"Sayang bagusan rambutku aku urai atau ponytail?" tanyaku pada suamiku
"Hmmm... Urai aja" katanya
"Tapi aku lagi bad hair day" kataku karena memang benar. Gara gara diburu buruin aku jadi belum sempat keramas "Ponytail aja dah"
"Jangaan!!" katanya "ga usah dah rambutmu di ponytail. Rambut kamu itu sedikit sayang, kalau di ponytail kamu keliatan botak"
"Masak iya?" tanyaku
"Iya jangan pernah kamu set rambutmu ponytail yaa" katanya
Hah jadi selama ini kalau aku ponytail keliatan botak. Aduh mana first date aku ponytail lagi untung ga disangka pasien kanker. Aku terus mencari ide. NAH!
"Eh apa apan ni?? Div balikin" kata suamiku
"Elah sama istri sendiri bagi bagi gapapa lah"
"Tapi itu beanie kesukaanku div.. jangan dipakai.. lagian itu buat cowok bukan buat cewek" kata suamiku sambil menangos.
"udalah sayang aku lebih butuh ok? ga usah ngambek gitu dah"
kira kira seperti itulah percakapan di dalam taksi. Ya kita naik taksi karena ga ada yang mau antar. Kasian sekali keluarga kecil kami yang bahagia ini. Sebenarnya kita agak ngebut karena sudah agak telat. Tapi ini bukan salahku, suamiku sendiri yang datangnya telat.
Dan untung kita sudah duduk manis di pesawat yang berjalan cepat namun terasa lambat. Eh sudah chapter 3 tapi belum perkenalan hehe
Nama aku Nediva Gilia Hood (nee Wurtzbach) Bukan aku bukan orang filipina. Aku juga ga tau kenapa nama belakangku sama kayak nama belakang Miss Universe. Aku orang Bali. Cang nak bali ne. Iya yang di prolog itu aku. Ngenes kan ya? Tapi gapapa setelah itu dia menghilang ternyata dia jadi penyanyi. Dan tiba tiba aja dia datang ke hidupku lagi dan melamarku WTFFF emang kalau jodoh gak kemana ya..
Dan sekarang aku mau cerita tentang suamikuuuu Calum Thomas Hood. Dia crush aku semasa SMA. ah udahlah aku ga mau ceritain masa SMA. Dia penyanyi jadi dia sering banget ke LA tapi sekarang kita decided untuk pindah ke LA biar ga bolak balik katanya. Pokoknya dimata aku dia perfect banget laah. Dia itu orang New Zealand tapi tinggal di Australia. Lalu pindah ke Bali pas SMA dan ketemu akyuuu.
Dan sekarang my son... ya setelah perang bersama Calum kita akhirnya dikaruniai anak. Pada malam itu.. eh ga usah diceritain deh hehe. Jadi namanya Acursio Reuben Matias Hood. Bukan dia bukan orang meksiko dia anak aku. Aneh? Iya. Aku dan Calum hanya pasangan sederhana yang banyak gaya. Kita ngasih nama anak kita bergaya ala Latinos latinos dengan harapan dia nantinya ganteng kayak Aktor aktor Latinos gitu kayak Zac Efron, Manu Rios, atau Diego Boneta. Awalnya kita seneng namanya keren kayak orang latin. Setelah didaftarkan, dan akte nya di print kita baru sadar. Nama panggilannya apa? it's ok kalau di Meksiko atau Spanyol. Nah ini di Bali. Masak dipanggil Acu? yang ada di aliri listrik terus anaku. Kalau Sio jelek banget. Ya akhrinya enggak dipanggil nama depannya. Iya namanya Reuben.
Physical Appearance, hampir kayak Calum. Sumpah ini anak kayaknya tumpahannya Calum. Rambutnya tebel agak kriting kayak Calum cuma warnanya cokelat kayak aku. Alisnya untung ga kayak aku, ngikutin Calum dia tebel. Bulu matanya tebel kayak Calum dan lentik banget panjang lagi. Aku juga bingung padahal bulu mata aku sama Calum biasa aja. Thanks God. Anaku jadi ganteng. Matanya Coklat karena aku sama Calum punya mata cokelat. Hidungya untung ga ngikutin Calum ngikutin mamahnya laah mancung tapi lubang hidungnya gede kayak Calum. Bibirnya tebel tapi berbentuk rapi dan bagus kayak orang Latin. Wah ga salah kasi nama ribet. Kulitnya tan karena ayah bundanya juga tan. Overall anaku ganteng dah ini. Besok dikejar kejar cewek dah ini.
"Reuben tidurnya enak banget ya" kata Calum
"Eh iya.." "Sayang, Kamu pasti mau bikin single baru yang mantep banget yaa sampai kita harus pindah" tanyaku
"Hmm.. sebenarnya iya. Aku mau duet sama kamu tau penyanyi yang namanya Luke?"
asldigaoiesrhgts3erhnatbrgo!!!!! LUKEEE
"L,,Ll,Luke Hhee,,e,Hemmings???" tanyaku terbata bata. Aduh kayaknya jiwa fangirl ku bakal muncul.
"Ya Luke hemmings" katanya
asodufajrugp4w8amn!!!!! LUUKEEE HEEEMMINGGSS@!!!!!! !!!
Luke Hemmings adalah artis cilik yang sangat berbakat. Aku fansnya dari dulu, sekarang dia sudah seumuranku dan sekarang suamiku akan kerja bareng dia????
sekilas tentang Luke Hemmings. Menurut yang aku tonton dari E! dia baru putus sama pacarnya Arzaylea. Yaah kenapa coba? padahal mereka cocok.
"Kamu kok ga bilang?" "aduh pokoknya sampai sana kita beli perlengkapan perlengkapan kayak baju baju atau apa biar aku keliatan ok"
"Div.." katanya "yang mau duet sama dia kan aku" katanya
"Tapi pasti dong kamu kenalin aku sama rekan kerjamu?" tanyaku
"hmm.. kayaknya kamu lebih baik di rumah saja" katanya
hah apa apaan ini? "Kok gitu? kamu gak mau ngenalin rekan kerja kamu ke aku?? aku kan istri kamu!" sumpah aku udah marah sama Calum ini. Bukan masalah aku gak bisa ketemu Luke. Ya walaupun itu salahs atu alasannya tapi kan aku istrinya masak dia ga mau kenalin.
"Bukan gitu tapi ini kan masalah pekerjaan aku cuma mau fokus aja" "kan kam-"
"Udah, ga usah dilanjutin aku juga bisa cari pekerjaan sendiri" Potongku. enak aja dia ngeremehin aku mentang mentang aku gak punya pekerjaan.
"bukan gitu ak-"
"udah aku mau tidur" potongku lagi lalu membalikan badanku. Dan menarik selimutku pura pura tidur. Lalu aku ambil hp dan googling. Iya aku tau ini dipesawat tapi pesawat ini keren banget ada wifinya. tapi yaa waktu landing atau take of dimatiin. yasudah mumpung masih di atas aku pergunakan aja. Lumayan wifi gratis
Pekerjaan yang berhubungan dengan celeb di hollywood
begitulah kira kira yang aku tulis.
1. Produser (anjir gak ngerti saya)
2. Manager (gak ngerti)
3. Body Guard (dikira ade rai apa saya)
4. Stylist (waktu SMA aja aku cupu banget gimana mau ngerancang ootd)
5 Chef pribadi (hmmmm...)
***
keep vommenting ya guuys see ya
Xo, Alie
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Cth
FanfictionBagaimana rasanya sudah lama menjalin hubungan eh ternyata cuma publicity stunt Disini kalian tidak bisa membedakan Drama atau Nyata