17. bad mood

4.5K 887 74
                                    

Aelita duduk di kelas Fisikanya dengan malas, ia sedang tidak mood berhitung saat ini. Apalagi fisika adalah pelajaran yang sulit dan menyebalkan. Gadis itu memasangkan kedua headset di telinganya dan memutar lagu sHe dengan volume penuh.

Aelita melihat Pak Thamrin, dosen mapel Fisikanya, menghampiri Letty dan Julie, temannya yang mengobrol dengan asyiknya.

"Kalau kalian tidak mau berada di kelas ini, sebaiknya keluar!" seru Pak Thamrin.

"T-tapi Pak-"

"KELUAR!"

Pak Thamrin berjalan kembali kearah mejanya, dan saat ia melihat Aelita, ia langsung menarik headset gadis itu. Aelita mendesah tertahan, ia sedang tidak mood untuk ini semua.

"Kamu sudah tau tadi saya ngusir si Letty sama Julie, eh malah pake headset! Kamu-"

"Yang penting saya ga bikin berisik kelas kan, Pak?" potong Aelita datar tanpa melihat ke arah Pak Thamrin.

"Saya tidak membicarakan masalah berisi-"

Aelita mengangkat kedua tangannya cuek. "Oke, Pak. Saya keluar." Aelita mengambil tasnya dan berjalan melewati pintu kelas itu dengan santai.

"Setau saya, ga ada dosen yang ribet kayak bapak. Ini bukan SD lagi," ujar Aelita sebelum menutup pintu kelas dari luar. "gapapa pak saya skip kelas, saya bisa fisika kok."

***

Aelita menghempaskan dirinya di kantin kampus dengan sebal. Dosennya yang satu itu memang rumit. Gadis itu mengambil ponselnya dan mulai bermain dengan ponselnya tersebut. Mendadak, ada notifikasi dari Line yang masuk.

Koreng Firaun : etaaa
Koreng Firaun : temenin gue yuu

Aelita.M : ngeliat rusa kawin lagi?

Koreng Firaun : astaga diinget' mulu sih najong

Aelita.M : trus mau kemana?

Koreng Firaun : jadi fleur itu kerjaannya kan modelll

"Ga nanya jing," gumam Aelita sebal saat Calum membicarakan mantan pacarnya tersebut. Atau cemburu?

Koreng Firaun : naah hari ini dia kayak mau fashion show gitu agensinyaa
Koreng Firaun : gue diundang ke sanaa. temenin gue yaa?

Aelita membanting ponselnya ke meja kantin, lalu mengacak-ngacak rambutnya kasar. Ia menelungkupkan kepalanya di meja kantin. "Bangsat," gumamnya. "makin jelek mood gue inih."

oi bangsul2 sekalian
maaf ini chapter gajetot abiez :(
sampis emg jink

urgent date//calum.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang