Chapter 22

290 27 31
                                    

Bintang-bintang yang bersinar disana itu, apakah mereka tahu apa yang ku rasakan?
Segalanya begitu melelahkan dan menyiksa
Di malam gelap ini aku berpikir siapa aku
Lampu jalanan yang bersinar diam-diam apakah mereka tahu apa yang ku rasakan?

.....

LINE

Tabi

Ireonnaseyo ❤

Xye_xrin

👍

Tabi

Take a bath now.

Xye_xrin

Arra. Aku sedang sikat gigi oppa.

Tabi

Good, hari ini apa kau kekantor?

Read

Ye Rin langsung mandi setelah membaca pesan dari TOP tanpa berniat membalasnya. Saat ini BigBang tengah liburan ke Hawaii sekaligus melakukan fanmeet disana, Ye Rin terus-terusan mengomel karena Jiyong terus-terusan meng-upload foto liburan mereka. Saking kesalnya Ye Rin sempat tak membalas pesan dari Jiyong maupun TOP.

Sejak 3 bulan yang lalu hubungan Ye Rin dan TOP semakin membaik, mereka juga jadi semakin akrab namun mereka selalu menjaga perasaan masing-masing saat berada di kantor, entah sampai kapan mereka akan seperti itu, tapi yang pasti semua akan berakhir dan satu di antara mereka akan ada yang mengalah.

<skip>

YG Ent.

Ye Rin sudah sampai lebih dulu di kantor sebab dia baru saja di telfon oleh presdir, entah ada apa namun perasaannya tidak karuan dan dia merasa akan ada sesuatu yang besar yang akan terjadi.

"Annyeonghaseyo" ucap Ye Rin sambil berjalan masuk keruang kerja presdir, baru setengah jalan Ye Rin masuk ke ruangan presdir dia sudah merasa bahwa hari ini presdir marah entah karena apa, terlihat jelas dari tatapan mata da ekspresi wajah presdir yang menunjukan bahwa hari ini bukan hari yang baik.

“Apa hari mu menyenangkan?” tanya Presdir saat Ye Rin sudah duduk di hadapannya. Tentu saja pertanyaan itu membuat Ye Rin harus berpikir keras apa yang sebenarnya terjadi.

“Ne” jawab Ye Rin singkat entah apa yang akan di bicarakan presdir kepadanya, Ye Rin hanya merasa kalau sesuatu akan terjadi padanya, entah apa namun satu yang selalu dia pikirkan.

“Aku ingin bertanya padamu Ye Rin-shi, apa kau menikmati pekerjaan mu disini?” tanya Presdir dengan nada santai namun mengandung maksud tertentu. Lantas hal itu membuat Ye Rin tambah berfikir kalau hari ini akan terjadi.

Ne?!”

*******

Hawaii

Jiyong, Daesung, dan Seungri nampak bersenang-senang dengan mengunjungi pantai dan bermain di arena flying fox, berbeda dengan TOP dan Taeyang, TOP tentu saja kesempatan kali ini tidak di sia-siakannya, apalagi kalau bukan mengunjungi sebuah galeri milik temannya. Ya lukisan lah yang saat ini mejadi daya tarik TOP, bukannya pantai, bikini, atau apalah itu yang biasa di bilang orang ‘penghilang stress’ ini TOP bukan Jiyong yang memang sudah brengsek dari awal, bahkan saat dia pergi kesana bersama kekasihnya, ya, Haeri dia juga ikut. Benar karena sebentar lagi wanita beruntung itu akan menjadi bagian dari keluarga Kwon yang terhormat. Hal itu juga menjadi alasan mengapa Ye Rin tak mau sama sekali membalas pesan Jiyong maupun TOP.

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang