Happy Reading...
📔📔📔
______________________________________
Saat ini aku dan Chandra sedang berada di sebuah tempat makan setelah seharian mengurus beberapa hal di kampus.
"Ayah!" Suara panggilan barusan membuatku dan Chandra melihat ke asal suara tadi. Ternyata Sepupuku indah bersama kedua juniorku yang selalu bersama dengannya.
"Loh kalian kok bisa kesini? jangan bilang kalian ngikutin kakak yach?"
"Yyeee,,, PD tinggi banget dach."
"Iya nie sok kecakepam banget. Kita ke sini itu mau makan tahu. Iya kan kak?"
"Iya chan, tadi aku ketemu Dryani sama There jadi sekalian ajach aku ajak mereka makan bareng kita. Gak papa kan Ndre?"
"Iya gak papa kok Indah." jawabku sekenanya.
"Ya sudah ayo duduk sini bareng kita."
"Siap bos!"Ucap kedua gadis itu kompak.
"Kalian pesan makan dech duluan."
"Lah emang Kak indah gak mau pesan makan?"
"Owh kalau kak indah udah tadi kak chandra pesanin bareng kok."
"Hhuuu,, gak adil banget masa cuman kak indah ajach yang di pesanin. Iya kan Dry."
"Udah dech There gitu doang kamu udah cemberut."
"Iya iya dech,,, Dry pesan sekaligus dong." Dryani hanya mengaguk lalu segera memesan makanan untuk keduanya.
Tak lama kemudian pesanan kami bertiga duluan datang lalu di susul pesanan There dan Dryani.
Ku lirik Juniorku yang bernama There senyum tak jelas menatap Gadget di tangannya.
"Kalian udah dapat kabar dari Nisya belum?" Pertanyaan dari Chandra membuka percakapan kami.
Kedua junior itu menatap Chandra tersenyum tanpa menjawab apapun juga.
"Hey di tanyain sama senior tuch jawab." Tanpa sadar aku mengucapkan kalimat tersebut membuat mereka menatap heran padaku.
"Yang pengen tahu kabar teman kami kan kak chandra, ngapain kakak yang sewot?"
"Atau jangan-jangan kak Andrean juga pengen tahu kabar Nisya?"
Seketika aku jengkel kepada mereka berdua. Bukannya menjawab malah balik nanya.
"Sudah jangan berantem dong. Dry, kalian udah di kasih kabar sama Nisya belum?" Tanya sepupuku indah.
"Nanti There Line ajach yach kak, lagi males ngomong."
"Lah kok di Line?"Tanya chandra.
"Iya dong kak, informasi seperti ini hanya buat orang yang pengen tahu keadaan teman kami. Yang gak berkepentingan tidak perlu tahu." jelas Dryani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love
RomanceAku sadar kalau hubungan kami dibangun tanpa dasar CINTA. Dia mencintai orang lain, lalu bagaimana denganku ??? Aku juga ingin dicintai dan mencintai namun kenapa rasanya takdir mempermainkanku.