Ini serius akan menjadi Bonus Chap terakhir untuk IHU Sehun Ver.
Ada note dipart akhir ya.... tolong dicomment, kan sudah selesai juga buku ini. Jangan hanya vote doang dongggg...
_I.H.U_
'Sayang, my baby girl, my amnesia girl, wake up pleaseeee, I am in front of your apartment.'
Kamu menggeliat diatas kasur setelah mendengar suara khas milik Sehun. Tanganmu terulur untuk mematikan alarm dengan nada dering suaranya Sehun.
Mencari posisi duduk yang baik untuk gadis yang baru bangun seperti kamu, merenggangkan otot-ototmu yang kaku setelah tidur berjam-jam hingga pukul sepuluh.
Tanganmu terulur kembali untuk mengambil ponsel yang tergelatak diatas meja nakas.
23 missed call by Sehunnie 💕
Matamu langsung membola ketika membaca kata tersebut. Apa yang mau dikatakan Sehun hingga terus menerus meneleponmu hingga dua puluh tiga kali?
One message by Sehunnie 💕
Notifikasi berupa pesan dari Sehun langsung membuatmu menekan layar tersebut. Perasaan tak sabar menghinggapi dirimu untuk mengetahui apa isi pesan tersebut.
'Morning sunshine 😘
Did you sleep well?
Kitchen now, baby.'Tanpa diberi perintah untuk kedua kalinya kamu langsung menuju kearah dapur.
Bayanganmu dimana, Sehun memasak untukmu, walaupun sarapan yang sederhana juga tidak apa-apa.
"Oppa!"
Panggilmu setelah mendekat kearah dapur, semakin bahagia disaat Sehun disana memotong sayuran.
Sehun membalikkan badannya, merentangkan tangan dengan lebar, supaya bisa memelukmu.
"Kangennn..." katamu dengan nada manja setelah menubruk badan Sehun. Tentu saja kangen, Sehun sibuk dengan kegiatannya sebagai idol. Semalam adalah ending dari promosi album terbaru exo, mana katanya disela-sela itu Sehun harus ikut syuting variety show.
"Aku juga kangen, baby." Balas Sehun yang menatap kebawah, kamu mendongak keatas. Dilihat dari sisi manapun, Sehun selalu tampak tampan.
"Oppa pasti lelah kan?"
Sehun menggeleng, dan kembali menyibukkan dirinya terhadap berbagai macam bahan makanan disana.
Kamu mengerecutkan bibirmu, siapa yang tidak lelah sehabis syuting langsung kemari.
"Duduk. Biar aku yang memasak." Katamu dengan nada paksa. Sehun tetap saja kukuh.
"Tidak, baby. Semalam aku belajar memasak. Walaupun, belum sebaik Kyungsoo hyung, setidaknya layak dimakan." Kata Sehun sambil mengeluarkan sepitong roti.
"Membuat roti isi juga harus belajar ya?" Sindirmu yang membuat Sehun tertawa keras.
"Tidak apa-apa. Aku akan memakannya." Katamu dengan tenang. Sehun menyajikan roti isi tersebut dihadapanmu. Meskipun belum serapi buatanmu, tapi, sudah bagus untuk pria seperti Sehun.
Saat memakan telurnya, cukup baik. Tidak ada kurang.
"Enak." Katamu tanpa berbohong. Sehun mendesah lega.
"Kita dirumah saja ya." Kata Sehun tiba-tiba. Kamu mengernyit, tidak biasanya Sehun menyuruhmu menghabiskan waktu berdua diapartemen.
Kamu hanya mengangguk kaku, lalu kembali melahap sarapanmu. Sehun hanya mengutak-atik ponselnya sendiri.
Tidak apa-apa menurutmu.
One message by Sehunnie 💕
Kamu mengernyit. Sehun? Dia kan dihadapanmu kenapa harus mengirim pesan?
'Cause, I miss my home.
And, my home is you.'Tidak ada yang lebih berharga lagi disaat Sehun mengirim kata-kata tersebut. Kamu menatap Sehun dengan berkaca-kaca.
"Kemari." Sehun merentangkan tangannya dengan lebar, sembari mengatakannya tanpa bersuara sedikitpun.
GREP
"You are my home too. I miss you." Katamu yang terendam oleh wajahmu bersembunyi dibahu Sehun yang mulai terbentuk.
"Bersabarlah sedikit lagi. Aku akan membawamu ke orangtuaku dan orangtuamu." Kata Sehun sambil menepuk punggungmu. Berusaha untuk menenangkan gadis didekapannya ini.
Kamu menatap Sehun dengan bingung.
"Aku serius denganmu. Aku sangat yakin kalau kamu adalah pemberhentianku yang terakhir serta selamanya." Kata Sehun dengan anda lembut. Kamu semakin berkaca-kaca.
"Baik. Kita akan lalui bersama-sama." Katamu lalu kembali memeluk leher Sehun dengan erat.
Tidak ada yang lebih bahagia lagi disaat Sehun mengatakan akan menjadikanmu sebagai pendamping seumur hidupnya.
Tidak ada yang lebih terharu lagi disaat Sehun mengucapkan sebuah janji untuknya.
Karena, kamu juga merasakan hal yang sama.
Sehun bagaikan rumah untukmu.
Kamu bagaikan rumah untuk Sehun.
Kamu bergantung sepenuhnya terhadap Sehun.
Begitu juga sebaliknya.
Akan banyak masalah yang mungkin menimpa hubungan kalian. Tujuannya hanya satu, untuk menguji seberapa besar kepercayaan kamu terhadap Sehun begitu juga sebaliknya.
Masalah yang datang mungkin tidak secara bersamaan, tapi, akan semakin berat masalahnya, jika semakin mampu kalian mengatasinya.
"Cause you are my home."
Sehun mencium bibirmu dengan lembut dan penuh perasaan mendamba. Saling melumat bibir masing-masing hingga tidak ada yang peduli dengan saliva siapa yang menetes atau bibir siapa yang paling bengkak.
"Cause you are my home."
B.05; Done
AN:
# Yes selesai akhirnya... adakah yang menanti semua ini?# Endingnya greget? Maafkeun daku. Aku kehabisan ide dan tidak ada yang memberikan solusi. Jadinya begini...
# Aku berencana membuat NEW STORY lagi dengan Sehun? Ada yang berminat?
Kali ini sih ya... SEHUNNYA JADI MAFIA. Mau gak? Kalau tidak ya... tidak akan aku publish.
# Gomapseumnida yang telah ikut revisi ini dari awal sampai akhir... aku kira sudah tidak ada yang peduli lagi dengan cerita ini...
# Love you all... Saranghajaaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...