Once in a Lifetime ( end )

3.3K 170 13
                                    

Author POV

Pagi pagi sekali suasana kantor Wonderfull Busan Tour and Travel disibukkan oleh kegiatan rutin karyawan yang sibuk mempersiapkan perjalanan mereka tak terkecuali Yoon Sohyun salah satu karyawannya disini . Ia nampak sibuk dengan tumpukan brosur brosur tempat wisata yang menumpuk di meja kerjanya . Ia mengambil tumpukan brosur itu dan memasukkan kedalam tas selempangnya dan bergegas mengikuti langkah teman-temannya yang siap berangkat menuju tempat wisata yang akan mereka pandu .

"Yoon Sohyun cepatlah naik , kita akan terlambat " panggil salah satu temannya Kang Seulgi .

" Bisakah kita pelan pelan saja , aku lelah Seulgi " eluh Sohyun yang bergegas naik ke dalam mobil .

" Aishh kau ini , bersemangatlah . Aku dengar hari ini Rest Area milik Oh Sehun akan dibuka mulai hari ini dan kita pasti akan pergi kesana . Apa kau tak senang mendengarnya eoh " jawab Seulgi yang dengan mata yang berbinar binar.

" Aku bahkan menemuinya setiap hari , itu tidak akan berefek banyak " Sohyun kembali mengomel dan menghela nafasnya berat .

" Bisakah kalian diam , aku butuh konsentrasi untuk menyetir " suara Myungsoo menghentikan mereka dari bangku supir .

--------
Rombongan wisatawan dan pemandu wisata itu pergi mengelilingi Kota Busan , mereka berkunjung ke tempat-tempat bersejarah , pantai , akuarium , dan yang lebih eksklusif para wisatawan diajak untuk menonton konser idol terkenal di Korea . Mereka mengunjungi tempat-tempat itu sepanjang hari , hingga di penghujung harinya mereka tiba di sebuah rest area yang tak lain milik Oh Sehun . Di area rest area ini tidak hanya ada restaurant ataupun toilet melainkan juga dilengkapi dengan area bermain , bioskop mini , tempat menjual souvenir dan studio foto yang juga menyewakan pakaian tradisonal khas Korea - Hanbok . Selain itu juga disediakan beberapa kamar untuk menginap.

Yoon Sohyun nampak menikmati waktu istirahatnya , ia memainkan handphone yang ada digenggamannya .

" Yoon Sohyun " teriak seseorang dari belakangnya dan ia berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya .

" Yeonhee , Nayeon " serunya saat mengetahui kedua sahabatnya datang menemuinya. Ia berlari dan memeluk kedua sahabatnya itu " Sejak kapan kalian disini ?? "

" Kami sampai dua jam yang lalu . Sehun yang mengundang kami disini " jelas Yeonhee yang membalas pelukan Sohyun .

" Kenapa kalian tak menghubungiku terlebih dahulu " protes Sohyun .

" Kami ingin membuat kejutan " balas Nayeon .

" Ahh baiklah , apalah itu yang penting sekarang aku senang kalian ada disini " jelas Sohyun .

Mereka mulai duduk mengobrol banyak hal , melepaskan rasa rindu dari sahabat yang jarang bertemu dan terpisah oleh jarak dan waktu . Dari sela sela obrolan mereka terkadang muncul gelak tawa jika diantara mereka menceritakan hal yang lucu dan terkadang juga mereka menampakan ekspresi bersedih ketika salah satu dari mereka menceritakan hal buruk .

Yeonhee beranjak dari tempat duduknya " Kami harus pergi ke hotel Sohyun , ini sudah malam dan kami lelah "

" Kalian tak mau menginap dirumahku? " Sohyun menawarkan diri .

" Tidak tidak , lain kali saja . Kami tidak mau membebanimu . Lagipula kami sudah memesan kamar hotel " jelas Nayeon .

" Baiklah , aku juga akan pulang . Sebentar lagi rombongan wisatawan itu akan kembali ke hotel juga . Sampai jumpa " mereka berpisah saat itu , Sohyun kembali menuju rombongan wisatawan itu , bergabung dengan rekan rekannya . Mereka mengucapkan salam perpisahan untuk kembali ke hotel dan bertemu lagi esok hari untuk melanjutkan perjalanan wisata mereka . Kini hanya tersisa Sohyun dan rekan rekannya , mereka siap siap untuk naik mobil dan pulang .

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang