bonus chapter

4.9K 862 214
                                    

bonchap no smut bc bokap punya wattpad k bye

.

few months later...

"Seriously, Madeleine?" geram Calum pada Aelita yang sedang cengengesan watados disampingnya. "gue ninggalin kantor cuma demi ini?"

"Demi ini apa sih, Cal?" ujar Aelita sedikit menahan tawanya.

"Lo bilang lo mau ngajakin gue movie marathon dan filmnya tuh seruuuuu banget. Menyentuh hati lah, ada cintanya juga, persahabatan juga. Lo sedeng?" celoteh Calum menunjuk dua buah kaset dihadapannya. How To Train Your Dragon dan How To Train Your Dragon 2.

"Yah, emang ini film seru banget ege. Emang banyak part menyentuh hati, lho. Menurut gue ini best film i've ever watched. Like, eveeeer!"

"Kalo Harry Potter?"

"That was different you dumbass," gerutu Aelita.

"udahlah, Ta. Nonton yang lain aja. Siapa juga yang mau nontonin cowo ceking yang belajar naik naga? Waste." Calum menggerutu dengan sebal.

"Ena-"

"Fifty Shades Of Grey, kuy!" seru Calum mendadak lalu menaik-turunkan alisnya dengan jenaka. Aelita memutar bola matanya dengan malas.

"Udah pernah nonton," gumam gadis itu dengan wajah bosan. "bareng Michael."

Calum membelalak lalu memicingkan matanya pada Aelita. "Michael!" serunya. "tega lo nyakitin gue, Ta?"

"Idup lo drama," gerutu Aelita. "kek modest ae."

Calum mengganti ekspresinya seperti biasa lagi. "Tapi beneran, Ta? Sama Michael?"

"Becandalah, anjing. Lo gila kali gue nonton sama dia. Di cekek gua sama emak gua kalo kejadian macem-macem," celoteh Aelita.

"Tapi kan kita pernah ngapa-ngapain, Ta?"

"Oh! Lo udah lama ga gue cute ya?"

"Eanjing, iya-iya, ampun!"

"Udahlah ayok, nonton aja." Aelita berjalan ke arah dvd playernya dan memasukan kaset httyd ke dalamnya. Ia kembali duduk di sebelah Calum, di sofa apartemennya.

"Seriously, Madeleine?"

"Lo mau ngulang percakapan ini sampe berapa kali sih?"

"Ah, iya iya, gue ngalah!" seru  Calum akhirnya. "untung sayang, kalo ga gue buang juga lo ke jendela."

Aelita mengekeh pelan sebelum terfokus pada film dihadapannya. Ia melihat Calum yang wajahnya sekarang berubah menjadi serius karena fokus pada film dihadapannya.

Alah tadi katanya gamau nonton lo, kecebong anyut.

***

Hey, i'm Aelita Madeleine. And this is my happy ending. Your 'happiness' maybe started with 'H'

But mine, started with 'C'

And this is my story, Aelita Madeleine who loves Koreng Firaun soooo much.

REALLY REALLY END YEAAAY

finally, bitch.

abis ini ada author's note sepanjang sungai nil lo pada harus baca yha. HARUS !!1!1

urgent date//calum.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang