Chapter 21

420 23 10
                                    

Mari kita tak saling jatuh cinta satu sama lain.
Mari kita tak membuat janji satu sama lain.
Karena aku takut, aku akan menyakitimu dan membuat mu pergi dariku.

YG Ent.

Ye Rin sudah kembali ke Seoul malam dini hari, dan dirinya berhasil melewati malam yang lagi-lagi mengoyak dan mencincang habis hati dan jantungnya, ditambah lagi mereka selama ini mempermainkan Ye Rin dengan berpura-pura seperti orang asing di depan Ye Rin. Tapi, kali ini Ye Rin memilih sabar, dan secara perlahan melupakan kejadian semalam.

"Hachiiiiiiiii...."

Lagi dan ini sudah yang ke sepuluh kalinya Ye Rin bersin hari ini, sambil membenarkan posisi masker dan jaket Black Adidas nya Ye Rin berjalan masuk ke ruang rekaman.

"Annyeonghaseyo"

Sapa Ye Rin membungkuk lalu duduk di sofa hitam dan bersandar disana. Hari ini staff sangat sibuk namun tak ada artis yang datang ke ruang rekaman selain Ye Rin, dan Kush Sunbaenim.

"Gwenchana?"

Sapa Kush sambil memutar kursi tempat nya duduk menghadap ke arah Ye Rin. Ye Rin menggeleng sambil memegang tenggorokan dan hidung nya, tanda bahwa disana lah sumber penyakitnya.

"Radang tenggorokan dan flu sudah biasa terjadi bagi seorang penyanyi, tapi sebaiknya kau minum obat, wajah mu seperti mayat"

Ye Rin tersenyum kemudian mengangguk tanda mengerti, tak lama Ye Rin pun keluar dari sana, berjalan menuju parkiran mobil dan meminta diantar ke Klinik terdekat.

Gimye_xrin

Gimye_xrin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤  💬

♥33,447

Gimye_xrin 😷😷😷😷🏨🚗

View all 335 comments
1 minute ago

Di perjalanan Ye Rin hanya menatap keluar jendela mobil, manajer Lee juga sibuk dengan ponsel dan mengobrol dengan supir yang mengantar mereka.

LINE

Tabi

Eoddiya?

Xye_xrin

Di jalan.

LINE

Tabi

Kau sakit? Sudah minum obat?

Xye_xrin

Aku sedang di perjalanan ke klinik, oppa.

LINE

That ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang