdekat. Setelah sampai, nicki mendatangi stand untuk makanan ringan/cemilan.
Dirasa dia sudah cukup, dia menuju kekasir untuk membayar belanjaannya. Pada saat, ingin membayar. Nicki sibuk mencari dompetnya, si penjaga kasir hanya bisa melihatnya bingung.
"Hmm, maaf mba. Saya gak bawa dompet. Kalo gitu, makanan saya simpan disini dulu ya mba. Entar saya kesini lagi untuk membayarnya" ucap nicki malu.
Baru saja ingin melangkah, nicki dikagetkan dengan suara orang lain yang menginterupsinya.
"Punya saya berapa mba totalnya"
Si penjaga kasir memberi tahu harganya dan yang membuat nicki terkejut adalah.
"Oh, yaudah mba. Sekalian sama punya dia aja. Saya yang bayar" ucap si cowok asing, dan sukses membuat nicki menolak langsung.
"Eh, gak usah ka. Ini nanti belanjaanku disimpan disini aja. Nanti aku balik lagi untuk bayar" ucap nicki.
"Gak, usah. Nanti kamu bulak balik. Itung itung sedekah aja" ucap orang asing itu.
"Tapi kak, ini ngerep-...."
"Gak ada tapi tapian" ucap orang asing itu final. Nicki hanya diam saja.
"Totalnya jadi *sekian* rupiah"
Orang asing tersebut, memberikan total uang untuk belanjaan nicki dan dia. Nicki yang melihat hal ini, hanya bisa merutuki dirinya sendiri karena jika ia lebih teliti lagi. Ia tidak mungkin merasa malu seperti ini.
Setelah membayar, mereka beriringan menuju pintu keluar. Baru saja nicki ingin melangkah, sebuah tangan menahannya.
"Lu bareng gua aja. Gua anter sekalian" ucap orang asing itu.
"Gak usah, kak. Terima kasih. Hum, terima kasih juga buat bayarannya tadi, lain kali kalo aku ketemu kakak, aku ganti uangnya"
"Gak usah diganti juga kali. Oh, iya kenalin nama gua Ryan" orang asing itu memperkenalkan diri, sambil mengulurkan tangannya.
"Humm, nama aku nicki kak".
Orang Asing a.k.a Ryan POV
Huhhh, hari ini gua bosen banget, mata kuliah, gak ada. Dirumah, gak ngapa ngapain. Bonyok, pada keluar kota dan gua ditinggal disini sendirian selama beberapa hari. Dan satu lagi, gua benar benar bosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus(BxB)
FantasyPernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. Baru denger, kan ???? ..... Nicki Gabby Lautner Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan mod...