Pertemuan kami memang berakhir di pantai itu . Aku mungkin merasa tidak adil setelah satu tahun ini aku mencarinya dan akhirnya menemukannya aku hanya diberikan kesempatan untuk bertemu selama dua hari . Aku hanya bisa sedikit mengenalnya lebih jauh dan belum sempat juga aku mengenalkan diriku lebih jauh . Busan dan Seoul mungkin hanya perlu beberapa jam untuk ditempuh tapi bukan masalah jarak tapi kewajibanku di Seoul belum aku selesaikan . Aku bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Yoon Sohyun noona .
~~~~~
Setelah tour berakhir akupun kembali ke sekolah . Seperti biasa tiap kali sekolah melaksanakan kegiatan tour pasti siswanya akan diberikan tugas untuk membuat laporan tentang perjalanan selama tour . Mungkin hal ini terasa membosankan tapi karena ini tugas maka harus aku selesaikan . Aku menulis kata demi kata dan kalimat demi kalimat hingga menjadi paragraf entah mengapa aku seperti kehabisan ide . Aku tak begitu melakukan banyak aktivitas disana . Aku hanya kesana kemari mengikuti Sohyun noona . Yang aku ingat hanya kenangan bersama dia . Apa aku harus menulis itu saja ?? Itu akan membuatku malu saja . Akhirnya aku membuat laporan seadanya saja dan meminta bantuan Park Chanyeol untuk menyelesaikannya , aku memang satu kelompok dengan Chanyeol tapi karena aku sibuk mengikuti Sohyun noona aku jadi lupa aku berkunjung ke mana saja dan apa saja yang aku lihat .~~~~
~There's something about the way that you smile
Something about the way you hold me
I'm falling babe, I'm falling for you
Falling crazy in love~~Something about how I'm feeling inside
I can't forget the day you told me
I'm falling babe, I'm falling for you
Falling crazy in love (Falling crazy in love)~Hari ini disekolah benar benar membosankan . Aku akhirnya mendengarkan lagu dan jari jariku mulai mengetik pesan .
Oh Sehun
Noona hari ini aku sangan bosan . Aku diberi tugas untuk membuat laporan perjalanan selama di Busan . Tapi entah mengapa dibenakku hanya kegiatan bersama noona jadi aku bingung mau menulis apa .
Hari ini aku mendengar lagu dari Jessica Jung ~ Falling Crazy in Love ~ aku rasa perasaanku sama dengan lirik lagu itu . Aku benar benar gila noona , kenapa aku hanya memikirkanmu ?
Aku menekan ikon send handphoneku . Aku hanya menatap layar handphone itu berharap akan ada balasan dari si penerima pesan , tapi sayang aku tak diberi kesempatan lama untuk menunggu karena didepan kelas siswa sudah mulai riuh karena kedatangan guru Kim yang siap untuk mengajar.
~~~~
Bel tanda pelajaran telah berahkir akhirnya berbunyi , akupun bergegas untuk pulang kerumah . Aku berjalan sambil mengecek handphoneku apakah ada balasan atau tidak . Ternyata ada , aku harap itu bukan dari operator .Yoon Sohyun
Kau harus mencoba menulis apa saja yang kau kunjungi dan apa yang sudah kau lihat . Jangan memikirkanku terus . Apakh lagu itu bagus ???
Oh Sehun
Baiklah noona akan kucoba , aku sudah meminta bantuan pada temanku untuk membantuku mengerjakan tugas itu . Ya lagu itu sangat bagus noona kau harus mendengarnya
Yoon Sohyun
Baguslah kalau begitu kau sudah berusaha . Fighting . Aku akan mendownload dan mendengarkannya jika aku sempat . Dahh
Oh sehun
Dahh juga noona 😙😘😚Aku hanya bisa menyunggingkan senyum dibibirku sedari tadi . Hingga tak terasa aku sudah sampai di halte bus menuju rumahku . Aku rasa semangatku hari ini telah kembali setelah menerima pesan dari Sohyun noona .
Setelah sampai rumah aku mengganti pakaianku dan makan . Aku berencana untuk membelikan sesuatu untuk noona . Oh bagaimana aku bisa mengirimkan sesuatu untuk noona jika aku tak punya alamatnya ? Tenang saja tadi aku sudah meminta brosur agen tour tempat noona bekerja kepada guru Kim jadi aku akan mengirim ke alamat kantornya saja .
Aku pergi ke pusat perbelanjaan , aku mengililingi setiap toko untuk mencari sesuatu yang tepat . Akhirnya aku mendapatkan beberapa barang yang aku cari . Aku langsung meminta pegawai toko untuk membungkusnya dan selanjutnya aku pergi ke tempat pengiriman barang . Dan misi pun telah selesai . Aku benar benar benar bersemangat menantikan reaksi noona setelah menerima paket ini . Aku kembali mengambil ipodku dan mendengarkan lagu .
~I'm falling babe, I'm falling for you
Falling crazy in love~Aku pun tak sengaja ikut menyanyikan liriknya sambil terus tersenyum . Aku rasa tinggal kegilaanku meningkat dari hari ke hari .
KAMU SEDANG MEMBACA
After A Long Time
Fanfiction(Completed) - Yoon So Hyun, wanita yang terbiasa hidup sendiri kini mulai merasa kesendiriannya akan cepat berakhir berkat kedatangan orang yang akhir-akhir ini sering berada disampingnya. - Oh Sehun, perjuangan pria ini akhirnya menuju akhir yang...