Jarak : 09

6.9K 933 26
                                    

What am i supposed to do when the best part of me was always you?
What am i supposed to say when i'm all chocked up and you're okay?
I'm falling to pieces

Rara memainkan iPod nya dalam mode shuffle dan menghela napas saat lagu yang berputar kali ini adalah Breakeven. Lagu milik band Irlandia yang bergenre rock, The Script.

Breakeven merupakan gambaran suasana hatinya saat ini.

Seketika terbayang olehnya wajah Aldo yang tersenyum pagi itu. Namun, apakah Aldo memang tersenyum padanya?

Atau senyumnya ditujukan untuk Lala?

Rara terisak pelan. Merutuki mengapa dirinya begitu berharap. Mengapa dirinya begitu menaruh harapan pada Aldo? Mengapa bahkan sampai detik ini, lebih dari separuh hatinya masih menjadi milik Aldo?

Rara semakin terisak. Membayangkan wajah Aldo yang tersenyum.

Bisakah Aldo tersenyum untuknya? Sekali saja.

Rara tahu, ia berbeda bagai langit dan bumi jika dibandingkan dengan Lala.

Lala yang mudah bergaul. Lala yang tidak kaku jika berhadapan dengan orang. Lala yang punya suara indah. Lala yang bisa memainkan berbagai alat musik.

Sementara Rara berkebalikan. Teman Rara bisa dihitung dengan jari. Rara agak kurang nyaman jika harus berhadapan dengan orang baru. Satu lagi, Rara tidak memiliki suara indah. Suaranya biasa saja. Bermain alat musik paling-paling hanya gitar dan bass atau bahkan pianika.

Rara bukan Lala.

Lalu, dimana letak kesalahan Aldo yang menyukai Lala?
Tidak ada.

Rara benci mengakuinya. Tapi tidak ada satupun kesalahan Aldo dengan memilih Lala.

Kecuali satu hal.
Aldo menyakitinya dengan harapan-harapan semu itu.

{#1} JARAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang