Yoon Sohyun : Surprise

1.5K 168 2
                                    

Aku terus menggenggam tangan Joohyun selama perjalanan di dalam taksi . Entah perasaan apa yang menusuk-nusuk di dalam dadaku . Sedih , takut , khawatir semua bercampur menjadi satu . Aku sudah tak bisa berkata-kata . Airmataku sedari tadi tak berhenti untuk keluar , nafasku tersenggal-senggal , dadaku sesak. Sedari tadi Joohyun tak henti-hentinya menenangkanku .

Bayangan Sehun dalam keadaan yang tidak aku inginkan terus terbayang di otakku . Aku benar-benar takut . Aku tak pernah setakut ini sebelumnya . Oh tuhan bagaimana ini . Aku harus apa . Sesekali juga aku ingin menenangkan diri . Aku melihat kearah luar jendela dan mendapati mobil taksi yang kami tumpangi berhenti disebuah gedung , bukan rumah sakit tapi seperti sebuah apartment .

" Kenapa kita disini Joohyun ? Bukankah kita harus pergi kerumah sakit ? " aku bertanya kepada Joohyun dan turun dari taksi yang kami tumpangi .

" Chanyeol bilang kita harus mengambil sesuatu dulu disini "

" Kita mau mengambil apa ??? Bukankah Chanyeol tinggal di Seoul ? Siapa yang tinggal disini ? " tanyaku yang masih penasaran.

"Ahh itu , cepatlah Sohyun . Kau mau cepat bertemu dengan Sehun kan " jawabnya dengan sedikit gugup .

Aku hanya mengangguk dan mengiyakan perkataan Joohyun . Aku masih penasaran kenapa Chanyeol malah memberi tahu Joohyun dulu daripada aku . Bukankah mereka hanya sebatas kenalan tapi kenapa mereka seolah begitu dekat . Sehun tak pernah mengatakan apa apa kepadaku . Oh tuhan kenapa aku malah penasaran kepada mereka dan bukan mengkhawatirkan Sehun .

Aku dan Joohyun melangkah memasuki lift . Joohyun menekan tombol lift menuju lantai tempat kamar yang diberitahu Chanyeol . Aku dan Joohyun sampai didepan pintu kamar dan Joohyun menekan bel tak lama pintu pun terbuka dan menampakan sosok Chanyeol yang tinggi .

" Oh kalian sudah datang . Silahkan masuk " Chanyeol menyambut kedatangan kami .

" Kenapa kau disini ?? Sehun dimana ?? " tanyaku khawatir .

" Oh itu , kalian masuklah dulu " Chanyeol mempersilahkan kami masuk dan betapa terkejutnya aku melihat seseorang yang tengah duduk di sofa . Dia bangun dan datang menghampiriku . Kakiku seketika lemas , airmataku jatuh dan aku langsung berlari kepelukan orang itu .

"K-kau Oh Sehun ? Kenapa kau baik baik saja ?? " tanyaku dengan sesenggukan .

" Kau mau melihatku terluka ?? " Oh Sehun menjawab dan mebalas pelukanku .

" Apa yang terjadi ?? Aku benar benar mengkhawatirkanmu "

" Aku hanya keserempet motor saat menyeberang tadi . Aku tidak apa-apa "

"Lalu tadi apa ??? " aku menatap kearah Chanyeol dan Joohyun secara bergantian menampakan sebuah ekspresi yang butuh banyak penjelasan .

" Akhh ituu , tanya saja pada Sehun " jawab Chanyeol dengan enteng .

"Kalian mempermainkanku ??" tanyaku geram dan mulai menatap kearah Sehun .

" Sebenarnya aku ingin menunjukan sesuatu " Sehun langsung diam setelah mengucapkan kalimat itu . Aku mendapati suasana hening dalam sekejap .

"Surprise " dari arah belakang Sehun muncul banyak orang yang muncul secara tiba tiba . Ada Ketua Lee , Yuri dan Minwoo , Seulgi , Myungsoo , dan beberapa orang yang tidak aku kenal .

"Ada apa ini ?? Kenapa kalian disini ? Bukankah seharusnya kalian makan malam bersama Yuri eonie ?? " tanyaku yang masih terkejut dan penasaran dengan situasi ini . Aku benar benar dibuat pusing .

" Sehun dan kedua orangtuanya mengundang kami untuk datang diacara makan malam untuk merayakan rumah baru Oh Sehun serta kepulangan dan kelulusannya dari Jepang . Ini juga sebagai ganti ia yang tidak bisa datang keacara pernikahan Yuri kemarin " jelas Ketua Lee .

" Benar Sohyun , perkenalkan kami orangtua Oh Sehun dan ini adik perempuan Sehun , Oh Hayoung . Sehun mungkin tak pernah menceritakan adiknya karena Hayoung tinggal di Jeju bersama nenek dan kakeknya "
Tuan Oh memperkenalkan diri . Sunguh ini pertama kalinya aku bertemu keluarga Sehun , saat aku mengantarkan Sehun kebandara aku juga tak menemui keluarga Sehun .

" Ah halo semua , perkenalkan aku Yoon Sohyun " aku membungkuk dan memperkenalkan diri .

" Ah aku lupa mengenalkan ini kedua partner kerjaku Jung Jaemin dan Nakamoto Yuta " Sehun juga memperkenalkan kedua temannya .

" Oh halo , aku Yoon Sohyun " aku kembali memperkenalkan diri dan membungkukkan badan .

" Oh ayo kita duduk , semua sudah berkenalan tadi " kata Sehun dan mempersilahkan kami duduk .

" Eonie duduklah disampingku " Oh Hayoung mengajakku duduk dan mengobrol .

" Oh iya "

" Kau benar benar cantik eonie , pantas saja Sehun oppa tergila gila padamu , bahkan dia selalu mengabaikanku saat aku datang ke Seoul . Dia hanya membicarakanmu sepanjang hari "
Aku terkekeh mendengar penuturan Oh Hayoung yang polos . Semua orang juga ikut tertawa .

" Kau bisa bersamaku kalau kakakmu mengabaikanmu Hayoung " potong Jaemin diantara pembicaraan aku dan Hayoung .

" Aku tak akan mengijinkan adikku kencan denganmu . Aku sudah tau semua sifat burukmu Jaemin " balas Sehun dengan telunjuk yang mengarah ke Jaemin dan tatapan yang mengancam ingin membunuh .

" Ah oppa ~ bagaimana aku punya pacar jika kau terus mengancam semua pria yang mendekatiku " balas Hayoung dengan wajah cemberut . Dan semua orang tertawa melihat tingkah laku kedua kakak beradik ini .

" Ayo hentikan pembicaraannya , kita makan saja dulu " sela nyonya Oh yang mempersilahkan kami makan . Kami makan dalam diam , jika kami makan dengan banyak bicara maka itu disebut kurang sopan .

Nyonya Oh , aku , Yuri eonie , Seulgi , Joohyun dan Hayoung merapikan meja makan . Selanjutnya kami duduk diruang tamu . Kami bercerita sesekali sambil menuangkan minuman soda dan makan camilan . Yuri eonie dan Minwoo oppa becerita tentang pertemuan mereka hingga akhirnya mereka menikah . Myungsoo yang mulai mendekati Seulgi , tatapan matanya tak pernah lari dari Seulgi sedari tadi . Jaemin , Yuta dan Hayoung sibuk bercanda . Nyonya dan Tuan Oh serta Ketua Lee hanya bisa memperhatikan kami . Oh lupa dengan dua orang yang sedari tadi sibuk berpegangan tangan , Bae Joohyun dan Park Chanyeol .

" Apa kalian pacaran ? " tanyaku kepada Joohyun dan Chanyeol .

" Ah itu , iya . Tidak lama . " jawab Chanyeol yang malu malu.

" Bagaimana kalian bisa pacaran ?"

" Aku bertemu dengannya saat mengantarkan titipan dari Sehun untukmu satu tahun yang lalu , kami memulainya dari situ . Aku tak menyangka gadis Busan cantik cantik " jawab Chanyeol dengan polosnya .

" Apa hanya aku yang tak mengetahuinya ?? " tanyaku pada Seulgi , Myungsoo , Yuri eonie dan Sehun . Dan yang lebih parah semuanya mengangguk menjelaskan .

" Bagaimana kami bisa memberitahumu Sohyun , tiap kali ada waktu luang kau hanya sibuk menelpon si Sehun itu " jawab Myungsoo .

" Oh jadi aku penyebabnya " Sehun mulai berbicara dan merasa tersindir .

Hari sudah larut malam , semua sudah pulang kerumah masing-masing . Jaemin dan Yuta memutuskan untuk pergi kepenginapan karena di apartment Sehun tidak ada cukup kamar . Dirumah ini hanya tersisa keluarga Oh yang tidak lain pemilik apartment ini . Sehun menyuruhku tetap tinggal , ia yang akan menggantarku pulang .

" Kau mau pulang sekarang ??" tanya Sehun padaku .

" Oh iya "

" Ayo " aku berpamitan kepada keluarga Oh dan berjalan keluar dari apartment itu . Aku dan Sehun memutuskan untuk berjalan jalan dulu di sebuah taman . Lalu kami duduk disebuah bangku taman yang disinari lampu dan tak lupa cahaya bulan di langit malam yang cerah . Kami terdiam beberapa detik dan akhirnya Sehun membuka suara .

" Noona apa kabar ?? Maaf aku meninggalkanmu terlalu lama " Sehun menatapku . Aku terdiam dan tak menjawab apa apa .

Tiba tiba Sehun memelukku dan meletakkan wajahnya dibahuku
" Aku merindukanmu noona "






Hwaaaa gimana ?? Gimana ?? Apa part ini gaje ??

Ayo buat authornya semangat dengan komen dan vote .

See you

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang