07 | MY ANSWER

1.9K 236 4
                                    

Kamu masuk ke kelas dengan perasaan campur aduk, banyak yang kamu pikirkan selama ini. Apalagi, sekarang kamu sedang beradi di koridor sekolah. Chanyeol dan Sehun ngotot untuk menunggumu masuk terlebih dahulu, baru mereka pergi.

Anyway, kau memakai seragam sekolah, tinggimu 167 cm, dengan kemeja putih yang ditutupi oleh jas hitam merah dengan rok yang hanya menutupi duapertiga pahamu saja, sehingga tampaklah dengan jelas kaki jenjangamu itu.

"Hei, girls..." katamu yang terkesan santai namun, sebenarnya kaku. Kamu duduk didepan mereka dimana Jaemi yang hanya menatapmu datar dan Jessica yang sudah bersiap mengajukan perang padamu.

"Tanyakan saja, apapun yang mau kalian tanyakan." Katamy final.

"Katakan yang sebenarnya, babe. Kenapa kau menyembunyikan hubunganmu dengan Sehun oppa dari kami?" tanya Jessica padamu. Kau terbalalak.

'Sial, aku melupakan bahwa mereka akan menyerangku dengan jutaan pertanyaan jika sudah menyangkut Korea.' batinmu.

"Ssttt... Jangan bicara kuat - kuat. Ayo kita bicarakan ini ditempat yang sepi saja." Kamu mendesis. Ya... walaupun kamu tahu seisi sekolah telah mengetahui gosip semalam. Jessica dan Jaemi masih melakukan kontak mata sebagai alat komunikasi mereka.

"Baik, tapi, katakan padaku, semuanya." kata Jessica.

"Bagaimana dengan Mr. Kim? Hari ini diadakan kuis." kata Jaemi, Jessica berkata, "Kita bolos saja, kita akan susul kuisnya nanti." Jaemipun mengangguk dan mengikuti Jessica.

'Semoga pertanyaan mereka tidak ada yang aneh-aneh.'

_I.H.U_

Disinilah kalian, atap sekolah, Kau masih memandang awan - awan yang bertebaran diangkasa. Jessica berkutat dengan ponselnya dan Jaemi menunggu salah satu diantara kalian membuka suara.

"Katakan, (Your name). Mengapa kau menyembunyikan hubunganmu dengan Sehunnie oppa dari kami selama 3 bulan?" tanya Jessica setelah memasukkan kembali ponselnya ke sakunya.

"Ck... sudah kubilang, aku bahkan baru tahu, kalau aku dijadikan gadisnya, selama 3 bulan pula." katamu dan memalingkan pandangannya pada Jessica, kalian duduk pada satu meja.

"Benarkah?" tanya Jessica.

"Bagaimana bisa Sehun oppa mengatakan bahwa kau adalah gadisnya, tapi, kau sendiri mengatakan bahwa kau baru mengenalnya?" tanya Jaemi.

"Entahlah, aku tidak mengerti mengapa ia melakukan ini." balasmu bosan.

"Apa kau benar - benar tidak tahu siapa mereka, (Your name)?" tanya Jessica.

"Aku benar - benar tidak tahu mereka, kalian tahu. Kemarin, setelah diakui bahwa aku adalah gadisnya, aku dibawa ke backstage, dan aku hanya diam bak patung disana. Dan itu membosankan..." katamu.

"Jadi, kau hanya mengenal 2 member EXO saja?" tanya Jessica.

"Heum... aku hanya tahu Chanyeol dan Sehun." Jawabmu seadanya.

"Aku bingung, apa alasan Sehun oppa melakukan itu semua?" tanya Jessica.

"Entah mengapa, tapi, aku merasa bahwa ini semua karena umpatanku padamu." katamu lagi.

"Umpatan?"

"Ya... yang aku kirim pesan tadi pagi." Balasmu yang membuat Jessica mengangguk ngerti.

"Dapatkan untukku tanda tangan 12 member itu. Hitung-hitung sebagai permintaan maaf." Kata Jaemi dengan tegas.

"Hanya untukmu, kan?" tanyamu lagi, kau menatap Jaemi dengan puppy eyes.

"Tentu saja tidak, babe. Aku juga mau." kata Jessica.

"Aish... Arraseo. Tapi, aku tidak mengenal mereka semua, bagaimana bisa, aku mendapatkan tanda tangan mereka?" gerutumu.

"Kami tidak mau tahu, babe. Dapatkan itu untuk kami." kata Jaemi dan merangkul lenganmu ke kantin, Jaemi tidak mau ke kelas, bukankah memang niat kalian bertiga membolos.

"Tapi, bagaimana? Mereka sedang tour ke Kuala Lumpur." Katamu sembari menunggu Jaemi datang dengan pesanan kalian.

"Kudengar, konser ke Kuala Lumour itu adalah konser yang terakhir untuk tahun ini. Jadi, mungkin mereka akan kembali lagi." Kata Jessica dengan lancar.

"Kalian merepotkanku saja." Katamu dan Jessica hanya terkekeh geli.

Kau menatap malas kedua sahabatmu yang makan sarapan dengan lahapnya. Kau tidak makan demgan mereka.

"Permisi, dengan saudari (your name), benarkan?" Tanya seorang pria, kamu mengangguk ragu. Ada apa ini?

"Ini adalah bekal makanan dari Oh Sehun. Silahkan dinikmati. Ah! Ini juga ada pesan untuk anda." Kata pria tersebut lalu dia berlalu.

"Pesan apa?" Tanya Jessica. Kamu mengangkat bahu tanda tak tahu.

"Aku akan memeriksanya dirumah." Katamu lalu menyimpan sepucuk kertas tersebut.

::: NA :::

# Yes... up. Beda jauh kan dengan yang sebelumnya. Walaupun chpater ini agak sedikit kata-kata dari sebelumnya.

# Harap suka ^^

Hate You • Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang