Kamu dan Sehun sudah kembali lagi berbaikan setelah kejadian tersebut. Bahkan lebih mesra lagi. Kau menghabiskan liburanmu di Vancouver dengan Sehun selama seminggu.
"Oppa berhasil." katamu tiba - tiba setelah kalian duduk diatas kursi didalam pesawat, kalian sudah mau terbang kembali ke Korea. Cuti yang dikasih kepada Sehun sudah habis.
"Hm? Kau mengatakan sesuatu Baby?" tanya Sehun yang hanya menatapmu sedaritadi, kau sendiri melihat keluar jendela. Tempat duduk kalian memang dekat jendela bagian tengah.
"Hunnie oppa berhasil." ulangmu dan menatapnya dengan senyuman manis yang membuat Sehun tidak tahan dan mencuri ciuman singkat darimu, dibalas dengan kekehan kecil darimu.
"Berhasil apa, my baby? Oh, jangan sebut namaku, baby. Aku bisa dalam bahaya nanti." tanya Sehun. Kau menyandarkan kepalamu ke lengan Sehun yang belum terbentuk sempurna seperti Chanyeol. Namun, ini sudah lebih dari cukup, lengannya bisa kau jadikan bantal.
"Berhasil menemukan gadis kecilmu itu?" Tanyamu dengan nada jahil.
"Kamu itu ya..." kata Sehun yang tak sengaja sedikit menaikkan intonasinya.
"Oppa bicara pelan - pelan." katamu. Sehun menghela nafas yang kasar dan memejamkan matanya. Kau melihat Sehun yang menutup mata menggoyangkan lengannya.
"Kau berhasil menjadi artis seperti yang kuminta dulu, oppa. Oppa benar - benar menjadi artis yang terkenal." katamu dan memainkan jari - jari panjang Sehun dipahamu yang kecil.
"Kau benar, baby. Dan, kau tidak pernah melihatku dilayar televisi dan tidak mendengarkan namaku diradio ataupun mendengarkan laguku." kata Sehun yang mengeluarkan uneg - unegnya.
"Oppa, itu karna, aku benar - benar tidak menyukai mereka yang melakukan operasi plastik, aku pernah mendengarkan namamu walaupun tidak dari radio, aku mendengarnya karna Jaemi yang langsung berkata padaku, kalau lagu, aku baru saja mendownloadnya beberapa kemarin." katamu dan mengeluarkan ponselmu.
"Jangan mendownloadnya, oppa akan memberikanmu yang asli, kau mau bukan?" tanya Sehun. Kau mengangguk dengan cepat. Walaupun, ada rasa sedikit kesal melihat beberapa artis Korea melakukan operasi plastik. Tapi, kau percaya bahwa Stephenmu itu tidak melakukan operasi itu sama sekali. Karna, dia adalah ulzzang dari kecil.
"Oppa, kau menyembunyikan sesuatu." kataku dengan nada kesal. Sehun sedikit mengangkat kepalanya.
"Aku menyembunyikan apa baby, oppa tidak menyembunyikan apapun darimu, sama sekali" kata Sehun.
"Oppa tidak mengatakan bahwa oppa adalah Stephen yang terus bergentayangan didalam otakku selama aku mencari potongan kehidupanku yang hilang." katamu.
"Oppa ingin kau menyadari semuanya, baby. Oppa juga meragukan itu padamu, apa kau memang babyku yang dulu sempat hilang, dan oppa percaya kau adalah baby Stephen yang hilang dan rupanya berada di Korea." kata Sehun da memelukmu.
Ya, kalian berdua berkenalan di Vancouver, kau menjadi manja jika bersama Sehun, dan akhirnya kau mengalami kecelakaan dan dibawa ke Korea oleh orangtuamu yang tiba - tiba kembali ke luar negri.
"Aku kembali oppa. Aku benar - benar kembali." katamu dan memeluk Sehun. Sehun memelukmu balik dan akhirnya kau tertidur selama dipesawat.
"I love Stephen Oh, Oh Sehun, My Oh Sehun, just mine" katamu pelan.
"I love you more than you know, my baby girl. Stephen Oh's Baby girl is only you, (Your name), and forever is you." balas Sehun. Kau terkejut dan menatap Sehun yang lebih tinggi darimu. Kau tidak tahu bahwa Sehun mendengar apa yang kau katakan.
CUP
"I hear all your word, baby" kata Sehun dengan lembut dan kekehan kecil terdengar diantara kalian berdua.
"Oppa, tell me the reason, why at that time, at the concert, you claimed that I was your girlfriend?"
"You really want to know?"
"Yeah"
"Because, you said I HATE YOU loudly. So, I just claimed to all my fans that you were my girlfriend. And, now, you were really my girlfriend, I will protect you with all my live that I had, don't care what is it or who is it, I will protect you" kata Sehun.
"Our Love is from the word I HATE YOU." katamu dan Sehun secara bersamaan dan gelak tawa terdenagar setelah kau dan Sehun saling menatap dalam waktu yang lama.
'If I don't get accident, this experience won't never come into my life or your life. I will never get my bestfriends who like KPop so much. I love you, Oh Sehun.'
- You -'If at that time you don't said that word, I won't find my baby forever. Thank you for comeback again to me. I won't never let you go again, (Your name). I will be your guardian for the whole of my life. I love you more than you thought, (Your name), my amnesia girl'
- Oh Sehun --FIN-
AN:
# Yeay selesai bonusnya... ada yang aku singkirkan sih percakapannya, soalnya menurutku itu sedikit weird.# Ditunggu lagi bonus yang lainnnnn... hwaiting! Kalau beneran tidak sabar spam saja di message wp atau conversation.
# See you at B.02 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...