20 | With You

1.7K 182 6
                                    

Yeay!!!! Akhirnya revisi is ended... 😁😁😁 sehabis ini sih, mau publish yang 'TRAVELLING (NCT+EXO)' yang dimana akan dibuat perjalanan keluar negri kalian dengan para member nct maupun exo... Ditunggu yaaaaa

Psttt...

Habis ini akan dibuat BONUS lho... 😁

_I H.U_

Sehun selalu memperlakukanmu dengan lembut, tidak ada pertengkaran diantara kalian berdua. Yang ada hanyalah, canda tawa, kebahagiaan, merona karna malu dan lain sebagainya. Seperti saat ini, Sehun mengajakmu keluar dari kamar VVIP menuju ke taman rumah sakit lagi. Kamu harus berada disini sehari lagi.

Mengajakmu untuk bermain dengan anak - anak yang kesakitan disana, mereka memang memiliki penyakit, dimana, harus berada dibawah panas matahari.

"Baiklah, ayo sekali lagi, gunting, batu, kertas. Ya... aku kalah lagi." katamu yang terlalu bersemangat bermain dengan anak - anak yang ada disana.

"Haha.. Baby, masa, kau selalu kalah." kata Sehun yang tertawa melihatmu selalu kalah dengan anak kecil. Kau mengerucutkan bibirmu.

"Ish.... Jangan meledekku oppa." katamu.

"Baik.., Baik... Oppa tidak meledekmu, Cha! Mataharinya sudah tidak baik lagi untuk kulit, kalau begitu, Whitney, kami pergi dulu, bye bye." kata Sehun dan memapahmu menuju kamar, sampai malam menjelang.

"Bye bye...." kata Whitney, gadis tersebut, ia mengidap penyakit langka yang membuatnya tidak bisa menikmati indahnya dunia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

_I.H.U_

Kau kembali hanya duduk dikasur, Sehun sedang membeli makan malam untuk kalian. Kau hanya diam, dan tiba - tiba kepalamu berdenyut keras kau tidak memanggil suster atau siapapun itu.

'Stephen Oh.'

'Ne, baby. Waeyo?'

'You say you are Korean. Of course you from Korea, right?'

'Yes, I am Korean.'

'So, what is your Korean name, Stephen?'

'My korean name... Oh Sehun, (Your name).'

'Oh... Gomawo, oppa.'

'Anything for you, baby.'

Kau terkejut melihat itu semua. Kau terdiam dengan waktu yang cukup lama, dan tiba - tiba sebutir air mata keluar dari matamu yang menurut Sehun cantik.

Kau tahu semuanya dimalam itu juga. Sehun belum tahu bahwa kau menangis, saat Sehun kembali dengan 2 kotak makanan, ia melihat matamu yang sembab.

"Baby, kau kenapa, heum? Kau menangis? Siapa yang membuatmu menangis?" tanya Sehun bertubi - tubi setelah metekkan makan malam diatas meja nakas.

Kau menggeleng dan berkata, "Aku tidak apa - apa, oppa. Aku hanya iseng - iseng menonton drama yang mengharukan jika oppa tau judul filmnya, The Vow." katamu. Sehun hanya mengangguk tanda ia percaya padamu.

"Nah, makanlah." kata Sehun, dan kalian makan malam bersama dengan keadaan yang hening. Tidak ada tanda - tanda bahwa kaian akan berbicara saat makan. Kau memikirkan, bagaiman caranya untuk memberitahu bahwa kau sudah sepenuhnya mendapatkan hilang ingatanmu.

"Sudah selesai, baby?" tanya Sehun yang menutup kembali kotak makanannya. Kau mengangguk dan memberikan kotaknya pada Sehun untuk membersihkannya.

"Ayo, makan jeruk." kata Sehun.

"Suapi aku..." katamu dengan nada yang manja. Sehun terkekeh geli, lalu menyuapimu satu persatu jeruk yang ada dengan sabar.

Hate You • Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang