4 bulan kemudian
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan para remaja-remaja itu sudah menjadi popular karena keahlian mereka dalam bidang yang mereka ambil. Sekarang mereka semua berkumpul diaula karena ada sesuatu yang akan disampaikan oleh kepala sekolah wow seberapa pentingnyakah berita ini.
"Selamat pagi semua, saya disini tidak akan membuang waktu kalian saya disini hanya akan membacakan beberapa siswa berbakat yang direkrut oleh perusahaan terkenal dalam bidang entertaiment dunia ini, mereka akan merekrut siswa-siswa yang sangat berbakat perbidang dan akan ada 5 bidang yang diperlukan pertama, dalam bidang modelling. kedua, dalam bidang editor. ketiga,photographer. keempat, dalam bidang make up artist. kelima, dalam bidang ahli designer dan kami selaku dari sekolah akan menentukan siapa murid beruntung itu mereka akan bekerja dan diwaktu luang mereka bisa tetap kuliah." Ucap kepala sekolah yang membuat kelima sahabat ini tersenyum indah. "Aku harap itu adalah kita." Ucap Chloe yang dibalas senyuman dari Candice.
"Dan baiklah saya akan bacakan, Pertama dalam bidang modelling kami memilih Candice Anderson, kedua dalam bidangeditor kami memilih Madison Rodderr, ketiga dalam bidang photographer kami memilih Chloe Xaville, keempat dalam bidang make up artist kami memilih Kelly Muller, kelima dalam bidang designer kami menunjuk a- Gigi Rosselyn selamat untuk kalian yang terpilih kalian diharapkan kehadirannya diruang kepala sekolah sekarang terimakasih kalian boleh bubar." Jelas kepala sekolah yang membuat kelima gadis ini berpelukan satu sama lain. "Ya Tuhan aku tidak percaya akhirnya kita bisa mendapat pekerjaan yang membuat akses menuju masa depan terbuka luas." Ucap Chloe girang. "Ingat sesuatu jangan sampai kita terpecah okey." Ucap candice dengan bahagia. "OFC CANDY sekarang ayo keruang kepala sekolah." Ucap Kelly dengan langsung menarik Candy hingga hampir terjatuh. "Sorry babe hehe." Ucap Kelly terkekeh. "Yayaya mrs. Styles anything for you." Ucap Candy tersenyum kemenangan. "Whatever." ucap Kelly memutar bola matanya yang dibalas tertawaan dari sahabat-sahabatnya itu haha.
***
Para gadis itu akan dipindahkan ke new york untuk bekerja disana mereka sekarang sudah berada di New York dan sekarang mereka akan diantar kekantor masing-masing ya perusahaan ini memiliki cabang dan bangunan yang berbeda disetiap keahlian jadi kelima sahabat itu akan terpisah diwaktu kerja but mereka meminta untuk menempatkan mereka diflat yang sama dan mereka menyetujui permintaan gadis-gadis ini.
Sekarang mobil pertama sudah mendarat mulus didepan gedung besar yang dibalut seluruh kaca denganfasilitas yang tidak bisa dipungkiri
"Mrs. Anderson silahkan." Ucapnya dengan membukakan Candice pintu ya dia adalah supir pribadi Candice sekarang. "Thanks Arron." Ucap Candy tersenyum. Lalu Candice melangkahkan kaki jenjangnya ke dalam gedung itu dan sesampainya didalam dia disambut oleh seorang perempuan. "ms. Anderson?." Ucapnya yang lebih tepatnya bertanya. "Yes." ucapku tersenyum. "Baiklah ayok saya antar ke ruangan mr. Jhon sepertinya dia sudah menunggu." Ucap perempuan itu dengan penuh senyum dan dibalas anggukkan oleh Candy,
Mereka saling diam sampai pintu lift berbunyi menandakan kami sudah sampai dilantai yang kami tuju kami berjalan keluar sampai didepan ruangan yang sangat besar lalu perempuan tadi membuka pintunya.
"mr. Jhon, mrs. Anderson here." Ucap perempuan itu dan mendapat kode bahwa aku bisa masuk perempuan tadi menyuruhku masuk dan sesaat setelah aku masuk mr. Jhon menatapku lalu tersenyum. "Oh come on Ms.Anderson." Ucap Jhon dan dengan itu aku masuk dan dipersilahkan duduk tepat di sofa. "Oke Ms. Anderson ini kontraknya dan silahkan ditandatangani." Ucapnya seraya memberikan kontrak itu Candy mengambilnya lalu membacanya. "Kontrak itu akan habis jika kau ingin menyetopnya dan jika ada suatu brand yang menawari bekerja sama perusahaan ini tidak akan melarangmu." kata Jhon menjelaskan. "Okey and ini semua sudah kutanda tangani." Ucapku sambil member berkas tadi padanya. "And ya Ms. Anderson mulai besok kau akan mendapatkan jadwal photoshoot." Ucap Jhon yang hanya dibalas tatapan datar oleh Candice. "Baiklah sekarang aku bisa pergi?." Tanya Candice tersenyum. "Ya of course ms. Anderson." ucap Jhon dan dengan segera Candice berdiri dan menuntun tubuhnya menuju pintu keluar.
Sementara Chloe
"Baiklah Ms. Xaville semua sudah selesai kau bisa mulai bekerja besok." Ucap mr. Smith pemegang cabang ini. "Baiklah aku akan pulang dulu mr. Smith." Ucap Chloe seraya berbalik dan keluar dari gedung tinggi ini. "Becareful ms. Xaville." ucapnya dan langsung membuat tubuhnya berbalikdan menuju mobil yang dia kemudi oleh Secaz ya supir pribadinya. "Ms. Xaville? Kita kemana." Tanya Secaz bingung. "Flat." Ucap Chloe dengan nada malas, dia sangat mengantuk tidak ada istirahat seharian membuatnya mendambakan kasur indahnya.
Chloe membayangkan mimpi yang selalu ia dan teman-temannya idamkan kini perlahan akan mulai menjadi reality yang berjalan dengan adanya kehadiran waktu dan masa-masa indah maupun sedihnya dia berjanji kedalam hatinya sendiri bahwa dia dan sahabatnya akan selalu bersama no matter what happen.
HALLOWW RIDERSSS HEHE VOMENTS YUK MAAP YAW GANTUNG HAYO GIMANA NANTI KELLY,GIGI,SAMA MADISONNYA YA KETEMU DULU APA ENGGAK YA SAMA DOINYA GAUSAH DEH HEHEHE :))))))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reality
Rastgelefriendship is never end, but if it has the end all of the memories never has the end.