Chapter 1 (REVISI)

226 6 0
                                    


Author Pov's

Sinar pagi menembus retina mata seorang gadis yang sedang berkeliling dialam mimpi itu bergeliat dengan sedikit erangan, yang menandakan ia terusik dengan sinar pagi itu yang membuat dirinya harus bangun dan melakukan aktivitas yang menurutnya sangat membosankan.

"Oh Tuhan, ini masih pagi. Ku mohon tutup jendelanya, siapapun itu." Erangnya sambil menutup wajah indahnya dengan bantal. "Get up now or you're will be late little girl!." Ucap tegas, seseorang yang tidak lain adalah ibunya. "No mom i'm very tired seriously." Jawabnya dengan wajah yang masih tertutup bantal dan masih bergulat dengan selimutnya. "Oh Tuhan ternyata kau memang lupa!, ingat hari ini kau,chloe,madison,kelly,and gigi ada interview untuk bisa mengikuti test oxford university di London, sayang. " Ucap mom frustasi. "seriously? Aku lupa, but wait oxford? London? MY INTERVIEW! I remember" ucap gadis itu dengan histeris. "Baiklah baiklah,setelah itu jangan lupa temui mom dimeja makan okey chloe,madison,kelly,and gigi sudah ada dibawah segeralah bergabung." ucap mom dengan nada yang meninggi cause dia sudah ada diluar kamar.

***

Setelah mandi gadis berambut brunatte itu segera berlari ke dressing room dan mengambil celana pendek dengan sedikit robek didekat paha dan mengambil crop tee berlengan dengan sepatu adiddas superstar berwarna hitam putih. setelah bersiap-siap dia langsung berjalan menuju meja makan.

"HAY CANDICE GOOD MORNING BOOBEAR." Teriak chloe dari arah meja makan hingga membuat semua sahabat-sahabatnya beserta mom dan juga Candice menutup telinga mereka.

Candice Pov's

"HAY CANDICE GOOD MORNING BBOOBEAR" Teriak chloe dari arah meja makan dan dengan serentak semua sahabat-sahabatku dan juga mom langsung menutup telinga mereka. "FUCK YOU CHLOE " pekik madison dengan berteriak, sementara chloe hanya menunjukkan cengiran andalannya dan dengan wajah polos ya sifat chloe, and anyway aku akan menjelaskan tentang sifat-sifat sahabat gilaku ini.

Pertama ada Maddison rodderr, dia sangat bijaksana,dewasa,dan selalu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan dia juga sedikit pendiam,ia orang yang penolong jika ada yang kesusahan ia siap menolongnya,ia juga mempunyai rambut brunatte seperti ku,dan matanya berwarna coklat muda.

kedua ada Chloe xaville, dia mempunyai sifat yang terlalu kekanak-kanakkan, dia tidak akan pernah bisa menutup mulutnya walau hanya 2 detik dia selalu menyerocos tanpa arah,dia sangat baik,diia juga sering merasa iba kepada orang yang kesusahan,dia juga sering memaafkan orang,dia sangat mencintai makanannya bahkan satupun dari kami tidak ada yang boleh mengambil jatah makannya but kalian tahu ? badannya tetap seperti itu ya kukira mungkin dia mempunyai kelainan pada badannya,ia mempunyai rambut hitam dan mata caramel tua.

ketiga ada Kelly muller, dia hampir sama seperti chloe tapi bedanya dia tidak suka makan dan dia selalu membuat lelucon gila diantara kami dia sangat baik tetapi dia kadang juga membuat kami jengkel cause dia sangat usil dan tidak bisa diam ya sama seperti chloe, dulu sewaktu di junior high school banyak sekali yang membencinya karena menurut mereka kelly sangat menjengkelkan padahal mereka tidak tau betapa baiknya dia.

keempat ada Gigi rosselyn, sifatnya yang sedikit misterius dan juga selera humoris yang tinggi membuat dia tampil lebih menawan gigi mempunyai seorang ayah yang bernasiolaitynya adalah arab dan jelas wajahnya akan sangat menarik, sifatnya yang lebih sedikit pendiam dari yang lain.

Mereka semua sangat cantik dan menawan kami bersahabat sejak di Junior high school hingga sekarang dan kuharap kami akan terus bersama dan membuat cerita kami dimasa lampau, sekarang, dan dimasa kedepannya.

The RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang