Ini berdasarkan lagunya Soyou, judulnya juga sama dengan chapter ini...
Kamu tersenyum lebar hari ini. Feeling kamu saat bangun tidur dari jam enam pagi sampai jam tujuh pagi terus membaik.
Baby,... wanna date with me?
Bisa ditebak siapa yang mengirim pesan tersebut. Coba tebak apa yang kamu jawab...
Call!
Alright.
At 9, I'll see u.
Make over urself, baby...
Saranghaeee 💕I'm pretty sure you'll be more loving me after this.
Nado saranghae 💕Tentu saja, kamu mengiyakan ajakan Sehun. Memangnya apa yang bisa kamu tolak dihari h-1 ujian terakhirmu ini.
Kamu menyambar handuk dan ponsel yang tergelatak di kasur. Mendengarkan lagu terdengar tidak buruk, kan?
Menyalakan sebuah lilin aroma terapi dan berendam di bathup adalah hal yang baik sebelum pergi berkencan.
Kamu memakai bathrobe untuk menutupi tubuhmu, berjalan bak model hingga kedalam bathup, menanggalkan bathrobe putih polos tersebut dan berendam disana.
Kamu menghela nafas dengan lega. Ada kenyamanan terselip saat berendam. Kamu memejamkan mata.
Wanna wanna
Nae yeope isseojwo
Come on come on
Welcome to the my world
Han sungando nuneul ttel su eopge
haejulge miri yaksokhalge hey!Kamu tersenyum gila saat mendengar lirik ini. Lagu yang baru kamu download semalam hasil pencarian boyband yang paling digandrungi selain Exo tentunya.
Kamu tidak tahu ini siapa yang menyanyikannya. Tapi, rasanya perasaan senang mampir dihatimu. Rasanya kamu tidak ingin mengakhiri hari ini dengan cepat.
Ige mwoya dugeungeorineun gamjeongi neukkyeojyeo what!
Wanna be my baby wanna be my baby
Han sungando shwil teum eopshi neoman saenggakhae yeah!
Wanna be my wanna be my
Wanna be my babyKamu masih tersenyum. Rasanya ingin malu-malu kucing saat mendengar lirik ini. 'Kalau tidak salah yang menyanyikan lirik ini, ong kan? Yang ada tiga tahi lalat itu bukan?' Batinmu.
'Kalau Sehun oppa yang menyanyikan ini bagaimana ya?' Tanyamu dalam hati. Menyanyikan lagu yang terkesan ceria, menyatakan perasaannya pada gadis yang ia sukai setelah bingung-bingung ditempat.
Tidak ada yang lebih menyenangkan jika membayangkan Sehun, hidupmu sekarang hanya seputar Sehun. Untungnya sih kamu memang benar-benar suka.
"Wanna be my baby..." katamu mengakhiri lagu tersebut dengan senyum riang diwajahmu. Lagu baru di playlistmu itu selesai dan memutarkan lagu baru lainnya.
Gakkeum sshig nado moreuge
jjajeungina neoreul hyanghan
mameun byeonhaji anhatneunde
Hogshi naega isanghan geolkka
honja himdeulge jinaego isseosseo"Aku juga berpikir seperti itu pertama kalinya. Kupikir aku akan terus membenci kpop tersebut. Aku juga berpikir kalau aku aneh, tapi, saat melihat dia, kurasa jatuh cinta tanpa memandang siapapun itu ada." Monologmu saat menghayati lirik tersebut.
Teong bin bang honja meonghani
dwicheogida tibieneun
eoje bon geot gateun deurama
Jamideul ttaekkaji hanbeondo
Ulliji anhneun haendeuponeul deulgo"Kurasa itu iya... Sehun oppa saat mengadakan konser tour, aku merasakan kesepian, padahal hanya satu hari kita bertemu. Tidak, kurang dari 12 jam malah. Tapi, rasanya seperti, aku sudah mengenal dia sejak lama. Seperti, sahabat lama yang berjumpa kembali. Aku kebosanan, menunggu dia mengechatku, tidak apa-apa tidak menelepon, mengirim pesan singkat saja aku sudah bahagia. Seharusnya, aku menurunkan gengsiku saat itu."
Yojeum ttara naekkeoin deut
naekkeo anin naekkeo gateun neo
Nikkeoin deut nikkeo anin
nikkeo gateun na
Ige museun sai in geonji sashil
hetgallyeo muttugttug hage gulji ma
Yeonin in deut yeonin anin
yeonin gateun neo naman bol deut
aemaehage nal daehaneun neo
Ttaeroneun chingu gatdaneun mari
gwaenhi yojeum nan
Deudgi shirheo jyeosseoKamu mencebikkan bibirmu. Dipikir-pikir juga hubungan kamu dengan Sehun itu apa?
'Kalian dekat?' -hatimu.
"Tidak. Baru kenal juga dari konser hasil tod itu." -mulutmu.
'Kamu nyaman gak dengan dia?' -hatimu.
"Nyaman lah... oppa, juga sering menjagaku dengan baik malah. Boyfriendable." -mulutmu.
'Dianya pernah bilang suka gak denganmu?'
"Pernah. Sekali. Tadi. Saat dia mengajakku dating."
'Kalau... nyatain untuk menjadi pacarnya pernah?'
DEG
Kamu menggigit bibirmu dengan kuat. Sehun itu bikin baper, tapi, gak ada hubungan khusus.
'Pernah gak?' -hatimu yang mulai nyolot karna diabaiin.
"Gak pernah sih. Kecuali kalau dia beritahu dunia kalau aku pacarnya saat konser."
'Itu serius gak?'
Nah iya juga, kenapa baru sadar sekarang?!!!
"Gak tahu. Hari itu sih, dianya nampak bercanda dan juga dia ada sisi serius. Kan aku bingung..."
"Kami dekat. Sangat dekat malah belakangan ini. Rasanya kalau gak ada dia tuh disampingku, rasanya ada yang janggal. Tidak lengkap."
'Apa dia juga merasakan hal yang sama?'
ARGHHHH
"Aku tidak tahu. Jangan tanyakan padaku. Aku takut dia tidak merasakan hal yang sama, dan ini hanya permainan semata. Aku tidak berani membayangkan itu terjadi nanti."
TING TONGGG
::: AN :::
# Hayooo yang nekan bel sapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...