Chapter 15

402 23 5
                                    

"Jadi kalian sudah saling kenal sebelumnya"

"Iya bisa dibilang begitu"

"Jadi aku yang tak tau ya.. Hahahahaaa"

Canda Ye Rin sambil meminum Americano dingin miliknya, Jiyong hanya bisa diam sambil terus melihat Haeri yang tersenyum ke arah Ye Rin.

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Cie cie~~ yang terus melihat mba Haeri~~ author kasih tau ya.. ceritanya di FF ini mba Haeri ini mantan pacar nya mas Jidi. Dulu pas jaman baru-baru pacaran mas Jidi sering main kesini. Sampe pada suatu ketika mba Haeri ngilang gak ada kabar. Mas Jidi udah berusaha mencarinya tapi gak nemu-nemu juga. Sampe akhirnya dia bertemu kembali dengan mba Haeri, tapi bedanya ada Ye Rin yang mulai panas dengan mereka berdua.... Masa lalu~ biarlah masa lalu~~ eaaaakkkk

Plaaakkkk

Okey lanjut....

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Ye Rin yang sadar Jiyong dari tadi memperhatikan Haeri langsung merasa aneh, dadanya nyeri tak tau ada apa dan kenapa, melihat tatapan mata Jiyong sama saat melihat Ye Rin pertama kali. Apa jangan-jangan... Ye Rin langsung menggeleng kepalanya pelan berusaha menghilangkan apa yang dipikirkannya sekarang. Ye Rin pamit ke toilet pada Haeri dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua disana, sebelum masuk toilet Ye Rin kembali melihat ke arah Jiyong dan Haeri yang diam tanpa kata-kata. Setelah menghela napas Ye Rin masuk ke toilet.

"Bagaimana kabar mu. Ri?"

"Ada apa kamu kesini?"

"Aku tanya bagaimana kabar mu"

"Aku tanya ada apa kamu kesini"

"Haeri!"

"Apa!"

"Tolong jangan seperti ini. Aku sudah cukup tersiksa kamu tak ada memberi kabar lagi setelah waktu itu"

"Untuk apa?! Toh kamu lebih bahagia dengan "Miss Mizuhara" di banding denganku"

"Apa maksud mu?"

"Gak usah sok polos, Ji!"

"Semua itu cuma salah paham, Ri. Kamu salah paham selama ini"

"Haah! Salah paham gimana? Aku liat pake mataku sendiri Mizuhara dengan tenang naik mobil mu, lalu kau bilang cuma salah paham. Ingat Ji, waktu itu ada aku disana, dan kau sama sekali tidak menegur ku. Padahal kamu melihat ku kan. Bajingan kayak kamu tak usah sok suci!"

"Haeri!"

"Apa lagi haaah!!"

"Dengar aku tau ingin kita bertengkar ditempat umum seperti ini"

"Ya sudah. Sekarang jawab ada apa kamu kesini?"

"Aku awalnya ingin mengajak Ye Rin jalan. Tapi entah kenapa aku ingin sekali kesini, ternyata benar ini kamu"

"Kenapa harus dengan Ye Rin? Jangan bilang kalau kamu...."

"Iya.. aku suka Ye Rin, dan Ye Rin juga punya perasaan yang sama seperti ku"

"Waaahh kasian sekali Ye Rin, sudah suka dengan pria jalang seperti mu, yang suka mempermainkan perasaan perempuan. Aku tak yakin kamu akan baik dengan Ye Rin. Ingat Ji! Cukup aku yang tersakiti disini karena kamu. Jangan tambah lagi"

"Aku tidak akan menyakiti dia!"

"Kamu bisa buktikan omonganmu itu, Ji?"

"Akan ku buktikan!"

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang