Chapter 5

448 42 9
                                    

2 hari kemudian

Malam itu menunjukan pukul 19.00 KST.

Ye Rin duduk di kursi roda melihat keluar jendela memperhatikan suasana kota Seoul saat malam dengan mata sembab karena 2 hari sebelumnya terus menangis tak henti-henti.

Ya dokter telah memeriksa nya tadi dan mengatakan bahwa retak di tulang rusuk Ye Rin sudah membaik dan Ye Rin juga sudah bisa duduk dengan tegak.

Namun masih membutuhkan waktu sekitar 1 minggu untuk menyembuhkan patah di kaki Ye Rin.

Meski begitu Ye Rin masih merasa sedih namun tak sesedih sebelumnya.

Kriiieett

"KIM YE RIIINNNN" suara itu mengejutkan Ye Rin, ternyata itu rombongan YG Family.

"Ye Rin-ah bogoshipo" kata Dara dan Park Bom. Mereka langsung memeluk dan mencium Ye Rin yang masih bingung.

"Apa kau merasa lebih baik Ye Rin-ah?" Tanya Mino

"Omo kenapa kau kurus begini Ye Rin-ah? Mana pipi mu yang tembem itu" kata Seungyoon oppa

Ye Rin hanya tersenyum.

Mereka lalu memberi Ye Rin bunga dan buah. Ye Rin sangat senang mereka datang.

4 jam kemudian. Mereka pun berpamitan.

"Annyeong Ye Rin-ah" kata mereka sambil melemabaikan tangan.

"Gomawo" kata Ye Rin membalas lambaian tangan mereka.

Ye Rin cukup terhibur karena kedatangan mereka semua.

Beberapa jam kemudian.

Kriiieett

"Ya, mana yang lainnya?" Kata seseorang yang terlihat bergerombol masuk.

"Ye Rin-ah mian, kami telat" kata seorang Pria yang Ye Rin panggil dengan sebutan PanSeung (Panda Seungri).

Ye Rin tersenyum menyambut kedatangan mereka.

"Bagaimana keadaan mu sekarang?" Tanya Taeyang oppa

"Aku sudah merasa baik oppa" kata Ye Rin tapi sebenarnya tidak.

"Kalau begitu istirahatlah, supaya kau cepat kembali ke kantor. Aku sangat rindu padamu" kata Daesung oppa memegang pundak Ye Rin

"Ne oppa pasti" kata Ye Rin memegang tangan Daesung

Ye Rin melihat Jiyong yang tersenyum lega.

"Ini aku bawakan bunga untuk mu" kata Jiyong sambil memberikan Bouquet bunga mawar.

"Ini aku bawakan bunga untuk mu" kata Jiyong sambil memberikan Bouquet bunga mawar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gomawo oppa" kata Ye Rin senang.

Jiyong hanya tersenyum manis ke arah Ye Rin. Namun saat Ye Rin melihat ke arah TOP dia hanya melihat tajam ke arah Ye Rin. Terkejut dan mencoba menghindari kontak mata dengan TOP, Ye Rin kembali melihat ke arah Seungri, Daesung, Taeyang dan Jiyong.

Mereka semua bercerita saat mereka konser dan saling berbagi satu sama lain.

Ye Rin ikut tertawa. Namun Ye Rin merasa seperti sedang di perhatikan oleh seseorang.

Saat Ye Rin menengok ke arah TOP benar saja dia sedang melihat Ye Rin persis dengan mata yang sama, mata tajam yang tak berani Ye Rin tatap. ye Rin lantas membuang pandangannya

"Ya, geumanhe ayo kita pulang, sudah waktunya Ye Rin istirahat" kata Jiyong.

"Aahh benar juga, baiklah kami pulang dulu ya Kim Ye Rin-shi cepat sembuh gemas ku" kata Seungri sambil mencubit kedua pipi Ye Rin

"Aaaiiiisss oppa mwoe, apo" kata Ye Rin mengelus-elus kedua pipinya

Seungri hanya tertawa kecil.

"Baiklah kami pulang dulu. Beristirahatlah" kata Jiyong membelai rambut Ye Rin.

"Ne, gomawo oppa" kata Ye Rin tersenyum

"TOP hyung kajja" ajak Jiyong.

Langsung Ye Rin melihat ke arah TOP.

"Annyeong Ye Rin-ah" kata Taeyang dan Daesung melambai ke arah Ye Rin

Ye Rin membalas lambaian mereka. Namun saat yang lain sudah keluar, tertinggal TOP di belakang tapi dia menghentikan langkahnya saat tepat berada di depan pintu.

TOP menoleh kearah Ye Rin. Kali ini mata Ye Rin dan TOP benar-benar bertemu dan menatap satu sama lain. Entah kenapa Ye Rin tak bisa membuang pandangannya dari TOP. Mereka masih saling bertatap-tatap satu sama lain dan tiba-tiba TOP tersenyum.

Senyumannya terlihat tulus, bukan yang dibuat-buat. Setelah itu TOP keluar dan menutup pintu.

"Apa ada yang lucu?"

Ye Rin kembali melihat Bouquet bunga krisan putih yang tergeletak atas meja.

Ye Rin masih berfikir, sebenarnya siapa yang mengirim bunga ini jauh-jauh dari eropa? Kalau Jiyong tak mungkin dia memberikan bunga lagi kan. Lalu siapa.

——————————
Ps: cerita kali ini agak gimana gitu ya. Jangan lupa Vote ya, kritik dan saran silahkan torehkan di komen. Terima kasih *bow*

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang