Chapter 10

442 32 14
                                    

Setelah Jiyong menyadari itu adalah Ye Rin, Jiyong langsung melepaskan gandengannya dengan wanita yang di bawa nya. Dan masih menatap Ye Rin yang sedari tadi juga menatapnya.

"Who is she?"

Tanya wanita yang di bawa Jiyong itu, namun Jiyong tak menghiraukan wanita itu dan pergi mendekati Ye Rin. Tentu saja Ye Rin langsung tersenyum, bukan tersenyum bahagia tapi tersenyumn pahit.

"Ye Rin-ah"

"Ne?"

"Sedang apa kau disini?"

"Oppa lihat aku sedang apa disini? Ah mana mungkin kau melihatku jika sedang bersama wanita lain"

"Dia bukan seperti yang kau pikirkan!"

"Excuse me Miss. Ye Rin. Who is He?"

"Nothing Mr. Hwang, just another boy"

"Jika tak keberatan oppa, aku ingin berbicara dengan Mr. Hwang, tolong pergilah dari sini"

"Ye Rin kau ini kenapa? Kita bertemu secara kebetulan, bahkan kau mengatakan aku adalah orang lain?!"

"Come on Mr. Hwang"

Ye Rin mengajak Mr. Hwang pergi meninggalkan Jiyong yang masih berdiri disana. Ye Rin tak menoleh sedikit pun pada Jiyong.

"Oh my god!! Mr. Hwang i want it, this car!!"

Kata Ye Rin menunjuk sebuah mobil bermerk Lamborghini Huracan Spyder keluaran paling terbaru warna biru muda.

"How much?"

Tiba-tiba Jiyong menanyakan harga kepada Mr. Hwang dan langsung di serobot oleh Ye Rin.

"Oppa mwoe. Apa yang kau lakukan?"

"Menurut mu apa? Kau bilang kau ingin mobil ini"

"Hentikan oppa, ini urusan ku dengan Mr. Hwang tolong jangan ikut campur"

"Kau ini kenapa Ye Rin?"

"Sorry Miss, but your dad was pay this car for you"

"What!!!"

Teriak Jiyong dan Ye Rin bersamaan dan menatap ke arah Mr. Hwang yang mengangguk meng iyakan.

"Really, oh thank you Mr. Hwang. I really want this car"

Ye Rin langsung menjabat tangan Mr. Hwang dan tersenyum pada nya. Mr. Hwang pun memerintahkan anak buah nya agar memberikan kunci mobil baru kepada Ye Rin.

"Lihatlah oppa. Ayah ku bahkan sudah membayar ini, jadi oppa tak perlu repot-repot bertanya pada Mr. Hwang. Dan pergilah datangi "wanita" mu disana"

Ye Rin pun pergi meninggalkan Jiyong yang masih berdiri disana.

"Seila kajja, kita pulang. Aku sudah mendapatkan mobil nya"

Sambil menunjuk mobil baru Ye Rin, dan benar saja teman-temannya langsung terbelalak melihat mobil baru Ye Rin.

"Ya! Neo... jjangiya!!"

Seila, Tiffany dan Ethrie mengacungkan jempol mereka untuk mobil baru Ye Rin.

"Aku harus berterima kasih pada appa hahahah aku senang sekali"

Ye Rin dan teman-teman langsung pergi meninggalkan Showroom dan juga Jiyong yang masih berdiri disana. Wanita yang bersamanya pun mendekati Jiyong.

"Whats wrong. Ji?"

Jiyong tak menjawab pertanyaan wanita itu. Jiyong terus memperhatikan Ye Rin yang perlahan meninggalkan ruang Showroom.

Sepanjang perjalanan pulang Ye Rin diam tak berkata sepatah pun tak seperti mereka waktu akan berangkat ke Showroom.

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang