03 | WHAT?!

2.3K 281 5
                                    

"I HATE YOU!!!" Jeritmu pas di botol yang kau pegang karna, ada yang melempar. Kau kaget, aku melihat ada benang yang menghubungkan botol yang kau pegang dengan.

.

.

.

.

'OH MY GOSH!!! Aku berteriak pada artis yang sedang tampil saat ini. Dan, aku berteriak aku membencimu, (y/n).' batinmu kalut.

- I.H.U -

ONE OF MEMBER EXO POV ON
Disinilah aku berada, bersama pria - pria yang tidak kukenal sama sekali. Namun, kami berkenalan dan bersama menghibur masyarakat dari berbagai negara diberbagai belahan dunia, dengan suara dan kelenturan kami.

EXO

Itulah nama group kami. Boyband yang bernaungi diagensi SM. Sekarang, kami berada dipanggung, menggelar konser yang didatangi oleh fans kami. Aku berjalan diatas panggung, melempar salah satu botol sebagai komunikasiku dengan para fans.

"Oppa, I love you." itulah sederetan kata yang kudapat dari telingaku ketika aku melemparkannya pada salah satu lucky fans yang ada. Aku sudah merasa biasa dengan semua itu. Banyak cinta yang kami terima dari para fans, gomapseumnida~~~

TUK

"I HATE YOU!"

Aku cukup terkejut mendengar suara yang terdengar dari botol yang kutempelkan ditelingaku. Aku melihat pada salah satu gadis disana yang mengambil botol yang kulempar.

Dia terkejut, mungkin karena ia secara tidak sadar bahwa ia mengatakan hal itu juga. Gadis itu melihatku dengan tatapan kosong. Aku menarik sudut bibirku, membentuk sebuah senyuman evil. Mengundang teriakan dari para fans yang melihatku.

"KYA!!! SEHUN OPPA!!!!"

"KAI OPPA!!! I AM WITH YOU!!!"

"OPPA!!! I LOVE YOU!!!"

"OH MY GOD!!! NOSEBLEEDING"

Aku kembali menarik botol yang dipegang gadis itu, dan kembali berjalan mengitari panggung, menyapa para fans yang rela menguras dompetnya demi melihat kami semua.

'The game will start now, unknown girl.' batinku dan menyerigai dengan sangat mengerikan.
ONE OF MEMBER EXO POV OFF

Kau kembali menikmati lagu yang dinyanyikan oleh EXO. Kau menyukai lagunya, bukan membernya. Itu yang kau tanamkan dalam pikiranmu.

Tak terasa, konser yang digelar sudah mau habis, kau masih mengutuk Jessica karna dialah kau tidak sengaja berteriak pada salah satu member EXO. Walaupun, indirect, tapi, tetap saja, kau yakin member tersebut mengetahui apa yang kau teriakan dari tadi. Kau hanya mengikuti kemana member tersebut jalan dengan pandangan mata yang penasaran. Mungkin... kau sudah mulai tertarik?

Member itu menggapai microphone dna berkata pada semua fansnya yang ada disana, tentu saja, kecuali dirimu.

"Sebenarnya, sebelum konser ini berakhir, saya benar - benar berterima kasih pada kalian. EXO - L, SARANGHAE!!! Dan, saya membawa kabar gembira untuk kita semua, saya ingin sekali kalian mendukung hubunganku dengan gadis yang telah berada disampingku selama 3 bulan." kata member tersebut.

Para fans kembali berteriak, 'Ish... Suara mereka unlimited' gerutumu dalam hati. Kau masih tetap menyilangkan tanganmu, menunggu member tersebut melanjutkan pembicaraannya.

"Dia ada disini... Kalian mau menemuinya?" tanya member tersebut. Para fans berteriak meminta siapa gadis yang beruntung tersebut. Kau hanya berdiri tenang disana.

Member tersebut hanya diam dan tersenyum dengan samar -kalau bagian yang ini, kau ragu memang, entah dia tersenyum atau tidak. Namanya juga samar- ia berjalan mengitari panggung yang berada ditengah - tengah, lalu berjalan menuju kearahmu yang posisinya, tiba - tiba berada dibagian paling depan.

Member itu turun tangga, dan berjalan diantara kerumunan fans, ia semakin berjalan mendekat kearahmu. Kau mulai gugup, berharap itu bukanlah dirimu.

SRET

"Mau naik kepanggung bersamaku, baby?" tanya member tersebut, ia mengulurkan telapak tangan kanannya yang lebar padamu. Kau terkejut. Fans disekitarmu berteriak heboh.

"Sudah, chingu-ah. Terima saja, jangan malu - malu, aku yakin para fans yang lain akan mendukung kalian, sama sepertiku." kata fans yang berdiri disebelahku.

Mendukung?

'Mendukung apaan coba, aku saja tidak mengenal siapa pria didepanku sama sekali. Aku bahkan baru kali ini datang ke konser mereka.' Batin kau gerutuan.

"Ta... tapi..." katamu terbata - bata.

SRET

Fans berjenis kelamin yeoja itu, mendorongmu untuk lebih dekat dengan member tersebut. Member itu masih setia dengan tangannya yang masih membuka telapak tangannya dengan lebar dan senyuman diwajahnya juga belum hilang.

"Sudah pergi saja, chingu" kata fans itu.

Kau menatap bingung member ini, member tersebut hanya diam dan tersenyum dengan manis. Membuatmu sedikit mual saat melihat senyumnya.

"Mau naik ke panggung bersamaku, baby?" tanya member itu.

'Baby? Baby apaan coba, ini pria siapa sih, tiba - tiba kemari dan menawarkanku untuk berasa dipanggung bersama mereka' batinmu.

Kau menerima uluran tangan itu, saling menggenggam satu sama lain. Kau hanya biasa saja, tidak ada malu yang tercetak diwajahmu, begitu juga dengan member disebelahmu itu, datar. Flat, apa begitu juga kehidupannya.

"KYA!!!"

"THEY ARE PERFECT COUPLE EVER!"

"I SHIP THEM!!!"

Astaga!! Itu adalah teriakan dari para fans yang ada disini, kau merasa risih, tentu saja. Saat kau naik diatas panggung, semua menjadi sunyi dan sepi.

"Ini adalah gadis yang telah bersamaku 3 bulan terakhir, aku mengenalkannya pada kalian, apa kalian mau menjaganya saat aku berada di negri orang lain?" tanya member tersebut.

'Oh, ternyata hanya ingin mengenalkanku sebagai gadis yang telah mendampinginya selama 3 bulan.. Kukira apaan, eh? What? Gadis yang mendampinginya? Looks like I am his girlfriend.' batinmu.

Kau melebarkan matamu, lebih lebar dari salah satu member yang ada disana. Kau menatap member disebelahmu yang seenak jidatnya merangkul bahumu dengan tatapan horror.

"Terima kasih, mau membantuku untuk menjaga gadis bersamaku. Terima kasih banyak." kata member yang berada disebelahku dan membungkukkan badannya 90 derajat.

"Kau juga ikut." kata member tersebut. Kau sedikit terkejut, namun, kau mengikutinya, ikut membungkukkan badan bersama member yang bahkan tidak diketahui namanya.

:::NOTE:::

# Ini juga diperpanjang... walaupun tidak banyak yang berubah.

Hate You • Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang