Chapter 14

352 27 5
                                    

"Aiihh. Kau mengotori wajah ku manajer Han!!"

"Ya! Apa kau gila"

"Eoh. Aku gila karena Jiyong oppa"

"Woah jinjja... Ye Rin-ah. Apa kau lupa. Saat menan-datangani perjanjian kontrak dengan presdir"

"Tentu saja tidak. Itu adalah hari yang paling berkesan untukku dan aku akan selalu mengingatnya"

"Bagus jika kau ingat. Apa kau membaca peraturan yang tertulis disana?"

"Gereomyo~"

"Lalu apa yang barusan kau katakan padaku. Kau jatuh cinta pada seseorang yang se-agensi dengan mu. Kau ingin cari mati Ye Rin-ah!!"

"Manajer Han kau tau. Ini cinta bukan masalah kontrak atau apa. Cukup aku dan Jiyong oppa saja yang tahu hubungan ini. Itu sudah cukupkan?"

"Kau gila!! Banyak fans yang ingin sekali berpacaran bahkan menikah dengannya, tapi dia bahkan tak ingin menikahi mereka karena mereka fans. Dan kau yang seperti ini memiliki perasaan yang entah datang dari mana membuat mu seperti orang gila, apa kau ingin di bunuh oleh VIP?"

"Aku tau manajer, kalau ini gila. Tapi aku tak bisa membohongi perasaanku"

"Terserah kau saja Ye Rin-ah. Lebih baik kau bersiap sebentar lagi ahjussi datang menjemput kita"

Ye Rin hanya mendengus kesal karena manajer Han tak menanggapinya. Ye Rin mempercepat makannya dan kembali ke kamar untuk mandi. Selesai mandi Ye Rin pun bersiap-siap, jam dinding menunjukan pukul 09.10 KST dan ahjussi juga belum datang. Sambil menunggu Ye Rin memainkan ponsel nya, bermain game flappy bird dengan sangat tegang, tiba-tiba di kagetkan dengan pesan masuk dari TOP.

From: Seung Hyun Oppa

Ayo makan malam dengan ku. Minggu depan aku rasa aku tak bisa.

Ye Rin langsung membalas dengan cepat pesan dari TOP, Ye Rin meng-iyakan ajakan TOP namun harus menyelesaikan Fanmeet nya terlebih dahulu. TOP juga membalas pesan Ye Rin dan bilang kalau nanti dia yang akan menjemput Ye Rin disana, Ye Rin yang membaca pesan itu hanya tersenyum kecil dan membalas pesan TOP singkat. Tiba-tiba manajer Han berteriak dari luar memanggil Ye Rin agar segera berangkat ke lokasi fanmeet. Diperjalanan Ye Rin yang duduk di kursi tengah hanya memandang ke luar jendela mobil dan tak mengucapkan sepatah kata pun. Sampai pada akhirnya manajer Han memberikannya roti isi cokelat kesukaan Ye Rin.

"Makanlah, jangan siksa dirimu karena memikirkan tingkahku tadi dirumah. Aku akan merahasiakannya. Jika ada apa-apa cerita padaku. Dan ingat berhati-hati lah"

Ye Rin yang mendengar perkataan manajer Han langsung mendesis sambil tertawa, Ye Rin memakan roti pemberian manajer nya sambil sesekali tersenyum. Ye Rin senang akhirnya manajer kesayangannya merestui perasaan Ye Rin pada Jiyong. Tak lama mereka sampai di Gangnam dan langsung menuju lokasi acara fanmeet, banyak sekali fans yang datang karena sudah rindu dengan Ye Rin, saat Ye Rin keluar dari dalam mobil fans langsung teriak dan banyak memberikan hadiah untuk Ye Rin.

Sesampainya di dalam ruangan Ye Rin langsung menyapa semua fans yang hadir disana.

Acara pun dimulai, Ye Rin memulai dengan memperkenalkan dirinya, dimulai dari beberapa pertanyaan seputar album comeback nya dan kapan akan dirilis, kemudian dilanjut oleh game yang mengikut sertakan beberapa fans yang beruntung dan sampai pada saat fansign dimulai. Banyak kejadian lucu yang dialamai Ye Rin saat fansign berlangsung, mulai dari salah seorang fans pria mengaku kalau dia pernah bermimpi basah dengan Ye Rin sampai pemberian barang-barang couple bertuliskan "Ji-Rin Couple" dan langsung membuat Ye Rin tertawa. Sekitar 3 jam acara fanmeet dan fansign selesai, Ye Rin menggeliat merenggangkan tulang-tulangnya yang sedari tadi menegang karena harus duduk selama 3 jam lamanya.

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang