Kamu keluar dari kelas dengan senyum manis yang belum luntur sejak bel berbunyi. Kamu sudah jadi mahasiswa di universitas yang kamu mau.
"Hari ini oppa free. Oppa akan menjemputmu jam 3 kan?"
Pesan singkat yang dikirim oelh Sehun tentu saja membuat kamu bahagia. Sehun itu semalam baru selesai acaranya dari Dubai, sekarang dia bebas untuk seminggu.
Kamu semakin tersenyum saat melihat Sehun berdiri dengan tangannya asik memainkan ponsel sedangkan tubuhnya menyangga dinding. Sehun itu memakai masker warna hitam dengan topi yang senada.
Clue yang diberikan Sehun kepadamu lewat pesan singkat tadi. Sehun tidak mungkin kemari dengan terbuka, bisa-bisa batal mereka untuk pulang, dan menggelar fanservice dadakan.
Mau dibuat apapun, Sehun itu tetap tampan.
GREP
"Oppa..." katamu sambil memeluk Sehun dari samping. Sehun menatapmu lalu mengusak rambutmu.
"Lelah?" Tanya Sehun sambil mengambil alih semua barang yang kamu jinjing, tas, botol minum, segalanya deh...
Kamu menggeleng, "Oppa tidak membawa mobil?" Tanyamu saat tidak melihat satupun kendaraan Sehun yang kamu kenal terparkir didepan universitas.
Sehun menggeleng, "Tadi aku bareng dengan Chanyeol hyung kemari pakai mobil van sih. Jadinya, kita jalan kaki saja pulang." Jawab Sehun yang bisa dimengerti oleh dirimu.
"Ke dorm." Pintamu dengan nada manja.
"Kangen hyungdeul?"
Kamu mengangguk dengan semangat. Sejak kepergian dari Vancouver sampai hari ini, kamu belum mengunjungi mereka lagi. Sibuk sih...
"Kajja." Kata Sehun sambil mengusak rambut lagi dan menautkan tangan kalian.
"Tapi, kita ke supermarket dulu. Mau masak dengan Kyungsoo oppa." Katamu yang tentu saja tidak bisa ditolak oleh Sehun.
I.H.U
"Hyungdeul, Sehun pulanggg." Sehun melepaskan sepatunya dan meletakkan sepatu di rak yang seharusnya dengan salah satu tangan penuh dengan kantung plastik.
"Sehun, sudah selesai ngantar eh? Angelic? Kamu datang?" Tanya Jongdae yang lebih dikenal dengan Chen yang menghampiri kalian berdua.
"Chen oppa, bagaimana dengan acara semalam?" Tanyamu basa-basi. Sehun mengusak rambutmu sebentar, "Bermainlah dengan mereka. Oppa mau ke dapur dulu." Kata Sehun sambil mengangkat kantung plastik tersebut.
"Menyenangkan pastinya. Sayangnya kamu tidak bisa ikut, Angelic. Kalau kamu ikut, kamu pasti tidak akan mau pulang." Kata Chen sambil membawamu ke ruang tamu.
"Chanyeol oppa, Suho daddy, Baekhyun oppa, annyeong." Katamu dengan senyum. Mereka bertiga memang sedang menonton film, Avengers? Terserah lah...
"Angelic, sudah selesai dengan kuliahmu?" Tanya Baekhyun sambil memberi space untuk kamu duduk disebelahnya.
Kamu mengangguk, "Aku tidak tahu kalau kuliah itu melelahkan. Tapi, satu sisi ada masa dimana itu semya terasa menyenangkan." Ucapmu.
"Sehun merawatmu dengan baik kan, Angelic?" Tanya Suho dengan tatapan teduh. Kamu selalu menganggap Suho itu ayahmu. Sikapnya selalu seperti sosok seorang ayah dimatamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...