NOTE!!!!
DIAKHIR CERITA ADA BEBERAPA POINT YANG HARUS KALIAN BACA. DIKOMENTARIN JUGA._I.H.U_
Apa yang akan terjadi jika Sehun itu bukan idol, dan kamu bukanlah sayangnya Sehun. Melainkan...
Sehun adalah werewolf dan kamu adalah mate-nya yang tersembunyi.
"Terimakasih." katamu sambil mengambil barang bawaan kamu yang berupa sekotak ice cream yang memiliki tiga varian rasa.
Kamu menenteng kantung plastik disepanjang perjalanan pulang. Langit yang gelap menunjukkan jam diatas pukul delapan, disinari dengan lampu-lampu jalan yang menyala, serta sepinya jalan yang dilalui kamu di Ottawa.
Kamu mengeratkan jaket yang dipakai kamu. Sepasang mata kekuning keemasan milikmu berkeliaran tak nyaman sejak jam lima sore tadi.
"Semoga tidak ada yang melihatku."
Kamu membatin dengan cemas. Sebentar lagi akan sampai di rumah. Kamu memang tinggal di dunia manusia.
Kamu bukan manusia?
Memang bukan. Kamu adalah makhluk mitologi yang dimana beberapa kaum membenarkan keberadaanmu didunia.
Werewolves.
Kamu adalah kaum manusia serigala. Kamu melarikan diri dari dunia yang seharusnya kamu berada.
Karna, kamu adalah seorang Luna.
Kaum perempuan manusia serigala yang dicari oleh kaum alpha untuk bersatu.
'Berhenti disana.'
Suara yang entah berantah darimana itu, langsung membuat dirimu membeku. Suara yang penuh dengan ketegasan dan kekuasaan. Alpha command. Alpha mana yang mengeluarkan ultimatum itu.
"Semoga bukan dia... jangan dia..."
Kamu menyerukan suara pikiran sambil memejamkan mata dengan erat.
"Aku belum bersedia... lepaskan aku..."
Kamu terus menyerukan suara pikiran yang berharap si pengeluar alpha command tidak dapat membalasnya.
Nafasmu mulai memburu, ketakutan menjalari tubuhmu. Rasanya ingin melarikan diri. Tapi, apa? Bahkan kakimu saja tidak bisa digerakkan.
Dan, rasanya ingin menguburkan diri saja ketika kamu mendengar suara alpha command.
'Jangan berniat kabur, sayang.'
Sosok alpha yang satu ini cukup kuat ternyata, ia tahu apa yang dipikirkan targetnya. Kamu membalikkan badan untuk berusaha mencari alpha tersebut. Namun,... nihil tidak ada siapapun disekitarnya. Semuanya gelap gulita. Lampu jalan juga menjadi redup seketika.
"Aku disini, sayang. Kamu merindukanku?"
Suara berat nan seksi yang sama terdengar ditelinga kananmu. Merinding menjalarimu saat mendengar suara tersebut. Sepasang lengan memeluk pinggangmu erat. Kamu meronta, berusaha bebas, kamu tidak ingin seperti ini, harapaanmu ingin mencari alpha yang kamu sukai, menikah dengannya, dan merawat keturunan kalian dengan bahagia.
"I am your soulmate, (y/n)." Kata suara itu dengan berat. Nafasmu mulai teratur seiring, suara itu melepas pelukannya. Ada rasa bebas saat rengkuhan itu menghilang.
"I know... It is you, Sehun O'Connell." Katamu dengan nada datar. Kamu benar-benar ingin segera keluar dari sini. Suara itu adalah milik Sehun. Seorang alpha yang cukup kuat, sahabatmu sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...