Note : Maaf sebelumnya , saya mohon izin untuk menggunakan pict dari drama barunya Suzy dan Kim Woobin dan bukannya pict asli si Sehun , huhuhu . Ini adalah pict yang paling pas dan sesuai dengan ceritanya .
Setelah melihat kejadian di jembatan itu aku memilih pergi dan menelpon Nayeon .
"Iya Nayeon , aku telah bertemu dengan orang yang kau bicarakan di telpon padaku waktu itu . Dia adalah tamuku , dia mengikutiku setiap saat dan berdiri disebuah jembatan di pinggir tebing dan berniat bunuh diri . Aku rasa aku sudah tau siapa laki laki itu . Aku akan menelponmu nanti . Aku rasa ada yang mencariku ".
Aku sudah ingat siapa laki laki itu , dia yang pernah aku tegur di jembatan ketika aku masih tinggal di Seoul. Aku melihatnya saat ini sedang menatapku , aku menutup telpon dari Nayeon dan laki laki itu menarik tanganku membawaku ke suatu tempat .
Ternyata aku dibawa kembali ke tempat duduk yang tadi . Dia mulai berbicara ."Apa kau sudah ingat denganku , noona ? Aku lelah mencari dan menunggumu selama setahun ini ".
" Apa maksudmu ? Aku bahkan tidak tau siapa namamu "
" Aku Oh Sehun , apa kau masih belum ingat denganku ? "
" Aku sudah mengingatnya tadi ketika kau berada di sisi jembatan itu , kau adalah laki laki yang berniat bunuh diri di jembatan waktu itu , laki laki yang setiap malam pergi ke minimarket , laki laki yang diceritakan Nayeon dan kau si pemberi ipod ini . Puas kau ??"
" Noona menjawabku seperti itu ? Aku sudah menunggumu sejak satu tahun yang lalu . Hari saat kau pergi dari Seoul , aku menunggumu seperti biasa di minimarket , aku kira kau mengambil cuti , keesokan harinya aku menunggumu mengantarkan susu dan sepulang sekolah aku juga menunggumu di kedai kopi . Aku melakukannya selama seminggu dan noona juga belum kutemui " .
" Benarkah ?? Kau menunggu dan mencariku seperti itu dan selama itu ??? "
" Iya itu benar , belum lama ini aku melihatmu di sebuah cafe , aku berniat untuk pergi menemuimu tapi kau terburu menghilang dan akhirnya aku memberanikan diri menemui Yeonhee dan Nayeon noona , aku hanya mendapatkan nomormu dan kota tempat tinggalmu " .
" Jadi kau yang menelponku waktu itu , aissh maafkan aku . Aku kira itu no tukang air "
" Hah tukang air , noona kira aku tukang air ?? Aku menelponmu tiga kali , pertama kau sibuk , kedua tak diangkat dan yang ketiga nomormu tidak aktif "
" Ahh , hari itu aku benar benar sibuk , aku benar benar tak sempat melihat telpon dan mengira itu benar benar no tukang air "
" Baiklah , tak apa noona . Aku sekarang sudah menemukanmu , aku akan to the point saja . Aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu dan menyukaimu noona ...."
" Apa kau mengajakku kencan ?? Wahhh aku tidak mau berkencan dengan anak SMA sepertimu Oh Sehun . Datanglah padaku saat kau sudah mendapat ijasah SMAmu itu "
" Kau menolakku dan juga akan menungguku ??
" Sepertinya seperti itu "
Aku menghentikan pembicaraan kami . Aku benar tidak bisa menerima ataupun menolak pernyataan Sehun kepadaku . Aku hanya tak ingin bersama anak muda seperti itu , walaupun dia telah menunggu selama setahun lebih tapi dia tetaplah anak SMA yang masih labil dan bisa berubah pikiran .
Aku melihat jam di handphone , waktu istirahat telah habis . Aku harus memandu mereka lagi sampai ke hotel tempat mereka menginap. Aku beranjak dari tempat dudukku , aku merasa pergerakan kakiku terhenti ,
sebuah tangan menggenggam lenganku . Aku menoleh untuk mengetahui siapa empu tangan yang menggemgamku , aku terpaku melihat tatapan itu , dia tak lain Oh Sehun ." Tak apa jika kau belum bisa menerimaku , tapi bolehkah mulai hari ini aku belajar mendekatimu dan mengenal dirimu lebih jauh ? " dengan tangan yang masih berada di lenganku dan kedua mata kami yang saling menatap Sehun mengeluarkan kalimat kalimat itu .
Deggg..
" Ehhm , .. iyaa "
Entah mengapa hanya kata kata itu yang keluar dari mulutku . Aku tak bisa berpikir jernih saat ini . Mata itu , tatapan itu seperti menghipnotisku saja . Aku merasa bahwa Sehun tak mengada ngada ataupun bercanda , aku melihat ada keseriusan di matanya . Aku masih terpaku dan merasakan tangan Sehun masih di lenganku , aku pun tersadar dan mulai melepaskannya .
" Kau sudah punya no telponku Oh Sehun , kita bicara di telpon saja . Aku harus kembali memandumu dan juga teman temanmu "
" Baiklah noona , terimakasih .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
After A Long Time
Fanfic(Completed) - Yoon So Hyun, wanita yang terbiasa hidup sendiri kini mulai merasa kesendiriannya akan cepat berakhir berkat kedatangan orang yang akhir-akhir ini sering berada disampingnya. - Oh Sehun, perjuangan pria ini akhirnya menuju akhir yang...