" Tuan Lee bisakah kau mengijinkan Sohyun noona untuk libur hari ini ?" tanya Sehun kepada Ketua Lee .
" Aku tidak bisa memutuskannya Sehun . Sohyun sudah sering libur dan sekarang tamu sedang ramai "
" Tak bisakah anda membantuku lagi untuk kali ini saja ?" Sehun memohon dengan wajah memelas .
" Kau bisa tanyakan hal itu pada rekan Sohyun yang lain . Aku takut dikatakan tak adil jika terus membantumu Sehun "
Sehun terus memohon kepada Ketua Lee sedangkan aku yang berdiri di belakaang Sehun ikut memohon dengan bahasa isyarat agar aku tak diliburkan .
" Noona-noona dan Hyung bolehkah Sohyun noona libur hari ini saja untuk menemaniku ? Kumohon " Sehun terus memohon dengan wajah memelas kepada rekan kerjaku .
" Pergilah sana dengan Sohyun , aku mengijinkannya , aku juga muak melihat mukanya bersedih seperti itu . " jawab Yuri dengan marah marah .
" Bagaimana dengan yang lain ?" tanya Sehun lagi .
" Aku mengijinkannya , pergilah . Dia sudah setengah mati merindukanmu " jawab Seulgi dengam diiringini anggukan setuju dari rekan rekanku yang lain Joohyun dan Myungsoo .
" Aisshh kalian membuatku malu dan kesal saja " jawabku dengan kesal .
" Kalau begitu kami permisi dulu . Terimakasih telah mengijinkan kami " jawab Sehun dan langsung menarik tanganku keluar kantor . Dan aku tak lupa membungkuk hormat kepada Ketua Lee dan rekanku yang lain .
" Sehun lepaskan " jawabku kesal .
" Maaf aku terlalu senang "
" Jangan terlalu keras , sakit " jawabku mengerang kesakitan .
" Kalau begini " Sehun meraih tanganku dalam genggamannya .
Akupun hanya tersenyum menyembunyikan wajahku dari Sehun . Aku tak bisa memungkiri kalau aku juga merindukannya walaupun aku malu untuk mengungkapkannya ." Kita mau kemana ? " tanyaku ke Sehun .
" Ke tempat biasa " akupun mengangguk setuju . Berarti kami akan pergi ke bukit tempat melihat Gwangwan Bridge .
Ekspresiku dan Sehun masih sama seperti pertama kali kami melihat tempat ini . Tempat yang memiliki banyak kenangan untuk kami .
" Aku boleh melihat handphonemu noona ?"
" Boleh , ini . Kau mau apa ?" aku menyerahkan handphoneku kepada Sehun . Sehun nampak membuka layar dan mengutak atik handphoneku .
" Kau tak memiliki banyak aplikasi dan kau belum juga mendownloadnya ?? " kata Sehun dengan wajah yang sedikit terkejut dan sedikit kesal .
" Apa kau kesini untuk bertengkar masalah itu denganku ? " jawabku yang ikut kesal
" Ini aku sudah mendownload untukmu . Kau tinggal baca saja . Aku sudah membuat ceritaku menjadi favorit di aplikasi milikmu "
" Apaa ??? "
" Baca saja , kau akan menyukainya " jawab Sehun dengan senyum diwajahnya .
Aku mulai membaca komik Sehun dari handphone . Aku membacanya dari satu chapter ke chapter lain . Aku merasa ada yang janggal . Aku merasa ini terlalu familiar .
" After a Long Time ??"
" Iya itu judulnya "
" Tetapi aku merasa familiar dengan cerita ini ? " kataku penasaran .
" Itu cerita pertemuanku denganmu dari awal . Dari bagaimana aku pertama kali menemukanmu dan akhirnya aku meninggalkanmu dan akan meninggalkanmu lagi hingga akhirnya kita berakhir bahagia " jawab Sehun dengan tatapan lurus kedepan dan beralih menatap wajahku .
" Apa artinya kau akan meninggalkanku lagi ? " tanyaku dengan menahan airmata .
" Aku ingin mendengar jawabanmu dulu , baru aku akan menjelaskan lagi "
" Semenjak hari itu , sejak hari dimana kau tak pernah mengunjungiku lagi aku merasa gelisah dan aku tak tau apa yang aku rasakan , aku merasa ada sesuatu yang hilang . Ada sebuah hal rutin yang tak bisa aku lakukan . Dan hal itu adalah bertemu denganmu . Akhirnya aku memutuskan datang ke Seoul untuk melihat acara kelulusanmu dan memantapkan diri untuk menerimamu . Tapi yang terjadi kau telah pergi . Dan saat itulah aku merasa bersalah dan menyesal . Aku benar benar kehilangan dirimu dan merasa menyesal mengabaikanmu dulu " jawabku dengan menangis terisak-isak . Aku tak kuat dan menangis sejadi jadinya mengingat kenangan dulu . Melihatku menangis Sehun meraih punggungku dan membiarkanku menangis dalam pelukannya .
" Maafkan aku noona , sekali lagi aku minta maaf . Aku tak bermaksud untuk meninggalkanmu . Aku hanya tak ingin terus dibayangi dirimu dan akhirnya aku tak bisa mencapai tujuanku . Aku benar benar minta maaf " balas Sehun yang juga ikut menitikkan airmata walaupun dengan cepat ia menghapus dan menyembunyikannya dariku .
" Awalnya aku marah dengan kesal tapi setelah Chanyeol memberitahuku dan aku telah membaca suratmu aku mengerti . Kau tak usah minta maaf seperti ini lagi "
" Terimkasih noona telah menungguku . Seharusnya kemarin aku menemuimu lebih awal . Aku bertanya kepada Tuan Lee dan beliau mengatakan bahwa kau pergi ke Kuil Beomeosa . Setelah aku kesana aku melihatmu dengan laki laki dan kau menangis . Akhirnya aku pergi " .
" Kau pergi kesana ? " tanyaku kaget .
" Iya . Aku kaget melihatmu menangis disamping temanmu itu . Apa yang terjadi ? "
" Aku menerima telpon dari Yeonhee tentang dirimu yang sudah terkenal . Aku kira kau sengaja meninggalkanku tanpa pamit . Aku rasa kau akan melupakanku agar kau bisa terkenal dan kau malu jika terus bersamaku ."
" Tidak tidak , itu tak benar noona . Aku tak pernah melupakanmu . Aku juga bukan artis . Aku hanya pengarang komik . Hidupku tak akan terlalu diekspos media . " jawab Sehun menggeleng dan membantah pendapatku.
" Aku percaya sekarang . Kau benar benar tak pernah melupakanku . Terimakasih . Tolong jawab pertanyaanku sekali lagi . Apa kau benar benar pergi lagi seperti di ceritamu ? " tanyaku yang masih penasaran .
" Iya benar , aku harus melanjutkan kuliahku 3 tahun lagi . Tapi aku berjanji akan menghubungimu . Aku sekarang sudah kuat " jawab Sehun dengan senyuman dan meyakinkanku .
" Benarkah ? "
" Tentu saja . Kau tak keberatan ? "
" Untuk apa aku keberatan jika kau pergi belajar "
" Terimakasih noona , terimakasih banyak . Aku berjanji akan membuatmu bahagia " jawab Sehun dan memelukku sekali lagi . Aku membalas pelukannya dan tersenyum . Begitu juga Sehun . Kegelisahan yang dari dulu kupendam sudah terjawab .
Hai hai balik lagi .
Aku minta dukungannya ya , jangan lupa tinggalkan komen dan votenya .Maafkan ekspetasi author yang terlalu jauh .
KAMU SEDANG MEMBACA
After A Long Time
Fanfiction(Completed) - Yoon So Hyun, wanita yang terbiasa hidup sendiri kini mulai merasa kesendiriannya akan cepat berakhir berkat kedatangan orang yang akhir-akhir ini sering berada disampingnya. - Oh Sehun, perjuangan pria ini akhirnya menuju akhir yang...