curahan hati erin

12.1K 452 95
                                    

hi, sebenernya gue gatau apa motif dan tujuan serta faedahnya gue nulis beginian...

but i want to. gue pengen aja nulis.

ya semoga aja mau baca ya. DAN PLS RESPON APA KEK. COMMENT WOY YA.

 COMMENT WOY YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ekhem..ekhem..

Kalian pernah ga sih ngerasa kayak kalian tuh udah bosen nge-fangirling? No-no, maksud gue gini. it doesn't mean lo berhenti ngefans gt sama mereka tp lo tuh cuman capek over fangirl gitu.

kalo pernah, itu yg gue rasain skrng. gue kayak udah capek ngefangirling. Semakin kesini, semakin gue nambah umur gue gatau knp semakin biasa aja gt ngga over. iya sih gregetan dan emg masih sih but it just lil bit, dikit doang dan cuma sesaat. ( i admit it pas nonton ACDS gue emg teriak tp ga begitu keras sambil nyomot popcorn dan ngeremes tangan temen gue )

kalo dulu tuh jaman2 gue SMP kls 1-3 sekitar tahun... 2010/2011 - 2013/2014. (gue lupa) itu tuh gue bener2 msh oveeeerr fangirl.
mereka ganti gaya dikit gue udah heboh, mereka ngetweet dikit udh seneng ga karu-karuan sampe ngespam (gue msh inget & sampe diunfoll kk kelas sm adek kls gue) , dan seangkatan bahkan adek kelas tau gue ngefans sm CJR. intinya mereka ngapain dikit gue pasti langsung tau a.k.a update bgt.

tp sekarang, gue kayak i got no time for that. nGA PLIS NGA, bukan karna gue ga ngefans lg. GUE MSH NGEFANS PLIS, gue seorang remaja 17 tahun dan gue masih ngefans dan cinta sama CJR walaupun gue menerima ejekan dr temen sekelas gue, gue msh tetep cinta sama CJR no matter what happen. ok. got it?
gue ga seheboh dulu, jd b aja gitu. malah kayaknya gue bnyk yg ketinggalan.. ga update.

JD INTINYA dr tadi gue mbulet-mbulet mulu.

gue udh capek ngefangirl, dan gue udah capek aktif socmed semuanyaa....
karena gue sibuk sm urusan les sekolah, bimbel, blm lg tugas, pr. NAH ITU DIA YG NGEBUAT GUE SKRNG NGGA UPDATE TTG CJR😩

SO SIAPA YG SEPENDAPAT SM GUE? atau jgn2 cuma gua doang? ah yaudah gapapa, udh biasa sendirian ;)

dan soal socmed gue emg ngurangin bgt, twitter gue udh jaraaaaang bgt, line bisa 3/4 hari ga gue buka. yg paling sering ya cuma whatsapp sama instagram. wattpad entah knp kdg ada rasa males buat buka juga, so sorry guys.

JADI PLZ Y, buat yg ngeline trs gue balesnya telat bisa sampe sehari atau bbrp hari.. itu karena gue jarang buka line, bukan karena gue sombong apa gmn jd plz jan ngehate aq di asefem lage. guwe capeex nanggepinnye.

semakin bertambahnya umur, fangirling semakin berkurang apalagi ntar kl udah kelas 12 (puncaknya) sama kuliah... it feels like lo ga punya waktu buat begituan. dapet jatah tidur siang/istirahat aja alhamdulillah itu pun jg dimanfaatin bener2 buat istirahat.

suatu saat emg sih lo bakal ninggalin dunia fangirl lo. DAN GUE BINGUNG, bsk poster CJR gue mau gue taroh mana. SAMA NOVEL2 CJR GUE MAU GUE TAROH MANA GITU YAK.

ga rela mau gue buang atau gu sumbangin bahkan gue kasih ke adek gue sendiri kayaknya gue ga rela... #jahat.

TP SERIUS.

dah intinya gitu. sorry kl pas baca kalian jd mules,komplikasi (campuran bingung sm ga ngerti), atau bahkan jd eneg? HAHAH maaf. gue pengen mengekspresikan diri aja.

TERAKHIR.

GUE KANGEN PAKE BANGET DEMI APAPUN SERIUS SUER SAMA SI BOTAK a.k.a IQBAAL

(ga pernah ketemu aja kangen)

ACDS lumayan mengobati sih dikit.. TP JD TAMBAH KANGEN!!💔 bangke.

dah ah, jan lupa divote dicomment.
+ bonus.

+ bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alasyu.
mwah

sugeng ndalu para rencang ingkang kula tresnani, kula pamit rumiyin. monggo dikersakaken :)

Cinta dan Obsesi ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang