Aku melirik keluar dari jendela cafe menyesap secangkir coklat hangat yang berada di genggamanku . Aku melamun sambil melihat surat yang berlapis amplop warna biru . Aku menghela nafas dan menahan tangis yang seakan ingir keluar dari mata ini . Aku menatap keluar jendela lagi dan melihat salju pertama telah turun membasahi kota Busan . Aku memalingkan wajahku melihat seseorang yang mengambil tempat duduk didepanku .
" Kau sudah baikan , dia sungguh tak menghubungimu ? " tanya Joohyun memulai pembicaraan .
" Tidak dia benar benar tak pernah menghubungiku , hanya ini yang terakhir dia ucapkan " aku menunjuk amplop biru yang tadi aku pegang .
" Dia benar benar meningalkanmu , bukankah dia mencintaimu ?"
" Karena cintanya dia pergi meninggalkanku untuk urusan lain , dia pasti sangat kesusahan sekarang . Biasanya tiap hari dia akan selalu mengoceh entah itu di telpon ataupun sms " airmataku mengalir ketika aku mengucapkan kalimat tadi .
" Tenanglah dia akan segera kembali , kau bisa menunggu sama sepertu dia dulu kan ?"
" Aku akan mencoba Joohyun , terimakasih telah mendukungku "
" Tak usah khawatir , kau boleh menangis didepanku "
Aku menangis sejadi jadinya didepan Joohyun tanpa memperdulikan pengunjung cafe yang lain . Hari ini aku hanya bisa menangis dan menangis setelah kepulanganku dari Seoul kemarin malam . Aku rasa air mataku tak pernah habis dari kemarin .
Flashback
SeoulAku memang berniat pergi ke Seoul hari ini . Entah sudah berapa lama aku tak pernah mengunjungi kota tempatku tumbuh menjadi dewasa . Kota yang menurutku memiliki banyak kenangan . Seperti biasa aku akan mengunjungi kedua temanku Yeonhee dan Nayeon serta mengunjungi tempat tinggalku yang lama yaitu Love House . Hal yang tak kalah penting hari ini adalah hari kelulusan Sehun aku sudah berjanji dari dua bulan yang lalu akan hadir saat hari kelulusannya .
Aku tiba di Seoul pagi sekali dan tempat yang pertama aku tuju adalah Love House . Begitu menyenangkannya hariku melihat adik adik disini yang sudah tumbuh besar . Mereka tumbuh dengan baik . Aku memilih untuk tak berlama lama disini dan beranjak pergi untuk menemui Nayeon dan Yeonhee disebuah cafe .
Aku melepas rasa rinduku terhadap dua sahabatku ini , sudah berapa lama aku tak bertemu dan mereka . Malahan aku lebih sering bertemu dengan Sehun daripada kedua orang didepanku ini .
" Kalian tega sekali , kenapa kalian tak pernah mengunjungiku ? Kenapa harus aku saja yang kemari " aku menggerutu kepada kedua temanku ini .
" Aissh kau ini . Apa kau tak tau bagaimana susah dan sibuknya menjadi mahasiswa di tahun pertama . Memikirkannya saja membuatku pusing . Bahkan untuk sekedar istirahat saja susah " Nayeon tak mau kalah membela diri .
" Nayeon benar Sohyun . Kami berdua sangat sibuk hingga kami tak bisa mengunjungimu . Maaf jika kami hanya mengirimimu pesan dan menghubungimu lewat telpon " tambah Yeonhee .
" Tak apa , itu saja sudah cukup . Kuliahlah dengan baik dan jaga kesehatan kalian . Aku tak bisa lama lama aku harus pergi "
" Kau mau menemui Sehun ?"
tanya Yeonhee ." Ia , hari ini hari kelulusannya . Jadi aku harus memberikan selamat "
" Hubungan kalian berjalan lancar . Tak salah aku memberiman no handphonemu dulu . Kau seharusnya berterimakasih kepadaku " balas Nayeon .
KAMU SEDANG MEMBACA
After A Long Time
Fanfic(Completed) - Yoon So Hyun, wanita yang terbiasa hidup sendiri kini mulai merasa kesendiriannya akan cepat berakhir berkat kedatangan orang yang akhir-akhir ini sering berada disampingnya. - Oh Sehun, perjuangan pria ini akhirnya menuju akhir yang...