Seorang pria berpakaian resmi lengkap masuk melangkah masuk ke dalam kafe, langsung menuju counter. Sesampainya di depan counter, dia melonggarkan sedikit simpul dasinya.
"Selamat datang Mr Bang. Pesanan anda?" Pria yang bertugas di balik meja kasir tersenyum menyambut pelanggannya.
"Apa saja yang kamu rekomendasikan"
Ujar pelanggan yang dipanggil Mr Bang itu dengan nada lelah.
"Green tea latte, Mr Bang"
"Yeah, baiklah"
Mr Bang mengeluarkan dompetnya dan membayar pesanannya, kemudian melangkah ke spot kesukaannya, single table dekat jendela besar.Bang Yongguk, nama pria itu, melonggarkan lagi simpul dasinya hingga dia bisa membuka satu kancing kemejanya, sambil menghela nafas panjang.
"Lelah sekali nampaknya hari ini" Daehyun, pria yang berjaga di counter tadi mengantarkan pesanan Yongguk.
"Yeah. Tidak selamanya hidup ini berjalan sesuai keinginan kita, Daehyun-ah"
"Kalau begitu, selamat menikmati, semoga bisa sedikit meredakan lelah anda"
Daehyun tersenyum kepada Yongguk, dijawab dengan anggukan singkat.Sudah 1 tahun Daehyun bekerja di kafe ini, dan sudah selama itu juga Yongguk menjadi pelanggan reguler disini.
Butuh beberapa saat sebelum Yongguk dan Daehyun saling mengenal. Awalnya Daehyun menganggap Yongguk sebagai customer biasa, tetapi suatu hari, Yongguk datang dan meminta rekomendasi Daehyun minuman apa yang harus dia pesan. Selama ini Yongguk hanya minum Iced Americano.
Sejak saat itu, Yongguk tidak pernah lagi memesan Iced Americano dan sesekali masih meminta Daehyun yang memilih pesanannya.~*~*~*~*~*~*~*~
"Dae hyung, kamu boleh pulang"
Jongup, pemilik kafe, menepuk bahu Daehyun yang masih berkonsentrasi menghitung pendapatan mereka.
"Ah...baiklah. Semuanya pas" ujarnya sambil menyerahkan kunci kasir kepada Jongup."Besok aku masuk apa?" Daehyun melangkah mendekati papan informasi karyawan.
"Aku dapat libur lagi? Tapi Uppie, aku baru libur 3 hari lalu?"Jongup hanya tersenyum.
"Pasti Junhong" Daehyun menebak."Dia libur panjang, hyung. Dia bilang bosan di rumah jadi dia mau membantu aku disini"
Junhong adalah kekasih Jongup yang masih duduk di bangku SMA. Junhong dan Daehyun kurang akrab sehingga Jongup tidak mau mereka berada di ruang yang sama seharian.
Daehyun bisa jadi orang yang sangat cuek dan sangat suka skinship. Daehyun sering menepuk2 kepala Jongup atau bertingkah manis di depan Jongup, bos nya yang lebih muda, tanpa memperhatikan keadaan sekitar, sementara Junhong adalah anak SMA pencemburu sehingga mereka kurang akrab.
"Uppie, aku butuh jam kerja lebih untuk menyambung hidupku"
"Maksud mu untuk wisata kuliner, hyung? Semua berakhir di makanan" Jongup tertawa kecil.
Daehyun hanya cemberut tetapi dia tahu bahwa Jongup benar.
Tidak ada yang menyadari bahwa Yongguk tersenyum memandangi mereka dari mejanya."Baiklah, aku pulang Uppie. Terimakasih atas kerjasama yang baik"
Daehyun meninggalkan counternya dan keluar lewat pintu belakang. Saat dia berjalan menjauhi kafe, ada sebuah mobil menghampiri."Butuh tumpangan?"
Daehyun terkejut dan hampir lari karena takut sebelum akhirnya dia sadar bahwa pria dibalik kemudi mobil mewah itu adalah Bang Yongguk
*---*TBC*--*
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Effect Of Breakups
FanfictionBang Yongguk, pengusaha sukses, tetapi tidak sukses dalam cinta. Jung Daehyun, pelayan kafe yang sedang berusaha untuk move on