Tittle : Soulmate|| Author : Yunietananda (Wattpad, Twitter, IG) || Main Cast : Kim Taehyung / V, Kim Namjoon / RM (BTS), Bianca Han (OC) || Other Cast : - || Rating : T || Genre : Bromance, Romance, Friendzone || Lenght : Oneshoot || Theme : Sea / Beach.
Summary : Jika lautan lepas diibaratkan sebagai kehidupan yang harus kuarungi, maka pantai adalah tempat tujuan untuk aku berlabuh. Seperti angin dan ombak yang berpengaruh penting dalam sebuah pelayaran, sepenting itulah arti kehadiranmu bagiku. Karena kau adalah belahan jiwaku.
Disclaimer : BTS's member mutlak milik diri mereka sendiri, keluarga, dan Bighit Ent. OC dan Alur Cerita hasil pemikiran Author. Jikapun terdapat kesamaan merupakan unsur ketidak sengajaan. Tidak ada unsur ingin menjatuhkan, merugikan atau menguntungkan pihak manapun. FF ini murni untuk hiburan semata. Please don't be silent readers! Komentar, Kritik, Saran, Review dan Vote, Juseyo!
||
SOULMATE
(Kim Taehyung POV)
"Pagi, Tehyung-ah! Namjoon Oppa!" Suara itu melengking bersamaan dengan secercah cahaya yang menerobos masuk dari pintu kamar yang terbuka sangat lebar. Dan hal itu mengusik tidur nyeyakku.
"Hya! Ireona! Kita ada jadwal penanaman trumbu karang 1 jam lagi!" Masih suara yang sama, yang kembali terdengar olehku.
"Kenapa kau berisik sekali Bi? Aku masih mengantuk," gerutuku menarik selimut bermaksud melanjutkan tidurku.
"Hyaaaa! Kim Taehyung! Apa kau lupa tujuan utama kita datang kemari? Kita ini kan ...."
Bbuuukkk ~ Dengan cepat aku sengaja melempar bantal ke arah yeoja cerewet itu agar berhenti mengomel dan sekilas aku mendapati wajah Bianca--nama gadis itu--sudah merah padam penuh emosi.
"Hhhyyyaaaa!" teriaknya sangat lantang membuat Kim Namjoon yang sedari tadi tak bergeming di kasur sebelah kini terbangun karenanya.
"Wae geurae, Chagi?" celetuk namja itu spontan.
"Mollaseo! Aku tunggu kalian di restoran hotel ini 15 menit lagi, terlambat 1 detik, tamat riwayat kalian berdua!" sahut gadis itu kemudian beranjak dari kamar kami.
"Sebenarnya ada apa dengan Bianca?" tanya Namjoon kebingungan dan aku hanya mengangkat bahuku seolah tak bersalah.
.
Namaku Kim Taehyung, seorang hagsaeng di Cheongug International High School. Gadis berisik yang mengacaukan pagiku tadi adalah Bianca Han, teman sekolah, sekelas bahkan sebangkuku. Sedangkan Kim Namjoon, dia kakakku, kakak kandungku. Karena usia kami yang hanya berjarak cukup dekat terkadang membuatku lupa memanggilnya Hyung bila sedang bergumam dalam hati. Hehehe
Satu hal lagi yang perlu kukatakan tentang Bianca, dia adalah cinta pertamaku sejak kecil, tapi dia tak pernah tahu akan hal itu. Terlebih saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan Namjoon. Sejujurnya aku sudah lama tahu bahwa Bianca menyukai kakakku itu, hanya saja aku lebih suka memilih diam seolah tak tahu apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JUNE] Regular Menu
Fiksi PenggemarSelamat datang di Flow de Mémoire, Madam dan Master! Mari kita menikmati sejenak suara deburan ombak lautan dan sejuknya angin yang menerpa--menerbangkan helai-helai rambut kita, ditemani oleh seduhan teh istimewa dan camilan manis persembahan dari...