New Age and New Feeling

394 42 14
                                    


Di dunia ini ada berbagai macam orang. Dari orang yang sibuk dan tak sempat memikirkan hal-hal yang dianggapnya 'tidak penting', hingga orang yang hanya bisa diam di rumah dan tak melakukan apa-apa tapi bisa lupa pada hal-hal penting. Bisa dilihat bahwa Tuhan memang adil dalam menciptakan semua orang.

Dan kalian pasti tahu, bukan, termasuk golongan manakah Brad?

Anna yang sudah tahu Brad sejak mereka bersekolah di tempat yang sama pun tahu jawabannya. Saking sibuknya laki-laki itu, ia bahkan lupa tanggal penting yang menurut Anna sangat penting. Oleh karena itu, Anna sudah merencanakan sesuatu. Sebuah surprise party. Untuk ulang tahun Brad.

Ya, Brad memang sering sekali melupakan hari ulang tahunnya. Ia sering kali baru ingat hari ulang tahunnya setelah ada yang mengucapkan ulang tahun padanya. Dan parahnya lagi, orang-orang yang biasanya ada di sekitarnya pun baru ingat hari ulang tahun Brad ketika hendak pergi tidur. Tapi, tidak dengan Anna yang masih ingat betul tanggal, bulan, dan tahun lahir laki-laki itu.

Dan, rencana Anna akan mulai dari hari ini, tepat seminggu sebelum ulang tahun Brad.

Baik, rencana pertama adalah menjauhinya. Setelah kejadian Sam ketahuan selingkuh di belakangnya, Anna selalu mencari pelarian kepada Brad. Entah dengan ikut dengannya jika The Vamps harus tampil atau datang ke acara radio, ataupun dengan melihat mereka rekaman. Intinya, sejak kejadian itu, Anna semakin dekat dengan Brad. Dan Anna akan mencoba menjaga jarak dengan Brad. Anna bahkan sudah bekerja sama dengan James, Tristan, dan Connor untuk surprise ini.

Untuk rencana kedua? Anna belum memikirkannya. Lebih baik ia pikirkan agak belakangan saja. Karena, mulai hari ini, ia harus memulai rencananya. Semoga segala-galanya berhasil.

+++

Brad menatap layar handphonenya terus-terusan. Akhir-akhir ini, Anna sering menghubunginya. Mungkin ia butuh penghiburan dan pelarian setelah mengetahui perilaku Sam yang tidak sebaik penampilannya? Entahlah, Brad sendiri tidak tahu. Yang pasti, sejak Anna sering menghubunginya, ia jadi lebih semangat untuk bangun setiap pagi.

Tapi, tidak dengan hari ini. Sudah cukup siang, tapi Anna masih belum menghubunginya sama sekali. Kenapa dengan perempuan ini? Mungkinkah Anna sudah menemukan pengganti Sam? Tapi, secepat inikah? Karena, setahu Brad, Anna sangat susah dalam mencintai orang lain. Agak mustahil jika Anna sudah mendapat penggantinya.

"Kenapa, Brad? Kau tampak bingung." tanya Connor pada Brad yang masih memperhatikan layar handphonenya. Brad menoleh ke arah Connor lalu menggeleng sambil tersenyum.

"Tidak ada apa-apa." Kata Brad dengan tenang.

"Apa tentang Anna?" tanya Connor lagi. Brad hanya menggeleng.

"Buk-"

"Jangan berbohong, Brad. Aku sudah jadi temanmu selama kita menjadi band." kata Connor. Brad hanya terkesiap. Ia pun menghela napasnya.

"Baiklah, aku mengaku. Ya, ini tentang Anna." Kata Brad pada akhirnya.

"Jangan terlalu berharap pada Anna, Brad. Aku tahu Anna dekat padamu sejak Sam ketahuan selingkuh. Tapi-"

"OK, Con. Aku mengerti. Lebih baik kita cepat ke studio." kata Brad sambil meninggalkan Connor. Connor hanya tersenyum melihat Brad yang sepertinya salah tingkah itu.

+++

Sejak pagi hari, Anna sudah memasang senyum di wajahnya. Karena hari ini adalah hari yang istimewa baginya. Bukan, bukan hari istimewa Anna. Lebih tepatnya adalah hari istimewa Brad. Tapi, karena kesibukannya sering sekali dilupakan oleh Brad.

Wake Up → Bradley Simpson [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang