Oh Sehun : Missing You Like Crazy

1.8K 151 2
                                    

Aku ingin terus seperti ini , aku merasa kembali dari duniaku yang telah lama hilang . Aku ingin ia terus berada disisiku . Mulai hari ini , tidak , bahkan dari dulu aku sudah berjanji akan membuat dirinya bahagia .

" Noona apa kabar ?? Maaf aku meninggalkanmu terlalu lama " aku masih menatap wanita yang kini berada disampingku . Aku menggeser posisiku agar bisa berhadapan dengannya . Wajahnya tak pernah berubah . Mata , hidung semuanya masih tetap sama , wajah yang tak mampu membuatku berpaling darinya .

Aku menarik Sohyun kedalam pelukanku dan membenamkan wajahku dibahunya " Noona aku merindukanmu " , selama beberapa menit kami hanya terdiam seakan melepas semua rindu yang kami pendam selama bertahun-tahun . Lama kelamaan aku merasakan tangan melingkari pinggangku . Noona membalas pelukanku .

" Aku baik-baik saja Sehun , kau tidak perlu meminta maaf . Kau sudah kembali itu saja sudah cukup untukku . Aku juga merindukanmu Sehun " aku merasakan bahu noona yang naik turun , bahuku terasa basah dijatuhi airmata yang jatuh dari pipi noona .

" Jangan menangis noona , aku sudah disini " aku hanya merasakan kepala noona yang menangguk menandakan ia menjawab ia .

" Bolehkah aku memanggilmu dengan Sohyun saja , Sohyun-a seperti itu ???"

" Itu keinginanmu dari dulu bukan ? Kau boleh memanggilku seperti itu " noona semakin mempererat pelukannya .

" Sohyun-a saranghae"

" Nado saranghae Oh Sehun " .

Aku melepas pelukanku , aku kembali menatap wajah Sohyun , ia nampak begitu bahagia , sebuah senyuman manis terukir diwajahnya . Kami bercerita cukup banyak hal . Tertawa bersama .

" Apa kau masih menyukaiku ?? "

" Tentu saja , jika tidak aku sudah mengencani wanita wanita Jepang itu . Kau tau kan bagaimana cantiknya wanita Jepang dan yang lebih penting aku sangat populer disana " jawabku menyombongkan diri .

" Ciihh sombong "

" Bagaimana denganmu apa kau masih menyukaiku ?? Apa kau masih menangis sepanjang malam ?? " tanyaku sambil menggoda Sohyun .

" Tentu saja . Kalau tidak aku sudah menikah dengan pria bermata biru dari luar negeri . Kau tak tahu kalau aku sudah pintar bahasa inggris jadi aku bisa memandu tamu dari luar negeri dan banyak dari mereka yang mengajakku berkencan " jawabnya dengan mata berbinar binar dan diselingi tawa di akhir kalimatmya . Dia tersenyum puas .

" Kau mau menghianatiku eoh ?? "
" Tidak bukan begi-" belum selesai ia berbicara aku kembali memeluknya " Terimakasih telah memilihku Sohyun-a " .

" Aishh kau ini . Aku tahu sebenarnya tak ada yang menyukaimu selain aku kan . Jujur saja " jawabnya sambil memukul mukul pundakku dan tertawa kecil .

" Ya ya , aku hanya menyukai seorang wanita dan wanita itu juga menyukaiku "

" Sudah lepaskan pelukanmu , aku mau pulang "

" Aku masih merindukanmu Sohyun , tak bisakah kita lebih lama disini " rengekku memohon sambil memegang tangannya .

" Tidak , kau bisa menemuiku besok "

Aku menunjukkan senyum jahilku " Apa aku boleh menginap dirumahmu lagi ?" .

Sohyun mengibas ngibaskan tangannya didepanku " Tidak , tidak boleh "

" Aishh kau ini pelit sekali . Aku tidak akan berbuat jahat noona . Atau jangan jangan kau berpikiran kotor ?? "

" Kau ini " Sohyun melayangkan sebuah pukulan dikepalaku .

" Sakit , kau kejam sekali " ringisku sambil mengelus ngelus kepalaku yang terasa sakit .

Aku dan Sohyun menaiki bus dan turun didekat rumah Sohyun . Kami berjalan di trotoar . Aku teringat pertama kali aku menemuinya sebulan setelah tour sekolahku . Aku datang ke kota ini dan menemuinya . Sejak saat itu aku mulai mengenalnya lebih jauh . Saat itu pula aku berani menggenggam tangannya seperti yang aku lakukan saat ini .

" Sehun apa kau dan keluargamu akan pindah disini ?? " tanyanya yang menghamburkan keheningan diantara kami .

" Tidak hanya aku yang akan tinggal disana "

" Rumah itu milikmu ??"

Aku menghentikan langkahku dan menatap Sohyun , menggenggam kedua tangannya
" Bisa dibilang itu rumahku , ayah membantuku dengan membayar sebagian dan sebagian lagi aku yang bayar dari penghasilanku membuat komik . Itu akan menjadi rumahmu juga Sohyun . Aku akan bekerja mengurusi cabang perusahaan ayahku yang bekerja sama dengan Tuan Lee majikanmu " .

" Apa kau melamarku saat ini ??? " tanyanya dengan wajah polosnya .

" Apa terlihat seperti itu ? Aku belum memiliki apa apa untuk melamarmu noona . Belum ada banyak jaminan "

Sohyun terkekeh mendengar jawabanku " Tak apa , kita akan bekerja keras . Kita masih punya waktu yang panjang Oh Sehun . Kau baru lulus dari kuliahmu , kau harus mengejar karirmu dulu "

" Kau masih mau menungguku hingga aku sukses ?? "

" Tentu saja " obrolan kami terlalu panjang hingga kami tak sadar telah sampai didepan rumah Sohyun .

" Masuklah , aku akan datang lagi besok "

" Baiklah , sampai jumpa besok "

Aku melambaikan tangan kearah Sohyun , ia membalas lambaian tanganku dan menghilang dari balik pintu .

Aku kembali ke apartmentku dengan senyum yang merekah diwajahku . Aku merasa merindukan Sohyun hingga hampir gila , aku benar benar dibuat gila olehnya . Dan kali ini aku bertemu kembali dengannya . Aku benar benar jatuh cinta untuk kedua kalinya , tidak tidak , bahkan ini sudah berkali kali aku masih tetap jatuh cinta padanya .
Aku harap kita akan berakhir bahagia seperti drama yang kau tonton Sohyun .

Taeyeon - Missing You Like Crazy ( ost The King 2 Heart )

Don't you know me? The reason I'm here is because of you
But my eyes tingle with the cold so I can't say anything
I just look toward you by myself
Even if the tip of my heart hurts like this
Even if the tip of my hands tremble like this
I can only think of you

The person I miss like crazy
The words I want to hear from you like crazy
I love you, I love you - where are you?
The person I long for, who is deeply stuck in my heart
I want to cherish you forever

What do I do? You were so cold to me
But I still miss you
Even if the tip of my heart hurts like this
Even if the tip of my hands tremble like this
I still can't forget you

The person I miss like crazy
The words I want to hear from you like crazy
I love you, I love you - where are you?
The person I long for, who is deeply stuck in my heart
Please tell me that you cherish me
Please don't blankly erase me
Because you're my everything

The person I miss like crazy
The words I want to hear from you like crazy
I love you, I love you - where are you?
The person I long for, who is deeply stuck in my heart
I want to cherish you forever
I love you, I love you







Hai hai balik lagi , ini udah mendekati ending ya . Terimakasih atas dukungannya selama ini . Maaf karena jalan cerita yang kurang seru atau kurang greget . Konflik yang juga kurang greget . Maklum ini adalah cerita pertama saya yang dipublish , maaf belum bisa membuat reader nangis atau ikut ngefly bacanya .

Sekali lagi terimakasih atas dukungannya selama ini .
Ayo jangan lupa vote dan komennya .

Luvv you 💕😙😘😚

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang