Yoon So Hyun : See You

2.2K 240 4
                                    

Udara disekitar penginapan ini lumayan  dingin tetapi kenapa tubuhku ini masih terasa panas  . Aku memasuki kamar no 47 . Aku satu kamar dengan Bae JooHyun teman satu profesi denganku , dia juga ikut memandu denganku . Dia nampak telah tertidur ketika aku sampai di kamar   . Aku naik ke kasurku dan meletakkan handphoneku di atas meja . Aku ingin tidur tetapi mataku terasa sulit untuk dipejamkan . Aku masih mengingat bagaimana perlakuan Sehun tadi . Aku terus gelisah tak bisa tidur dan terus berguling guling tak jelas di atas kasur . Aku melihat ke langit langit kamar tetapi hanya bayangan Sehun tadi yang terlihat .

" Aku bisa gila jika terus begini "

Tadi disaat Sehun mengenggam tanganku aku merasakan sesuatu yang aneh .

" Noona , tangan ini bukankah begitu lelah noona ? Kau habiskan hari harimu untuk bekerja , bukankah kau harus merawatnya agar tidak kasar begini ."

Degggg

Aku merasakan detak jantungku yang tak teratur setelah Sehun mengucapkan kalimat itu dengan tangan yang masih menggenggam tanganku . Aku hanya bisa diam dan menjawab seadanya . Aku juga belum bisa lupa saat ia mengolesi krim pegal pegal itu . Entah mengapa bukan hanya kakiku saja yang terasa hangat melainkan seluruh tubuhku terasa ikut memanas dan terutama di pipiku . Aku takut wajahku memerah seperti tomat . Aku benar benar malu dengan diriku sendiri yang hanya bisa membeku di depan Sehun .

~~~~~
Matahari nampak malu malu menunjukkan sinarnya . Hari bertanda sudah pagi . Semua orang telah bersiap untuk pergi ke destinasi selanjutnya . Kami akan pergi ke Busan Akuarium, BIFF square ( Busan International Film Festillval ) dan yang terakhir pantai Haeundae .

Aku keluar  dari kamarku bersama Bae Joohyun menuju mobil dan semua siswa  menggunakan bus . Mataku masih terasa mengantuk akibat kemarin malam yang susah tidur . Aku menyalahkan diriku sendiri yang tak bisa berhenti memikirkan hal itu . Dari kejauhan terlihat seserorang yang akan naik bus melambaikan tangan ke arahku .
" Noona selamat pagi . Apa tidurmu nyenyak?? Aku merindukanmu noona ~~~ "

" Eum , iya Sehun "

Aissh anak itu pagi pagi sudah berteriak saja . Apa dia tak malu berteriak seperti itu ? . Aku hanya membalas lambaian tangannya dan naik ke mobil .

~~~
Kami sampai di tempat tujuan pertama yaitu Busan Akuarium . Aku mengajak kelompokku untuk berkeliling akuarium raksasa ( kalo di Indonesia mirip sama SeaWorld ) . Aku menjelaskan secara umum tempat ini dan membiarkan mereka melihat ikan  ataupun berfoto bersama . Selagi mereka asik dengan kegiatan mereka sendiri aku terfokus pada lorong akuarium itu , tiba tiba terbersit ingatanku dengan sebuah drama yang beberapa tahun lalu terkenal di Televisi . Drama itu berjudul " I Hear Your Voice "  , salah satu adegannya memang diambil di sebuah akuarium raksasa . Bukan hanya tempatnya saja yang aku pikirkan , aku juga berpikir dengan jalan cerita itu yang mengisah lelaki muda yang menyukai wanita yang lebih tua . Aku terus berpikir dan melamun , apakah jika aku bersama Sehun akan memiliki akhir yang bahagia seperti di drama itu ?? Aku memang tak mengikuti drama itu aku tak pernah sempat untuk sekedar menonton tv tapi karena Yeonhee begitu menggilai drama itu jadi dia selalu menceritakan drama itu setiap hari kepadaku. Aku terus melamun hingga salah seorang siswa bertanya dan menghamburkan lamunanku .

Setelah berfoto bersama dan milhat lihat sekeliling kami melanjutkan perjalanan ke BIFF square dan pantai Haeundae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berfoto bersama dan milhat lihat sekeliling kami melanjutkan perjalanan ke BIFF square dan pantai Haeundae .

~~~
Pantai Haeundae

Semua pengunjung nampak asik dengan kegiatan mereka sendiri . Ada yang berenang , berjemur ataupun bersantai saja . Aku memilih untuk duduk  di tepi pantai . Aku tak perlu memandu kelompokku , mereka sudah asik sendiri .

Aku terus melamun , memandangai langit dan air laut yang seakan bersatu di suatu tempat di ujung sana walaupun kenyataannya langit dan laut memiliki jarak yang jauh dan hanya bisa dihubungkan oleh udara  .  Aku terus memandangi langit hingga tak sadar bahwa langit sudah menampakan sedikit warna jingga . Aku berpikir bahwa hari ini akan cepat berakhir , siswa siswa ini akan pulang ke Seoul . Ah bukannya aku menginginkannya , tapi kenapa ada sesuatu yang juga ikut pergi ? Aku terdiam dan aku tak sadar aku mengucapkan kata
  " Sampai Jumpa " ~~~

" Hey " suara itu menghamburkan lamunanku . Dia tak lain Oh Sehun
" Oh Sehun ? " aku memanggilnya dengan tatapan sedikit terkejut .

" Kenapa memanggilku seperti itu ?"

" Aku hanya kaget "
Sehun terlihat mengeluarkan sesuatu dari kantongnya . Dia mengeluarkan ipodnya dan memasang earphone . Dia meletaķan satu ditelingaku dan satu ditelinganya . Untuk beberapa menit kami hanya terdiam menikmati alunan lagu .

" Noona aku akan pulang hari ini "

" Aku juga tahu hal itu "

" Aku ingin berfoto denganmu sebagai kenang kenangan dan jika aku merindukanmu aku bisa melihat foto itu "

" Kau sedang menggombal? ,sini handphonemu "

Sehun menyerahkan handphonenya kepadaku . Kami mengambil beberapa foto dan bergantian mengunakan handphoneku juga .

" Bolehkah aku tau alamatmu noona ? "
" Terlalu cepat untuk menanyakam alamat . Aku tidak akan memberikan alamatku kepada sembarang orang . Bahkan Yeonhee dan Nayeon saja tidak tau "

" Baiklah tak apa noona . Aku akan tetap menunggumu . Oh iya aku mungkin tidak akan sempat mengucapkan salam perpisahan nanti maka aku akan mengucapkannya sekarang . ~Sampai jumpa noona ~ . Aku akan berusaha mengunjungimu setiap aku libur "

" Ahh sampai jumpa juga Sehun. Jangan mengunjungiku di hari libur , aku akan sibuk di hari libur karena banyak wisatawan yang datang "

" Aisssh jadi aku harus datang kapan noona kalau bukan hari libur ?? "

" Jika kita ditakdirkan bertemu lagi maka pasti kita akan bertemu Sehun entah itu dihari libur ataupun tidak "

" Iya noona pasti , aku jamin itu "

Makin hari makin panjang dan mungkin kata kata dan ceritanya makin gak jelas ya . Ayo vote dan komennya .
Happy reading 😘😙😚

After A Long Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang