Oh Sehun : Love Me The Same

1.7K 191 8
                                    

Aku benar benar menikmati hari ini . Menonton film bersama noona , melihat noona tertawa , ketakutan , sedih , menangis bahkan berteriak histeris . Sungguh ekspresi yang komplit . Kami menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk menonton film .

" Hussh akhirnya film itu selesai , aku sungguh ketakutan . Benar-benar mengerikan " gerutu Sohyun noona setelah keluar dari bioskop .
" Iya begitu menyeramkan sampai noona memelukku . Hahahaha . Aku menang besar kali ini " ucapku senang .
" Aku kan tidak sengaja , lagipula monsternya muncul tiba tiba , aku kan jadi takut "
"Ya ya , aku maafkan kau kali ini noona , jangan menangis lagi eoh "
" Yaakkk , siapa yang menangis ?"
"Kau kan tadi menangis "
"Aissh kau ini . Lupakan saja . Kau mau kemana lagi ?"
"Aku lapar lagi , setelah makan antarkan aku ketempat waktu itu , tempat untuk melihat Gwangwan Bridge "
" Baiklah , kajja (ayo)"

Noona mengajakku makan di sebuah kedai kecil yang menjual makanan khas korea . Aku hanya menuruti kemana saja di mengajakku . Kami makan diselingi canda tawa , ternyata jika mengenal noona lebih jauh dia orang yang humoris tidak seperti yang aku bayangkan . Memang cara bicaranya saja yang sedikit cuek ataupun suka berteriak tetapi aslinya dia begitu baik dan humoris .

Kami menyelesaikan acara makan kami dan kembali ke tempat tujuan yang telah aku dan noona setujui yaitu bukit untuk melihat pemandangan Gwangwan Bridge tempat yang menurutku memiliki kenangan yang banyak bersama noona . Setelah 30 menit dari kedai makan , kami akhirnya sampai di tempat tersebut .

" Oh Sehun bukankah kita sudah kesini bulan lalu saat kau tour ? " noona berbicara dan mengajakku duduk .
" Iya , aku merindukan tempat ini "
" Kau tidak ingin ketempat lain ?"
"Tidak , aku hanya ingin disini . Jika bersama noona halte bus pun akan terlihat indah untukku "
"Kau menggombal lagi "

Kamipun beristirahat sambil melihat pemandangan di depan kami . Pemandangan yang sangat menakjubkan . Pemandangan yang begitu menyimpan kenangan untukku.

" Noona selama kau menjadi tour guide kau telah mengunjungi banyak tempat . Adakah tempat yang belum kau kunjugi dan sangat ingin kau kunjungi ?" tanyaku begitu antusias .

" Ada , pasti ada . Aku ingin pergi ke Bali . Berlibur menikmati matahari dan angin musim panas , berenang di pantai , menyelam . Aku sangat ingin ke Bali " jawabnya dengan mata berbinar binar seolah olah ia benar benar di Bali .

" Kau tunggu dan berdoa saja noona suatu saat nanti aku akan mengantarmu kesana "

"Akan kupegang janjimu Sehun "

Selama beberapa saat suasana menjadi hening . Diantara kami tak ada yang bicara hanya suara angin yang menerpa dedaunan . Aku melirik kearah noona , melihat seulas senyum diwajahnya , anak rambut yang diterpa angin membuatnya semakin cantik dan membuatku semakin mengaguminya . Aku tak menyangka jika wanita disampingku sebenarnya wanita yang sangat tangguh .

"Noona setelah kita bertemu beberapa kali dan aku telah mengatakan bahwa aku menyukaimu , apakah kau tak ada perasaan menyukaiku ?" tanyaku memecah lamunannya .

" Aku tak akan mengatakan apa apa Oh Sehun  . Bukankah aku sudah mengatakan sebelumnya jika kau belum lulus aku tidak akan menerima ataupun menolakmu begitu juga aku tak akan mengatakan aku menyukaimu atau tidak menyukaimu . Biarkan kita seperti ini saja dulu "

"Aku mengerti . Kau hanya teguh pada pendirianmu . Tapi ijinkan  setiap kali aku ingin menemuimu , ada masa dimana aku benar benar kehilangan semangat . Jika aku bertemu denganmu maka semangat itu akan kembali . Bolehkah aku meminta permintaan seperti itu ? "
"Selagi aku bisa aku tak akan melarang kau menemuiku asalkan jangan seperti tadi . Aku benar benar belum siap "

"Aku hanya ingin memberimu kejutan " jawabku sambil tersenyum .

Aku mengambil handphone dari saku jaketku dan menghubungkan earphone,  kami menggunakan earphone itu sebelah-sebelah . Aku memutar lagu yang dulu aku ceritakan pada noona ~ Falling Crazy in Love - Jessica jung ~ . Kami menikati lagu demi lagu yang terputar dan menikmati angin sore yang terus berhembus .

"Noona , bisakah kita terus seperti ini ? Aku mohon agar hari kelulusanku cepat datang . Aku ingin cepat cepat tahu jawabanmu   . Menunggu membuatku terus gelisah" ucapku dalam hati .

" Noona hari sudah sore , aku harus kembali ke Seoul "

"Aku akan mengantarmu sampai stasiun "

" Benarkah ? " tanyaku bergitu bersemangat ketika noona berniat menghantarku .

" Iya , apa kita pergi sekarang ? "

" Iya , kita pergi sekarang  " jawabku penuh semangat .

🚇🚈🚊🚋

Stasiun

"Noona aku akan pulang . Jaga dirimu baik baik  . Setelah selesai ujian aku akan datang lagi. Doakan semoga ujianku lancar " aku berpamitan kepada noona  sebelum naik kereta.

" Aku akan selalu mendoakanmu . Kau belajar yang baik . Jangan mengecewakanku "

" Itu pasti noona . Aku akan memberikan yang terbaik untukmu "

" Ini untukmu Oh Sehun "
noona mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan memberikannya padaku . Dia memberikanku sepasang boneka hanbok yang terbungkus dalam sebuah kotak .

" Ini untuk apa ? " tanyaku penasaran .

" Ini hadiah dariku . Kau sudah banyak memberiku hadiah , jadi ijinkan aku memberikan hadiah juga untukmu "

" Kau tak perlu susah memberikanku ini noona , kau kapan membelinya ? "

" Aku memang membawanya dari rumah , sebelumnya aku berniat memberikannya pada Seulgi yang ulang tahun "

" Berarti ini aslinya bukan untukku " jawabku sebal

" Hihihi "

" Yasudah tak apa sekarang ini sudah jadi milikku " aku tersenyum dan memeluk noona . Aku begitu bahagia   .

" Terimakasih noona "

Noona nampak terkejut ketika aku memelukknya dia terdiam dan hanya mengangguk saja ketika aku mengucapkan terimakasih. Dia begitu terkejut dan ekspresi di wajahnya begitu menggemaskan .

" Aku pulang noona " aku melambaikan tangan dan masuk ke dalam gerbong kereta .

" Dah ,, sampai jumpa " noona mebalas lambaian tanganku . Perlahan-lahan kereta mulai bergerak dan meninggalkan kota Busan .










Baru aja ketemu udah pisah lagi . Sabar Sehun .

Hai haiii para reader  . Jangan lupa tinggalkan jejak ya .

Luv luv 💙💙💙

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang