Dan disinilah gue sekarang. Dimana? Di kafe. Please ya gue bete abis karena gue disini cuma nganter si Silla doang ketemuan sama Fero-_- gak kebayang deh gimana nanti kalau Fero datang, rasa-rasanya gue bakalan jadi kambing conge. Hm, nah kan, baru diomongin, orangnya udah sampe. Btw ini kali pertamanya gue ketemu sama pacarnya Silla, eh, masih gebetan deng.
Fero datang dan langsung disapa hangat oleh Silla, lalu ia duduk disamping Silla.
"Kak, kenalin ini temen gue, namanya Nina."
Fero mengulurkan tangannya ke gue dan gue menjabat tangan dia, "Fero." ujarnya.
"Nina." balas gue. Jabatan tangan kami pun terlepas.
"Kak, mau pesan apa? Biar gue pesenin." tawar si Silla. Sok imud banget sumpah.
"Sill, gue gak ditawarin? Gak gue anter lagi lo!" dengus gue.
Silla berdecak, "Iya iya Nina sayang, mau pesan apa?"
"Gue sih samain aja deh sama kalian." kata gue sambil nyengir.
"Gue milkshake aja." Fero bersuara.
Silla pun memanggil pelayan kafe, dan pelayan kafe itu pun menghampiri meja kita.
"Milkshake tiga ya."
Pelayan itu mencatat pesanan lalu mengangguk. Lalu ia kembali ke tempat asalnya.
"Kalian udah lama sahabatan?" tanya Fero.
"Beuh, udah lama banget! Sejak indonesia merdeka Kak." ujarku diselingi candaan.
Fero tertawa, sedangkan Silla malah menginjak kaki gue, dan sumpah itu sakit banget, gue gak kuat nahan ringisan gue.
"Kenapa, Nin?" tanya Fero.
Silla nyengir, "Palingan dia inget mantan, kalau inget mantan dia emang suka gak jelas Kak."
What? Gue langsung nganga, jelas-jelas gue meringis gara-gara diinjek sama dia. Baru aja gue mau klarifikasi sama Fero, namun gue sudah mendapatkan tatapan sinis dari Silla. Dan akhirnya, gue cuma bisa manyun-_-
Yes! Yes! Yes!
Akhirnya si Mas pelayan datang lagi, terus bawa tiga gelas minuman. Gila gue udah haus banget nahan emosi sama si Silla. Enek dah gue, emang kalau didepan gebetan harus sok imud gitu ya? Padahal kan dia aslinya gesrek parah.
Gue langsung mengambil milkshake duluan dan menyeruputnya dengan nikmat. Ualaaah, seger banget.
"Nin, biasa aja kali minumnya, kek gapernah minum sebulan lo!" ledek Silla.
Emang ya itu anak, padahal gue haus karena emosi sama dia, eh malahan dia bilang gue belum minum sebulan. Kalau gak ada Fero sih udah gue jitak nih anak.
"Kak lo kok mau sih sama si Silla? Dia itu gila anaknya Kak." ujar gue dan berhasil memancing Silla, Silla langsung menjitak kepala gue. Fuhhh, aniaya aja gue terus Sill.
Fero juga malah ketawa-ketawa aja, ini cowok emang jaim apa sok jaim ya?
"Jangan diladenin, Kak. Nina emang suka halusinasi."
Apaan sih si Silla. Gak jelas banget. Gue ngomong fakta malah dibilang halusinasi.
Akhirnya gue diam aja deh sambil mainin gadget. Silla dan Fero mah asik aja ngobrol. Isi obrolannya itu lho kadang bikin gue ngakak, gak penting banget sumpah. Masa Fero nanya, tadi pagi si Silla sarapan pakai apa. Penting banget apa? Yaelah.
Lama-lama gue bete juga nih begini. Enak nih kalau ke mall. Apalagi mall nya deket, didepan kafe ini. Iya ah, gue kabur aja deh dari sini.
Gue menepuk jidat, "Astaga! Gue lupa."
"Lupa apaan?"
"Gue mau beliin titipan Mom gue, kasihan dia mau sambel favoritnya, disana gak ada. Gue duluan ya?" alibi gue.
"Lah, yaudah kalau lo balik gue juga balik deh." ujar Silla.
Gue mengaitkan sling bag pada bahu kanan gue. "Eh, gausah Sill." gue berdiri, "Udah kalian lanjutin aja pedekatenya, ok? Bye." sambung gue dan langsung ngacir pergi dari kafe.
Gatau deh tadi si Silla ngomong apa, gue gak denger.
Gue nyebrang dan masuk ke dalam mall. Terus kalau udah di mall gue ngapain nih? Nah kan bingung. Biarin ah, mending lontang-lantung di mall deh dari pada jadi kambing conge di kafe. Hm, nonton ada film asik gak ya? Coba deh kesana dulu. Akhirnya gue masuk ke XXI dan cari film. Yaaah, film nya gini semua, ga asik. Males ah. Gue keluar lagi aja deh, tiba-tiba pas gue mau keluar XXI gue tabrakan sama seseorang. Aduh, jidat gue memar nih kayaknya.
Pas gue liat siapa yang tabrakan sama gue, tebak siapa? Si ketus! Jirrr, males banget gue.
"Bemo?" heran gue.
"Kare ayam?" heran si ketus.
"Ngapain lo disini? Aduh, kenapa sih gue harus ketemu orang nyebelin lagi." dengus gue.
"Eh ini kan tempat umum. Lagian gue juga males ketemu lo." ketusnya sambil buang muka.
Idih songong banget. Males gue.
Tiba-tiba ada seseorang menghampiri gue dan Bimo. Kayaknya gue kenal deh. Oh iya itu Clarissa, OSIS yang waktu mabis itu.
"Bimo? Kamu ngapain disini? Mau nonton ya? Bareng sama aku aja yuk?" ujar Clarissa, kok genit amat ya senior.
Bimo kelihatan risih dan tiba-tiba dia langsung ngerangkul gue, "Sorry, gue baru aja nonton sama dia." jawab Bimo.
Gue melongo. Apaan? Yang ada gue baru aja ribut sama dia kali. Boro-boro nonton bareng. Baru aja gue mau ngomong, eh dia udah natap gue sinis banget. Yaudah deh gak jadi.
"Lo....sama Nina?"
Bimo mengangguk. Gue diem aja, gue gak ngerti deh ini kenapa. Apaan coba main rangkul terus ngaku-ngaku abis nonton bareng. Tadi aja bilang malas ketemu sama gue, lah sekarang?-_- dasar cowok.
"Yaudah, gue duluan ya, bye. Yuk?"
Hah apaan? Gue gak ngerti. Dia yuk ke siapa? Ke gue? Ngapain?
"Yuk kemana?" tanya gue bingung.
"Balik." jawab Bimo, tumben gak ketus.
Karena dia gak ketus, gue jadi ngangguk dan jalan keluar XXI bareng sama dia. Setelah lumayan jauh dari XXI dia ngelepas rangkulannya.
"Eh, gausah GR! Gue tadi cuma drama." ujar Bimo, balik lagi ke sifat awalnya. Ketus.
"Idih, gue mah gak baper. Lagian lo ngapain sih rangkul-rangkul gue dan ngaku-ngaku nonton bareng gue sama si Kakak OSIS itu?" tanya gue.
"Gue kan udah bilang, cuma drama."
Gue berdecak sambil memutar bola mata malas, "Iya tapi buat apa lo drama di depan dia?"
"Kepo!" ujarnya sambil berjalan pergi meninggalkan gue.
Enak banget sih ini cowok, pergi tinggal pergi, dateng tinggal dateng. Dasar!
=================================
Thanks for reading Don't forget to vote, comment, and follow my wattpad account: buterabieberstories
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S COOL
Teen FictionApa sih defini cowok dingin menurut Lo? ✔Nyebelin ✔Sok ✔Malesin ✔Bikin Emosi ✔Minta digaruk ✔Bikin batal puasa ✔De El El Begitu? ya emang awalnya sih iya, tapi entah, makin kesini pemikiran gue malah makin muter 360°. Kalau menurut gue, cowok dingi...