"hm, Candy mengapa kau bersiap?" Tanya Chloe tiba-tiba.
"aku akan berangkat ke L.A hari ini Chloe, aku sudah harus kembali beberapa brand sudah menunggu kedatanganku I'm so sorry." ucap Candy dengan tersenyum lalu memeluk chloe
"aku antar ya." kataku Chloe cepat sebelum Candy menjawab chloe sudah mengambil kunci mobil ini lalu Kim selaku assistant pribadi Candy ia membawakan koper Candy kebawah duluan, ya ini adalah apartment Candy sewaktu ia sekolah di oxford. Dan wajar jika ada satu mobil disini.
"ayok Candy." ucap Chloe cepat.
"beritau Justin okay?" kata Candy dengan tersenyum dan mendapat anggukkan dari Chloe lalu memakai kacamata hitamnya.
Setelah menempuh perjalan sekitar 25 menit itu candy dan chloe sampai di airport
"cand kau tidak memakai pesawat justin?" Tanya chloe dengan bingung
"nope chloe, aku belum menjadi istrinya dan aku tidak bisa seenaknya memakai pesawat pribadi Justin" ucap candy dengan senyumannya.
"but kau memakai apa sekarang?" Tanya Chloe bingung.
"chloe come on, jika aku masih mendudukki gelar 'The queen of super top model' dan penulis hebat maka aku akan memiliki pesawat, mobil apapun yang kubutuhkan okay , and jangan terlalu bingung seperti itu." jawab candy dengan mencubit hidung Chloe.
"fuck you cand aku tau hidungku tidak setinggi dirimu then jangan ingatkan aku tentang itu KARENA AKU SELALU LEBIH MANCUNG DARIMU huh." ucap Chloe kesal.
"haha baiklahbaiklah sayang terserah kau saja, aku harap kau bisa meninggikan itu dalam waktu singkat." celetuk Candy dengan tertawa lalu berlari cepat ke jalur VVVIP untuk masuk ke pesawat pribadinya itu.
"FUCK YOU CANDICE FUNKIN' BIEBER." Pekik Chloe yang masih bisa didengar oleh Candy
***
"where is candy?" ucap seseorang yang baru turun dari tangga dan membuat beberapa gadis cantik yang tengah berkumpul diruang tengah apartment itu menoleh
"oiya dimana candy? Kukira ia bersamamu just?" Tanya gigi yang belum tau jika candy sudah berangkat
"ia berangkat tadi pagi ne LA, dan aku yang mengantarnya jadi kau tidak perlu takut just jika candy akan bertemu mantan kekasihnya haha" ucap chloe dengan terkekeh dan menekan kata 'mantan kekasihnya'
"oo berangkat kemana dia chloe?" Tanya Kelly bingung
"L.A , dia akan melakukan pemotretan dengan LOUIS TOMLINSON, MARTIN GARRIX, beserta DANIEL SKYE untuk brand CALVIN KLEIN" ucap chloe dengan menekan setiap nama yang diketahui sebagai ' orang yang pernah hampir menjalin kasih dengan candy'
"wow seluruh mantan gebetan berkumpul eh?" Tanya madison menyindir justin
"yes dan aku yakin candy akan menang banyak HAHAHA" ucap chloe lalu tertawa dan diikuti gigi dan Kelly tetapi tidak dengan justin yang sangat geram dengan perbuatan chloe yang begitu mencoba membuatnya kesal
-justin POV'S-
Setelah mendengar omongan brengsek chloe, aku langsung kembali ke kamar dan menelfon Kenny
"halo just what ha- siapkan aku pesawat ke L.A sekarang juga" ucapku lalu mematikan sambungan tanpa menunggu jawaban Kenny, aku sudah sangat muak dengan chloe yang terus mencoba membuat hubunganku dengan candy berantakkan.
Aku tau ia tidak menyukai hubunganku semenjak pertama kalinya aku dan ia bertemu di club saat aku sedang bercumbu dengan selena ataupun kendall, ya diantara sahabat candy chloe lah yang paling menyayangi candy dan wajar saja ia marah padaku karna ia mengira aku hanya menganggap candy adalah mainanku seperti aku menganggap kendall,selena, dan hailey.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reality
De Todofriendship is never end, but if it has the end all of the memories never has the end.