Change

419 35 8
                                    

Baiklah, Brad sudah siap untuk dibilang bodoh. Ia siap. Ia akan menarik perkataannya pada Anna saat terakhir kali mereka bertemu. Dan disinilah Brad. Berdiri sambil menimang handphonenya. Ia masih ragu, apa ia harus menelepon Anna atau tidak.

Ternyata tidak perlu bingung memutuskan. Handphone Brad berdering dan nama Anna muncul. Brad tersenyum lalu mengangkat telepon itu.

"Hai, Brad! Kudengar kau baru kembali." kata Anna. Suaranya terdengar riang.

"Aku baru saja kembali tadi siang. Ada apa, Ann?" tanya Brad.

"Aku rindu padamu, Brad." kata Anna.

"Bagaimana kalau kita bertemu besok? Kau sibuk?"

"Baiklah! Aku tidak sibuk. Kita mau kemana?" tanya Anna. Ia kedengaran semangat sekali begitu Brad mengajaknya pergi bersama.

"Entahlah. Aku belum tahu. Kita lihat saja besok."

"OK. Tapi, awas saja kalau kau mengajakku naik tebing lagi. Aku kapok."

"OK, tidak. Aku tidak akan membawamu kesana."

"Baguslah."

"Tapi mungkin bungee jumping bagus juga."

"Brad? Kau ingin The Vamps mencari vokalis baru, huh?" kata Anna.

"OK, aku tidak akan membawamu ke tempat tinggi dan menyeramkan. Kita lihat saja besok."

"Kau selalu membuatku penasaran. OK, sampai ketemu besok!"

"Ya, see you!" kata Brad sambil menutup panggilannya.

Kemana mereka akan pergi kira-kira? London Eye? Mereka sudah terlalu sering kesana. Atau ke taman hiburan? Mungkin bagus juga.

Brad mendengar suara pintu terbuka dan melihat wajah Tristan yang muncul. Tristan masuk, menutup pintunya, dan mendekati Brad.

"Ada masalah?" tanya Tristan sambil berjalan ke arah jendela.

"Kau tahu persis masalahku, Tris." kata Brad.

"Kau sudah mengajaknya, bukan?"

"Sudah. Tapi aku bingung."

"Tentang apa?"

"Tentang tempatnya, Tris. Akan lebih baik jika tempatnya bagus." kata Brad. Tristan hanya mengendikkan bahunya.

"Untuk masalah itu, lebih baik kau tanya Connor. Aku bukan tipe laki-laki romantis." kata Tristan.

"Ah, dasar kau!"

+++

Akhirnya, setelah meminta banyak saran, Brad memutuskan untuk membawa Anna ke taman hiburan. Ia sudah merencanakan semuanya. Dari urutan permainan yang akan mereka naiki, sampai apa yang akan ia katakan pada Anna nanti.

Brad si perencana. Mungkin sebutan itu cocok untuknya sekarang.

Tidak lama setelah itu, Anna terlihat keluar dari rumahnya. Ia tampak lebih perempuan. Anna yang dulu sering memakai boots, kini mau menggunakan flat shoes. Ia yang dulu tidak mau mengenakan rok, kini ia menggunakannya. Perubahan yang drastis.

Wake Up → Bradley Simpson [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang