Chapter 19

367 21 3
                                    

22.17 KST

Berguling-guling ditempat tidur, ini sudah hampir kesekian kalinya Ye Rin berguling dari kanan ke kiri, membenarkan selimutnya namun tetap saja dia tak bisa tidur, pikirannya terganggu, bahkan saat itu, saat Jiyong mengatakan kalau Jiyong mencintai Ye Rin. Dia lantas tak langsung menjawab, dia bahkan meninggalkan Jiyong disana tanpa mengatakan apapun. Bibir nya terasa terkunci, hatinya berkecamuk dengan perasaannya sendiri. Jika waktu itu Ye Rin berani bicara, mungkin jawaban "ne oppa, nado saranghe" sudah terucapkan dari bibirnya. Entah kenapa setiap melihat Jiyong, Ye Rin merasa selalu di awasi oleh orang sekitar, bahkan memiliki perasaan kepada senior satu agensi adalah hal salah, ilegal, dan sebagainya. Mengingat kembali kejadian di toilet itu membuat Ye Rin semakin bingung, bagaimana jika perasaanya ini hanya membuatnya larut dalam suasana hingga lupa segala-galanya. Karir nya bahkan cita-citanya bisa hancur karena perasaannya pada Jiyong.

LINE

Appa

Ye Rin-ah, anak appa yang cantik sedang apa?

Ye Rin tersenyum membaca pesan dari ayahnya. Ya ini sudah lama sekali sejak mereka menghubungi Ye Rin dan mengatakan kalau mereka akan pergi ke Eropa untuk urusan bisnis. Setidaknya pesan dari ayahnya ini dapat mengurangi beban pikirannya. Mereka berdua pun asik mengirim pesan Line bahkan sampai membuat Ye Rin tertawa. Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa pula Ye Rin sudah tertidur dan masih menggenggam ponselnya.

Appa, eomma

Ye Rin-ah anak appa dan eomma, jaga Yoo Suk baik-baik ne, appa dan eomma pergi. Appa sayang kalian Kim Ye Rin, Kim Yoo Suk. Eomma-do sayang kalian berdua. Selamat tinggal

Eomma appa, kalian mau kemana, jangan tinggalkan aku

Eomma!! Appa!!!

Seketika semua gelap saat Ye Rin samar-samar melihat senyuman kedua orang tua nya.

"Appaaa!!"

Ye Rin terbangun dengan napas yang memburu, jantung yang berdetak sangat cepat, sampai tangan dan tubuh yang berkeringat dan bergetar, Ye Rin mengusap wajah dan rambutnya, melihat ke arah jam dinding yang menunjukan pukul 4 dini hari. Ye Rin turun dari kasur dan berjalan ke dapur membuka kulkas dan mengambil air dingin, Ye Rin minum hampir setengah botol besar di habiskannya, dia bingung kenapa akhir-akhir ini dia selalu memimpikan orang tua nya bahkan dengan mimpi yang sama, Ye Rin tak langsung pergi kekamar, dia memilih menonton televisi saja, barangkali ada acara menarik yang bisa membuat pikirannya sedikit tenang. "LAGI, G-DRAGON DAN KIM YE RIN KEPERGOK BERKENCAN DI RESTOURAN JEPANG"

"Mwo! Berita macam apa ini"

Ye Rin mengganti channel dan tetap saja berita tentang dirinya dan Jiyong ada dimana-mana.

"SERING BERSAMA, G-DRAGON DAN KIM YE RIN "BERKENCAN""

"BEREDAR FOTO KEDEKATAN G-DRAGON DAN KIM YE RIN, NETIZEN: YE RIN HANYA MEMANFAATKAN GD"

"DI KABARKAN BERKENCAN G-DRAGON DAN KIM YE RIN BUAT NETIZEN MARAH"

Klik, Ye Rin langsung menekan tombol off pada remote tv dan melemparnya ke sofa, kembali Ye Rin membuka kulkas dan minum air dingin satu botol besar sampai habis. Setelah itu Ye Rin kembali kekamar untuk tidur, belum sempat Ye Rin merebahkan tubuhnya ponsel nya bergetar, mata nya terbelalak saat tau siapa yang menelfon.

Presdir is calling...

Dengan tangan bergetar Ye Rin mengangkat telfon dari presdir.

"A-annyeonghaseo"

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang