Yoon Sohyun : Seoul

3.4K 356 0
                                    

Aku pergi ke Seoul hari ini, sudah lama aku tidak berkunjung ke Love House. Aku sangat merindukan mereka. Satu tahun menjalani hidup di Busan membuatku sedikit membutuhkan liburan walaupun pekerjaanku menghantarkan orang berlibur tetapi tetap saja itu bukanlah liburan melainkan tetap sebuah pekerjaan.

Aku mengunjungi Love House dari pagi hingga siang hari. Sore hari aku memilih untuk menemui Yeonhee dan Nayeon. Aku juga begitu merindukan mereka. Aku menemui mereka disebuah cafe. Cukup lama aku menunggu, jadwal mereka sangat padat hingga aku harus menunggu lebih lama lagi sampai akhirnya Nayeon memintaku untuk bertemu di cafe lain dekat dengan universitasnya. Bukankah mereka yang harusnya mendatangiku mengapa harus aku yang berpindah? Akhirnya aku menemui mereka, tidak lama aku hanya menemui mereka kurang lebih dua jam. Aku merasa kasihan melihat mereka yang berantakan menghadapi tugas-tugas yang menumpuk.

Aku memutuskan untuk pulang hari itu juga, aku menaiki kereta terakhir dan hampir saja aku telat.  Aku tiba dirumah larut malam.

*****

Aku memutuskan untuk berhenti bekerja di minimarket. Gajiku sebagai tour guide sudah cukup untukku ditambah lagi aku sering pulang malam. Terkadang aku bertugas untuk meng-handle pengunjung untuk berwisata di luar kota . Aku sempat pergi ke Jinan, Seoul, bahkan ke pulau Jeju. 

Sebelum tidur aku kembali mengambil ipod pemberian seseorang. Sungguh dia begitu tau seleraku. Setiap lagu yang terdapat di ipod ini merupakan lagu kesukaanku. Oh bagaimana mungkin dia bisa sehebat itu. Dia pasti mengenalku dengan baik. Bisakah aku segera bertemu denganmu?

Tbc

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang