New chapp again...
Kamu pulang dari sekolah dengan banyak perasaan dihati kamu.
Lelah, karna, dikasih banyak tambahan materi yang membuat kamu pusing sejagat raya.
Bingung, karna, kenapa tuh guru tidak menegur Jessica dan Jaemin yang enakan nonton drama. Gk. Karna, kenapa hampir ujian nasional, tuh guru kasih tugas banyak banget.
Senang, karna, kamu mendapatkan idnya Sehun tanpa sepengetahuan Jessica dan Jaemin. Padahal biasanya mereka kepo maksimal.
Sedih, karna, Sehun belum chat kamu setelah chat pertama itu dikelas.
Karena seorang diri, kamu memilih sereal sebagai makan siang, ditambah dengan buah-buahan yang ada. Bukan diet sih... tapi, lagi males masak kamunya.
LINE!
Saat mendengar notif tersebut kamu langsung memegang ponselmu.
2J1X: ya! (Y/n) jan lupa dengan perjanjian kita. Arrachi?
Mom: nak, eomma sudah mengirim uang bulanan ya... nanti ingat dicek. Eomma mencintaimu ❤
Dad: nak, appa dan eomma tidak bisa pulang sekarang. Perusahaan di amrik benar-benar tidak bisa ditinggal... mungkin perlu waktu lebih lagi. Appa mencintaimu ❤
Kim saem: (y/n), tugas kemarin kamu sudah selesai?
Sehunnie: baby, sudah pulsek?
Dari sekian banyaknya chat yang bertebaran, kamu pasti lebih memilih chat Sehun.
(Y/n) 🦄
Sudah kok, oppa. Sekarang lagi diapart sebenarnya.Sehunnie 💕
Kok gk chat?
Oppa miss baby...Apa sih? Ganjen.
Emangny gk blh ganjen sama pacar sendiri.
Ya udh entar oppa ganjen ke grup sebelah ae.Oppa jahatttt 😢
Nah kan... salah lagi.
Iya oppa janji...
Gk ganjen ke sebelah.
Tapi, baby harus jadi pelampiasan oppa.Iya deh...
Oppa sudah makan?Nih lagi makan.
Lagi dihotel sih...
Kan jadwal konser malam ini.
Tapi, jam 2 nanti, harus kesana.
Prepare katany...Makanny pelan-pelan...
Titip salam sama Chan oppa.
Konserny semoga berjalan dengan lancar...Si tiang itu kemana dikasih salam? Gk perlu baby...
Ish... kan nitip...
Gk blh y?Eh?
Blh baby...
Ya udh... oppa dipanggil Suho hyung.
Blajar yang baik.
Oppa akan kembali 5 hari lagi...Heum...
Masih lama 😭
Ingat jaga kesehatan oppa...Okay my baby...
Luv u 😘Too 😘
Ya sudah... gitu saja chat kalian. Gak tahu deh faedahnya apaan? Walaupun cuma bentar, tapi, kamu rasanya lega dan ada perasaan senang yang memuncah dengan kuat.
Kalau Kim saem mah, pasti mau minta jawaban lagi untuk soal semalam. Kan jawabanmu benar semua.
Kalau punya eomma dan appa, tiap bulan juga cuman kirim chat sekali, itupun isinya sama semua, seperti di copas doang...
Kalau 2J1X... itu grup kamu dengan duo J (Jessica dan Jaemi) gak tahu deh kenapa namanya begitu. Ntar tanya sama Jessica saja, kalau Sicanya nongol. Dia yang ngusulin.
Kamu memakan sereal yang telah kamu buat sambil ngechat Sehun tadi dengan tenang. Multitask istilahnya...
Kenapa rasanya ada yang kurang jika Sehun tidak ada disebelah kamu? Setelah, dichat Sehun kamu merasa dilengkapi, senyum-senyum terus, sehabis itu, perasaan senang tadi seketika hilang. Kamu tahu, Sehun itu memang idol papan atas. Jadwalnya sibuk banget...
Tapi, sepertinya... ada yang dirahasiain sama Sehun deh. Sayangnya, kamu takut untuk bertanya, yang ada nanti Sehun ngeles lagi.
Apa mungkin lain kali aja ya tanyanya? Kan masih lama waktu kalian berdua. Lebih tepatnya kamu tidak tahu kapan berakhirnya, kan tidak ada perjanjian. Tapi, kamu berharap begini saja. Kamu sudah nyaman soalnya. Walaupun baru semalam.
Kamu meringis, kedua tanganmu memegang kepalamu yang berdenyut pelan. Mungkin efek kebanyakan mikir dan terlalu keras memikirkan sesuatu. Belakangan ini kalau terus memikirkan Sehun selalu begitu sih... tapi, kamu masih mampu mengatasinya.
"Kenapa ya?"
::: AN :::
# Ini juga pendek sih... agar jalurnya pas saja, atau tidak rancu nanti. Kan kalian juga yang bingung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You • Sehun ✔
Fanfiction[IMAGINE FF] Kamu itu gak pernah mau terjun into dunia kpop. Walaupun, ada dua sahabatmu yang sering meracau tentang hal itu. Trus, gimana bisa ceritanya kamu berada di konser exo? Gimana pula ceritanya kamu bisa kenalan sama mereka? Check it out! ...