Kau sudah sampai diruang keluarga bersama Sehun. Tiba - tiba semua member yang ada disana menatap kalian berdua intens. Merasa ditatap begitu menjadi risih.
"Waeyo?" tanya Sehun sambil membantumu untuk duduk disofa dimana disebelahmu sudah ada Suho dengan member lain yang berada disampingnya dan Sehun duduk disebelahmu, menyenderkan kepalamu dibahu tegapnya.
"Tidak ada. Apa kau baik - baik saja, (Your name)?" tanya pria yang berwajah lembut. padamu.
"I am fine. Sehun oppa menjagaku dengan baik, euhm..." katamu yang masih nyaman dengan posisimu sekarang ini.
"Kim Junmyeon. Panggil saja Suho." Kata pria tersebut yang membuatmu mengangguk.
"Aku dengar, baby Sehun ini belum mengenal kami semua. Bagaimana kalau kami memperkenalkan diri kami pada baby Sehun ini, kau mau?" tanya member yang duduk dikarpet.
"Bolehkah?" tanyamu ragu - ragu.
"Tentu saja. Perkenalkan namaku Kim Jongin, panggil saja Kai oppa." balas namja yang sedang menonton televisi yang mengulurkan tangannya.
"Jangan, baby, Panggil saja Kkamjong." kata Sehun yang membuatmu terkekeh geli. Jongin memukul kepala Sehun dengan keras.
"AW! Appo, kkamjong. Baby, sakit!!" eluh Sehun padamu. Kau tertawa kemudian mengelus bagian yang dipukul Jongin dikepala Sehun lembut.
"Jangan dengarkan dia, (Your name)!" pekik Jongin. Kau tertawa dan mengangguk.
"Aku Minseok, panggil saja Xiumin oppa."
"Aku Yifan, panggil aku dengan sebutan Kris gege."
"Aku...."
"Kau adalah Chanyeol oppa. Oppa adalah member EXO pertama yang memperkenalkan diri padaku."
"Kau benar."
"Dan, kau adalah Suho oppa, yang didapur adalah Kyungsoo oppa. Aku benar bukan?"
"Kau benar, sangat benar." kata Sehun dan mengecup pucuk kepalamu. Mungkin, hobi Sehun akan bertambah yaitu, mengecup pucuk kepala
"Aku Baekhyun, tadi, aku juga ikut menjemputmu dari sekolah bersama Sehun dan Chanyeol, tapi, rupanya kau tak sadarkan diri. Jadi, acara perkenalan diriku tertunda."
"Oops.... Mianhae, Baekhyun oppa." katamu.
"Gwenchana." kata Baekhyun dan tersenyum dengan lembut. "Jika kamu ingin curhat padaku tentang si Sehun pabbo ini silahkan. Aku akan membeberkan aibnya." Lanjut Baekhyun yang membuat Sehun merajuk dan semua orang terkekeh geli.
"Aku Yixing, panggil saja dengan sebutan Lay gege."
"Tumben kau tidak melupakan namamu, Lay - ah." kata Baekhyun dengan nada mengejek.
"Aku sudah tobat."
"Aku Jongdae, Biasanya mereka memanggilku Chen."
"Annyeong, Chen oppa. Wajahmu berbentuk kotak." candamu membuat Sehun tersenyum kecil. Chen hanya terkekeh geli, ia tidak menunjukkan ekspresi marahnya sama sekali.
"Ni hao? Aku Luhan, Xi Luhan. Panggil saja aku Luhan gege." kata Luhan.
"Gege? Gege dari China?" tanyamu. Luhan hanya mengangguk membetulkan asumsimu.
"Ajari aku bahasa mandarin lain kali, gege." katamu. Luhan hanya mengangguk.
"Bisa diatur." Kata Luhan dengan gampang.
"Kenapa harus dengan Luhan? Padahal aku juga disini." Kata Kris yang mencoba menggodamu.
"Mungkin karna aku tidak segarang tampangmu, galah." Jawab Luhan dengan tenang.
"Hello, namaku Huang Zi Tao. Panggil saja Tao Gege."
"Annyeong, Tao gege. Matamu mirip panda, gege." candamu yang entah keberapa kalinya.
"Kau benar, (Your Name). Ini membuatku semakin menyeramkan bukan?" tanya Tao.
"Gege semakin tampan." pujimu.
"Ekhem... Jadi, oppamu ini tidak tampan, eoh? Kenapa mau sama oppa? Kenapa tidak sama Tao saja?" kata Sehun dengan kesal.
"Oops... Magnae kita cemburu rupanya." kata Tao dengan usil, kau tersenyum dengan manis.
GREP
"Oppa tampan, sangat tampan... Aku tidak mau dengan Tao gege, Maunya dengan Sehun oppa saja. Neomu joha." katamu sambil memeluk Sehun dari samping. Entah mengapa, kau tidak ingin Sehun marah. Yang jelas, kau tidak ingin itu terjadi.
Eoh, Tuhan, kau bahkan melupakan bahwa kalian tidak memiliki hubungan sama sekali. Hanya saja, publik mengetahui bahwa kalian berhubungan selama 3 bulan.
"Nado neomu joha, baby." kata Sehun dan membalas pelukanmu dari samping. Mengundang banyak senyuman dari para member.
"ARGH..." Kau memekik dengan keras, tanganmu beralih memegang kepalamu yang berdenyut kesakitan.
"Baby. Waeyo?" tanya Sehun penuh kecemasan didalamnya. Kau tidak menjawab hanya memegang kepala yang berdenyut kesakitan.
Selang beberapa menit kemudian, kau melepaskan kepalamu dari tanganmu yang terus memegang kepalamu tak henti. "Nan Gwenchana, oppa" katamu.
"Baiklah, jaga kesehatanmu, baby. Oppa tidak mau kau jatuh sakit" kata Sehun dan memelukmu dengan erat, menyandarkan kepalamu didada Sehun, sesekali Sehun mengecup lembut pucuk kepalamu. Kau hanya diam, dan memejamkan matamu, menikmati semua perlakuan Sehun.
"Kami semua sepakat memanggilmu angelic. Maukan?" Celetuk Baekhyun dengan nada memohon. Kamu hanya mengangguk ragu.
"Itu tandanya mereka sayang denganmu, baby." Kata Sehun dan mengucup pucuk kepalamu lagi.
"Angelic, mau belajar bahasa Mandarinkan. 来,我教你。(Sini, aku akan mengajarimu)." Kata Luhan yang langsung memisahkan kamu dengan Sehun.
Pagi itu kamu terus belajar bahasa Mandarin dengan Luhan dimeja makan sampai siang dan menjelang malam. Sehun akan mengantarmu pulang.
::: AN :::
# Ini apaaaaaaa
# Plissss gua baper dengan OT12 😢 Pen nangis ae padahal sendiri yang nulis 😭
# Ini dipecah sih... biar tidak bikin bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...