Aku melihat Candy yang bingung dengan tatapan Lou ya memang tidak biasanya Lou seperti ini tetapi aku yakin pasti karena kesalah pahaman ini. "Chloe apakah candice sudah turun?" teriak mom san dari arah kamar. "yap mom San dia sudah turun." ucapku tentunya dengan berteriak juga. "Baguslah cepat kalian makan girls setelah itu liat pengumuman cepat" teriak mom san dari dalam. "YES MOM" pekik para the girls.
kami semua meneruskan acara makan dengan ceria but Candy dan lou pun tidak mengeluarkan suara what the fuck what happen now? " Candy apakah kau sudah selesai kita harus pergi sekarang kita hanya punya waktu 15 menit cepatlah." Ucap Kelly merengek. "Ya sabar aku ambil kuci dulu." ucap Candy yang langsung berlalu naik keatas.
Candice Pov's
WHAT THE FUCK ada apa ini kenapa Lou sangat sinis padaku bahkan dia tidak mengeluarkan satu katapun tadi, oh Lou mengapa kau begini. sekarang aku didalam kamar ya tadi aku beralasan untuk mengambil kunci sunggu aku merasa tatapan Lou tadi adalah tatapan penuh arti tatapan kekecewaan kemarahan kesedihan i don't know tadi aku sempat melakukan beberap cara agar mataku dan mata lou bertemu but? dia selalu menghindar ada apa ini? kenapa begini ada apa dengannya ya tuhan.
"CANDY" pekik Chloe ya aku yakin itu chloe terdengar dari suaranya yang melengking. "YA" balasku seraya beranjak keluar dari kamar dan langsung turun kemeja makan dan masih mendapati para lelaki itu yang sedang menyantap makananya but aku tidak melihat Lou where is he?
"mom san, i have to go now aku harus menjemput kekasihku karena tidak ada yang menjemputnya." ucap lou secara tiba-tiba seriously you tell that fucking information in front of me? FUCK YOU. "oh ya? Girlfriend, haha baiklah Lou ini titipan mom Nik. " ucap mom sambil tersenyum sungguh aku akan menangis sekarang. "yes mom san akan ak-mom i go bye mom." ucapku memotong omongannya dan langsung berlalu pergi menuju mobil. "Candy, wait Candy." teriak Chloe but aku menghiraukannya dan langsung melangkahkan kakiku menuju parkiran.
Lou Pov's
I'm so sorry Candy aku tidak bermaksud menyakitimu aku hanya ingin kau melupakanku, aku ingin kau membenciku, aku ingin kau mencaciku, i know you never love me kau hanya kagum padaku i know it but Candy kenapa kau tidak datang malam tadi? mungkinkah Gigi tidak menyampaikannya? no no no Gigi-adalah sahabat Candy dia pasti menyampaikannya pasti aku yakiin setiap sahabat ingin sahabatnya bahagia am i right?,
'drt drt drt'
aku tersentak ketika sakuku bergetar aku melihatnya and it's mom.
***
Setelah beberapa saat aku kembali keruangan tadi aku melihat candy sedang mengdarkan pandangan keseluruh ruangan dan tatapan jatuh padaku, aku mempunyai ide untuk membuatnya semakin membenciku. "mom San, i have to go now aku harus menjemput kekasihku karena tidak ada yang menjemputnya." ucapku dan kuintip Candy menegang dan membulatkan matanya "oh ya? Girlfriend, haha baiklah lou ini titipan mom Nik. " ucap mom san sambil memberikan bungkusan tas hermes. "yes mom San akan ak-mom i go bye mom." ucapanku dipotong cepat dengan Candy tetapi dengan sedikit getaran disuaranya i know she's want cry i'm so sorry Candy. "Candy, wait Candy." teriak Chloe but Candy menghiraukannya dan langsung beranjak pergi meninggalkan kami semua. "eumm baiklah mom i have to go thanks mom San bye." ucapku lalu beranjak pergi but ada yang mencegatku seriously aku menoleh dan mendapatka Madison dengan tatapan tajamnya. "what?" ucapku bingung. "temui aku di starbuck pukul 3 siang aku akan menjelaskan sesuatu sebentar." ucap Madison lalu beranjak pergi mengikuti sahabat-sahabatnya. apa yang ingin ia katakan? is that important? i don't know.
Author Pov's
selama diperjalanan tadi hannya diselimuti dengan diam tidak ada satupun yang berbicara mereka mengerti perasaan Candy yang sekarang benar-benar membuat mereka tidak bisa menyelimutinya dengan canda tawa bahkan Kelly dan Chloe saja hanya bisa diam. sesampainya di gedung interview itu mereka langsung masuk dan memasukki ruangan itu but mereka harus menunggu hasil itu keluar
"Madison rodderr." panggil salah satu karyawan itu dengan cepat madison berdiri dan mengikutinya masuk beberapa menit kemudian Madison keluar dengan wajah lesu,
"what happend Mad?" tanya Candice pelan. "aku-aku-aku di-di hiks di hiks DI TERIMA YEAY" ucap Madison dengan penuh drama. "damn you haha, congrates babe." ucap Candice lantas memelukknya "thanks" ucap Madison dengan senyum. "Chloe xaville." panggilnya lagi dan dengan satu gerakkan Chloe langsung memasukkinya.
beberapa menit kemudian
"yeay oxford i'm comming." ucap Chloe seraya menutup pintu tadi. "congrates babee" ucap Candy,Madison,Kelly,and Gigi. "thanks." ucap Chloe tersenyum. setelah Gigi and Kelly mereka berempat dinyatakan lulus dan sejurus kemudian itu membuat ketakutan untuk gagal ada dihati Candy.
"hey, Candy relax okey?" ucap Madison dengan penuh ketenangan. "i try it mad." ucap Candy sambil memaksakan senyumnya. "hey Candy don't worry you are so smart okey don't worry." ucap Chloe dengan cengiran khasnya dan dijawab anggukkan oleh Candy. "Candice Anderson." ucap wanita itu dengan tersenyum Candice memasukki ruangan itu dengan penuh kegelisahan.
beberapa saat kemudian
Candice keluar dari ruangan itu dengan segala kekecewaan ya dia ber-akting agar teman-temannya bersedih. "Candy what happend?" ucap chloe dengan khawatir. "aku tidak lulus." ucap candy pelan. "WHAT ARE YOU FUCKING KIDDING ME." pekik Kelly histeris. "nope i'm not lie." ucap Candy dengan menutup matanya menandakan dia menangis. "Candy, no Candy jangan kecewa okey." ucap Gigi mencoba menenangkan Candy. "yeah but you know guys kalian sangat mudah dibodohi HAHAHAHA AKU LULUS GUYS OH MY GOD." pekik Candy yang membuat sahabat-sahabatnya kesal sekaligus senang. "Kita- berangkat hari ini jam 3.30 " ucap chloe tersenyum. "yes!" pekik candy girang. "Baiklah sekarang aku- akan mengantar kalian untuk menyiapkan barang-barang kalian dan akan ku jemput kalian jam 3 okey" ucap candy terenyum. "but Candy kau tidak usah menjemputku kita bertemu disana saja okey aku mungkin harus bertemu grandma dulu." ucap Madison ya dia harus ingat janjinya denga Lou. "okey- anything for you my sistah." ucap Candy tersenyum. "baiklah ayok" teriak Chloe dan langsung menarik lengan Candy.
***
Candy menarik list apa saja yang harus dibawanya, dia memerhatikan barang-barang yang sudah dikemasnya dan kembali melihat list lagi untuk mengecek apakah ada yang tertinggal atau kurang.
"DONE." pekik Candy senang. "hey my girl." ucap mom tiba-tiba. "Hay mom." ucap Candy sambil tersenyum. "take care your self okey don't being anoying okey hehe." ucap mom sambil terkekeh. "of- course mom i will miss you so muchhh" ucap Candy dengan terharu.
semua gadis remaja ini sudah terkumpul di airport ada mom Ti, ada mom Ray, mom San, mom Dew, tetapi Madison belum terlihat dari tadi mereka menunggu Madison dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reality
Diversosfriendship is never end, but if it has the end all of the memories never has the end.