Epilog

816 74 49
                                    

GADIS blonde itu tiba di Bandara International Philadelphia setelah satu tahun pergi ke Oxford, Inggris untuk meneruskan beasiswanya di Oxford University. Ya, satu lagi mimpi Ruby yang berhasil ia capai.

Ruby kembali ke Philadelphia setelah satu tahun penuh tidak pulang lantaran jadwal perkuliahan semester awal yang sangat padat. Aroma udara Philadelphia yang sangat ia rindukan.

"Ruby!" panggil seseorang.

Ruby menoleh ke sumber suara. Senyumnya mengembang setelah melihat siapa yang memanggilnya, Alexa dan Tanner. Alexa melambaikan tangan dari dalam mobil.

Ruby pun menghampiri mereka dan segera memasuki mobil.

"Bagaimana kuliahmu?" tanya Tanner.

"Lumayan bagus. Hanya saja jadwalnya sangat padat untuk mahasiswa semester awal, karena itu aku baru bisa pulang sekarang," jawab Ruby.

Tanner menjalankan mobilnya meninggalkan bandara, mengantarkannya Ruby ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumah, Ruby segera keluar dari mobil.

"Terimakasih sudah mengantarkanku," ucap Ruby.

"Tidak masalah," balas Tanner.

"Oh iya, jika kau tidak sibuk, Ibuku ingin kau datang ke rumah nanti sore. Ibuku ingin bertemu denganmu," kata Alexa.

Ruby tersenyum dan mengangguk. "Baiklah."

"Kalau begitu, kami pamit dulu. Sampai bertemu lagi nanti sore," kata Alexa sambil melambaikan tangan.

Ruby hanya mengangguk sambil membalas lambaian Alexa. Menatap mobil mereka yang berjalan perlahan meninggalkan pekarangan rumahnya.

Ruby berbalik badan setelah mobil itu tak terlihat lagi. Ia perlahan memasuki rumahnya agar keluarganya tidak sadar jika ia pulang. Ruby memang sengaja tidak memberi tau keluarganya jika ia akan pulang pagi itu.

"Aku pulang!" seru Ruby setelah ia membuka pintu.

"Siapa?" tanya seorang wanita dari dapur, ia berjalan keluar menuju ruang tengah. "Ruby?" tanyanya sedikit terkejut.

"Hai Bu, kau baik?" tanya Ruby sambil tersenyum.

"Ya Tuhan, kenapa kau tidak bilang jika kau pulang hari ini?" ucap Ibunya sambil berjalan menuju anak gadisnya lalu memeluknya penuh rindu.

"Siapa Bu?" tanya Connor dari dalam kamarnya. Ia pun membuka pintu kamar dan melihat adiknya. "Kau, pulang?! Kenapa tidak memberitahu? Ayah!" ucap Connor sambil dengan heboh memanggil Ayahnya.

 "Kau, pulang?! Kenapa tidak memberitahu? Ayah!" ucap Connor sambil dengan heboh memanggil Ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JAM telah menunjukkan pukul 5 sore. Seperti yang dikatakan Alexa tadi pagi, Ruby diminta untuk berkunjung ke rumahnya karena tante Lisa ingin bertemu.

"Connor, apa kau bisa mengantarkan ku ke rumah keluarga Greyson? Tante Lisa ingin bertemu denganku," tanya Ruby.

"Bisa saja. Tapi, apakah tidak apa kau kesana?"

Catch a DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang