Fuhhh. Udah lengkap belum ya? Kayaknya sih udah, ya liat aja tas gue udah penuh begitu. Hmmm, udah lama banget nih gak kemah lagi. Aaa pokoknya gue excited parah deh.
Hm, ngapain lagi ya? Udah deh tinggal nunggu jemputan datang.
Tin! Tin!
Nah tuh klakson mobil akhirnya datang. Yaaaa, gue gendong tuh tas gue, gila berat banget. Gue buru-buru keluar rumah deh.
Gue mengetuk pintu mobil belakang, ya, karena gue mau duduk dibelakang lah. Kaca mobil terbuka. Dan dibelakang ada Silla dan Fero. Lah kalau Fero gak nyupir, terus siapa dong yang nyetir? Gue melirik sedikit ke tempat setir, oalah, iya gue baru inget kalau si ketus ikutan juga.
"Nin, lo didepan." ujar Silla.
Gue nganga. Apaan? Gue didepan? Sama si ketus? Idih males banget.
"Ih, gamau gue Sill. Kak Fero aja deh didepan."
Fero malah nyender dibahunya Silla, "Gamau ah, gue kan mau sama pacar gue."
Gue berdecak. Terus gue harus banget nih duduk didepan? Aelah.
"Cepet napa. Mau ikut gak sih lo?" ketus Bimo.
Idih, biasa aja kali. Mentang-mentang nih mobil dia. Yaudah deh terpaksa, gue duduk di jok depan sama si ketus.
Bimo menyalakan mesin dan kita meluncurrrr! Yay gue udah gak sabar sampe dihutan, liat sungai, aaa pastinya keren banget nih.
Baru dua jam perjalanan gue udah ngerasa ngantuk. Hm, ini pasti efek begadang semalam nih, semalam gue gak bisa tidur karena terlalu excited buat hari ini. Gue merem, merem, merem, dan benar-benar tidur.
ooo
Gue baru tersadar dari tidur nyenyak gue. Tapi kok ini mobil kayaknya gak jalan ya? Gue noleh ke samping, dan si ketus udah gak ada disamping gue. Gue noleh ke belakang, Silla sama Fero juga gak ada. Lah mereka kemana? Kok gue di tinggal sih-_- nyebelin.
Gue noleh ke depan, ternyata Fero, Silla sama siketus disana. Dan dua tenda pun sudah berdiri. Lah berarti kita udah sampe dari tadi dong? Kok gak ada yang bangunin gue sih? Akhirnya gue turun, dan membuka bagasi mobil untuk mencari tas gue, tapi gak ada. Kemana ya? Akhirnya gue memutuskan untuk menghampiri Fero, Silla dan si ketus.
"Eh, udah bangun lo?" tanya Silla.
Gue manyun, "Kok kalian gak ada yang bangunin gue sih? Kan gue yang paling excited kesini. Nyebelin."
"Lo nya aja yang kebo." ujar si ketus.
Anjir, sialan gue dibilang kebo. Gue gak kebo, cuma doyan bobo aja. "Oiya, tas gue dimana?" tanya gue.
"Didalam tenda tuh, tadi Bimo yang bawain." ujar Fero.
Gue langsung nganga gak percaya, "Serius lo Kak? Tumbenan lo baik, tapi makasih ya." ujar gue.
Bimo berdecak sambil memutar bola mata malas, "Gue disuruh sama Fero!"
Hm, pantes aja sih. Karena gak mungkin kalau dia sendiri yang inisiatif bawain tas gue. Impossible!
Si Bimo berjalan entah dia mau kemana. Main nyelonong aja tuh anak, kalau ilang gimana coba. "Eh Bemo mau kemana lo?" tanya gue.
"Cari kayu bakar." teriaknya, tapi tanpa menoleh.
Gue memutar bola mata malas. Ah gara-gara Bimo gue jadi lupa dengan excited gue. Mendingan gue nikmatin keindahan alam deh daripada gue emosi terus sama si ketus.
"Eh, gue kesana dulu ya."
"Kemana Nin?" tanya Silla.
"Situ bentar!" ujar gue sambil berlarian kecil.
"Jangan jauh-jauh!" teriak Fero.
Iya gue denger. Gue cuma mau take a selfie kok. Mau gue upload ke insta, terus gue juga mau ambil moment di snapchat. Gue berhenti ditempat yang latarnya bagus banget nih buat selfie. Gue memasang superwide pada kamera depan ponsel gue, dan gue memanjangkan tangan agar kamera memuat wajah dan latar dimana gue berada. Smile....cekrek! Yayy, bagus. Nah, kalau sekali dapet selfie bagus, gue suka ketagihan. Akhirnya gue selfie lagi, lagi, dan lagi. Mulai dari gaya senyum, nyengir, salam dua jari, manyun, mangap, flat, merem sambil senyum, dll. Tau deh banyak banget. Dari sekian banyak selfie yang gue ambil, gue upload satu di ig dan snapchat. Lalu gue kembali lagi ke tenda.
Aelah, si Silla sama Fero berduaan terus dah. Gak bosen apa ya, eh, maklum lah baru pacaran itungan bulan. Eh engga deng mudah-mudahan aja langgeng. Walaupun gue jomblo, gue gak jahat lho sama yang taken, apalagi iri, bukan gue banget. Palingan gue galau meratapi nasib gue yang ngenes, wkwk, bercanda deng, gue mah jomblo juga bahagia banget kali bro.
Gue berdehem, dan menyadarkan mereka berdua bahwa disini itu ada orang selain mereka, dunia ini tuh bukan cuma milik mereka berdua! Yassh drama banget gue.
"Eh, abis dari mana lo tadi?" tanya Silla.
"Kesana tuh, biasa, selfie." ujar gue sambil nyengir.
Silla berdecak, "Jones mah susah ya, selfie mulu, wefie dong." ledeknya.
Anjir, tuh tuh ya, padahal baru gue doain langgeng, tapi malah ngeselin gitu. Bodo deh. Gue mah baik, gak bakalan narik doa gue.
"Biarin aja, yang penting happy." ujar gue, Fero sama Silla cuma ketawa aja. Apa sih yang lucu? "Eh, Kak, adek lo kemana? Gak balik-balik?" tanya gue.
"Ngapain nanyain gue? Kangen?" tiba-tiba si ketus udah ada dibelakang gue sambil bawa-bawa beberapa kayu bakar. Astaga! Sumpah gue kaget.
"Enak aja lo! Gue tuh perhatian ya sama temen, takutnya lo ilang gitu ditelen macan." ujar gue.
"Eh disini gak boleh ngomong sembarangan." ujar Fero.
Gue langsung tutup mulut gue.
"Makanya jaga tuh mulut." ketus Bimo.
Gue berdecak, gue aja terus yang salah, padahal dia yang ngeselin-_-
=================================
Thanks for reading Don't forget to vote, comment, and follow my wattpad account: buterabieberstories
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S COOL
Teen FictionApa sih defini cowok dingin menurut Lo? ✔Nyebelin ✔Sok ✔Malesin ✔Bikin Emosi ✔Minta digaruk ✔Bikin batal puasa ✔De El El Begitu? ya emang awalnya sih iya, tapi entah, makin kesini pemikiran gue malah makin muter 360°. Kalau menurut gue, cowok dingi...