Kata orang, masa SMA adalah masa-masa paling indah. Masa-masa dimana kita kenal manis-pahitnya cinta. Dan, itulah yang aku rasakan. Aku merasakan sendiri bagaimana manis dan pahitnya ketika aku jatuh cinta.
"lo tuh jahat tau ga sih?!" Bentak perempuan pada lelaki di depannya.
"jahat apalagi sih,Sha?!" Balas lelaki itu berteriak.
"LO TUH GOBLOK BAAL!" Balas teman lelaki itu yang lain.
"apa? kenapa? karena gue jadian sama Zidny? Kenapa kalian selalu aja nyalahin gue sih?!"
"kenapa lo ga pernah mikirin perasaan Fanya sih,Baal?!" Pekik Alisha, sahabat Fanya frustasi.
"gue ga cinta sama dia,Sha! Perasaan ga bisa dipaksain, lo tuh ngerti dong! Lo semua egois!" Ujar Iqbaal, lelaki yang sedang dihakimi oleh teman-temannya yang lain. Teman-teman Fanya,lebih tepatnya.
"LO BUKAN GA CINTA SAMA DIA! Lo ga bisa buka hati buat dia karena obsesi lo ke Zidny!" Aldi, teman Iqbaal menggebrak meja kantin.
"Kenapa lo berdua selalu nyalahin gue!? Gue berhak atas ini semua!" Teriak Iqbaal emosi.
"Terserah lo! Tapi inget satu hal, perasaan lo sama Zidny itu cinta atau sekedar obsesi karena dari SMP lo ngincer dia?" Aldi dan Alisha meninggalkan Iqbaal sendirian di kantin.
Perkataan Aldi, sukses membuat mulut Iqbaal terbungkam dan membuatnya diam beberapa saat.
Aku masih ingat, bagaimana dulu persahabatan antara Aku, Aldi, Iqbaal, Kiki, Bastian, Alisha sempat merenggang. Bahkan, aku masih ingat bagaimana marahnya Aldi dan pengakuan Aldi yang secara tak langsung ku dengar melalui Alisha.
Dari pengalaman itu lah, aku belajar. Aku belajar bagaimana aku mendefinisikan sebuah cinta dan mengartikan mana itu cinta dan obsesi.
"Fanya, ayo berangkat." Bisik seseorang dan membuatku menggelengkan kepala perlahan karena mengingat masa-masa SMA yang menurutku sedikit konyol.
Aku menarik koperku dan masuk ke dalam ruang tunggu.
Pesawat tujuan Australia dengan nomor penerbangan C1P79. Silahkan memasuki pesawat sekarang.
—Cinta dan Obsesi.
wehehe,calm down guys. disini gue ga bakal bikin tokoh si Zidny jahat atau sebagai PHO kok. Zidny netral👌
but, i can't promise it to you kalau aku bakal update cerita ini secepat/sesering mungkin. Karena apa? Ide cerita ini awalnya iseng but–i try to publish it.
But, I'll publish as soon as possible :)
wdyt about my new story?
comment belowwww.....
-erin
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Obsesi ✖ idr
Fanfiction"Kau mencintainya karena cinta? atau hanya karena obsesimu untuk memilikinya?" #34 in fanfiction •280616 #58 in fanfiction •210716 #35 in fanfiction •220716